Sebut saja Dewi. Siapa yang tidak mengenal si Dewi gadis ugal-ugalan itu? Menyebalkan, sinis, "si pendiam menghanyutkan", bahkan jauh dari kata sholehah seperti yang dikatakan ibu nya, Ira. Hanya saja Dewi menjadi anak kesayangan oleh guru karena kepintarannya dalam bidang akademik maupun non akademik. Untuk apa pintar jika jauh dari Allah bukan?
Dila. Teman SMP Dewi yang sifat dan sikap nya tidak jauh berbeda dengan Dewi. Gadis yang populer disekolah karena sombong dengan kepintarannya dan kekayaan orang tuanya. Bukankah semua itu karena Allah?
Zuri. Teman SMA Dewi yang cantik parasnya, lembut hatinya, sholehah, dan menjadi idaman para ikhwan-ikhwan manapun.
Seto. Teman SMA Dewi yang masa lalunya sangat nakal, pemalas, dan bisa dibilang "si penjahat" kini telah berhijrah(berubah menjadi lebih baik)
Lia. Teman Zuri sekaligus Dewi yang baik kepribadiannya dan super lamban dalam mengerjakan sesuatu, tetapi cerdas dalam belajar.
Ani. Teman Zuri dan Dewi yang di kena dengan gelar "Ratu Ngaret". Ani itu tidak pernah datang tepat waktu, selalu saja ada alasan untuk dia datang terlambat dan ia sangat menyebalkan.
Dinda. Teman Zuri dan Dewi yang sangat cerewet, polos, julid, dan selalu dibully oleh siapapun.
Putri. Kakak Ayu yang sudah bekerja, bersosialita, pemberani, pandai, kepribadian Putri sangat berbeda dengan Dewi. Putri mudah bergaul dan asik dengan orang lain, tidak seperti Dewi yang pendiam dan cuek dengan orang yang baru dikenalnya. Putri merupakan kesayangan orang tua nya karena ia sangat terbuka dengan keluarga nya sendiri, tidak seperti Dewi yang bersifat penyendiri.
Dayat. Teman kecil Dewi dari SD sampai SMP selalu bersama. Dan yang pasti PERNAH MENJADI MANTAN. Sifatnya yang cool, tampan, cuek, dan kegiatan nya hanya game dan game. "Idaman banget"sebut Dewi.
Ali. Si tampan berjenggot tipis, sholeh, dan menjadi idaman dan kebanggaan oleh kaum hawa. Ali merupakan sahabat Seto.
Penasaran gak sih? Jadi sebenarnya tu ceritanya Dewi dari SMP sampe SMA gituu lhoo.
Kalo ada kesalahan, komentar aja atuhh. Maklumin ya kaka. Pemula😄 Jangan lupa vote yaa teman temankuuu biar makin semangatt saye mahhh hehe😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kau, Dan Allah
Teen FictionKarena darimu aku belajar, bagaimana cara mencintai seseorang dengan cara yang halal, dengan cara yang diridhoi, bukan karena sebuah harapan atau karena kau telah berbagi kebahagian.