Karena banyak yang setuju langsung ke konflik, Jadi langsung kelulusan ya. Soalnya ini awal dari konfliknya.
HAPPY READING ♡
Kemarin adalah hari yang bahagia untuk semua mahasiswa, hari kelulusan. Tapi tidak bagi Sana, besok dia harus pergi meninggalkan negara kelahirannya.
"Sana, siap-siap! Jam 7 kita berangkat!" Teriak Eomma Sana dari lantai bawah.
"Iya eomma!"
Ya, Malam ini semua teman-teman Sana dikumpulkan untuk makan malam bersama, sekaligus untuk ulang tahun Sana dan perpisahan Sana.
"Sana-ya!" Teriak Dahyun dari kejauhan sambil menghampiri Sana yang sudah duduk manis di meja restoran.
"Happy brojol day" Dahyun langsung memeluk Sana
"Makasih" Sana membalas pelukan Dahyun.
"Ini, jangan liat dari covernya ya" Dahyun memberikan satu hadiah yang tidak terlalu besar
"Seharusnya gak usah, gw gak mengharapkan hadiah kok"
"Gpp"
"Yang lain mana?" Tanya Sana
"Pada kena macet katanya, tapi Jihyo sama Suga mah udah deket" Sana hanya ber oh ria.
"Dahyun duduk dulu aja" Ucap Eomma Sana
"Iya Ahjumma"
"Yerin! Sowon! Eunha!" Panggil Sana kepada ketiga temannya itu.
"Sana!" Ketiganya langsung berhamburan memeluk Sana.
"Happy Birthday"
"Makasih"
"Ini dari kita bertiga" Yerin memberikan satu kotak kecil, didalamnya sudah terlihat sebuah kalung berlian.
"Whoa apa ini? Makasih loh"
"Mau kan dipake sekarang?"
"Boleh"
"Sini, gw pakein" Eunha membantu Sana memakai kalungnya
"Makasih banyak kalian" Sana memeluk mereka lagi
"Sana-ya!" Suara keras seperti toa menusuk telinga Sana. Sana langsung menoleh kearah pintu masuk.
"Jihyo!" Jihyo langsung berlari ke arah Sana.
"Chagi jangan lari" Teriak satu orang pria dibelakangnya, Suga.
"Yak! Jangan lari, inget lo lagi hamil" Sana langsung memeluk Jihyo erat
"Hehehe lupa, Happy Birthday Sanaku!"
"Happy Birthday San, maaf kita berdua cuman bisa kasih ini" Suga memberikan sebuah kotak lumayang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERWALL ✔
Hayran Kurgu"Gw harap lo bisa bantu gw buat berubah" -kth There are many things that I would like to say to you, but I don't know how, because maybe you're gonna be the one that saves me and after all you're my WONDERWALL. ⚠ BAHASA BAKU TIDAK BAKU! ⚠️ MASIH BE...