Sejak kemaren jungkook tau yoongi sakit, ia jadi overprotektif terhadap yoongi.
Jangan terlalu capeklah, jangan terlalu banyak makan makanan cepat saji lah, jungkook memberi seluruh perhatian nya kepada yoongi.
Bahkan jungkook pun menginap di rumah yoongi.
Alasannya simple, "kan pacarnya sakit ga boleh di tinggal".
Halah modus kau jeon, padahal mah biar bisa berduaan, dari pada di rumah cuman bisa ngeliatin kaka nya bermesraan kan jungkook malah jadi nyamuk gais gak layk.
Dan sekarang di rumah yoongi, jungkook sama yoongi lagi selonjoran di sofa.
Posisi nya, jungkook yang terlentang dengan punggung yang di senderkan ke pinggir sofa, yoongi?, yoongi juga sama selonjoran di tengah tengah kaki jungkook jadi jungkook bisa ngelus kepalanya sama meluk yoongi.
Yoongi mah seneng, udah lama gak ada yang seperti ini kepadanya.
" sayang" kata jungkook
"Hm?" yoongi hanya bergumam
"....."
"Kenapa kook?" tanya yoongi
"Hyung dulu sama taehyung sepasang kekasih?" tanya jungkook agak ragu
Yoongi pun yang tau alur percakapan ini pun mengerti.
"Iya kook,kenapa?" tamya yoongi
"Entahlah hyung, aku tidak suka kau begini karena tae hyung" kata jungkook
Yoongi tersenyum.
"Gapapa kook-ah yang penting sekarang gue udah sama lo" kata yoongi mencoba datar padahal hatinya mah udah dangdutan dari tadi.
"Hah?" jungkook kaget pasalnya si yoongi bilang gtu gais, katanya yoongi gak mau buka hati lagi tapi ini apa, lampu hijau?
"Tidak ada." jawab yoongi datar
"Hyung coba katakan sekali lagi" mohon jungkook, sambil mengeratkan pelukan nya pada pinggang yoongi
"Emang tadi gue ngomong apa?" tanya yoongi
"Tadi hyung bilang " aku udah sama kamu" berarti hyung udah suka sama aku?"
"Enggak kata siapa kook jangan geer deh" kata yoongi jujur saja ia juga deg degan ngomong gtu.
"Ih sayang!!" kata jungkook
"Apasih sayang sayang geli tau!" kata yoongi jijik.
Eleh munafiq kau yoon padahal kamu suka kan di panggil gtu.
"Aku mencintai mu" kata jungkook
Blusshh
Pipi yoongi merona, beda kali ini, rona nya lebih jelas.
Jungkook pun dapat melihat pipi yoongi yang merona itu.
Ah sungguh lucu yoonginya itu kan jadi gemes.
Chupp
Jungkook mencium pipi yoongi berkali kali hingga si empu nya kegelian sendiri.
Chupp
Chupp
"Kook udah ih geli" kata yoongi menggeliat dalam pelukan jungkook.
Chuppp
"Kook! Bae bae gue tabok nih ya!" kta yoongi galak bosque
"Ehehe iya sayang nya kookie" kata jungkook sambil mencubit hidung yoongi gemas.
"Ih, gue malu bangsat! " kata yoongi
Uuh dasar yoongi,emang yah kalo tsundere mah mulutnya tajem.
"Ngapain malu sayang, kita kan cuman berdua" kata jungkook sambil menaik naikan alis nya.
"Gue yang malu njing, lu mah iya kagak" kata yoongi memalingkan wajah dari jungkook
"Uuh kau itu lucu sekali jika sedang malu" kata jungkook sambil mengecup ngecup kepala yoongi sayang.
'Jir jantung gue fak!"batin yoongi
"Uunchh ucul sekali pacar ku ini' batin jungkook
Mereka pun menonton tv dengan damai.
"Sayang" kata jungkook
"Sayang hei" kata jungkook lagi
Jungkook pun melihat wajah yoongi yang berada di dadanya.
Ternyata si yoongi tidur kan asw.
"Aish sayang kenapa tidur sih" kata jungkook mencium pipi yoongi sekilas
Jungkook pun mematikan tv berniat memindah kan yoongi ke kamar tidur nya.
Jungkook pun mengangkat yoongi ala koala hug.
Saat jungkook sudah mengangkat yoongi, ia menyentuh pantat berisi milik yoongi.
'Astaga kenapa pantat nya berisi seperti ini, kuatkan aku yalord' batin jungkook
Yoongi yang berada dalam gendongan jungkook pun melenguh tidak nyaman saat tangan kekar milik jungkook menyentuh pantat nya.
"Eungg" gumam yoongi sambil terpejam
Jungkook pun menahan mati matian agar tidak nafsu.
Jungkook pun akhir nya memindah kan yoongi dalam gendongan nya ke kasur.
Brukk
"Aduhh" ringis yoongi saat tidak sengaja kepalanya pinggir kasur
"A-ah sayang maaf" kata jungkook sambil membenarkan selimut yoongi.
Yoongi pun berbalik memunggugi jungkook.
"Kook tidur di sini" kata yoongi sambil menepuk nepuk samping kasur nya yang kosong, dengan mata yang masih terpejam
Jungkook pun tidak menolak, ia pun beranjak naik ke kasur.
Jungkook dan yoongi pun tidur berhadapan.
"Sayang" kata jungkook
"Hmm" jawab yoongi yang masih terpejam tapi sadar
"Bolehkah aku menciumu?" tanya jungkook.
Yoongi pun membukakan matanya kaget dengan pertanyaan jungkook
"Sayang?" tanya jungkook lagi
"Uh-uhm ba-baiklah" kata yoongi final
Jungkook pun duduk dan yoongi pun ikut terduduk.
Jungkook perlahan lahan mendekatkan wajah nya kepada wajah yoongi
Yoongi dapat merasakan nafas jungkook, hangat?, entahlah itu yang yoongi rasakan.
Sebuah benda kenyal dan lembab pun menyentuh bibir yoongi.
Yoongi memejam kan matanya begitu juga jungkook.
Hanya ada ciuman penuh rasa akan cinta bukan nafsu.
Jungkook pun melepas ciuman itu, ia tersenyum dan mencium kening yoongi lama.
"Aku mencintaimu sayang" kata jungkook
Yoongi ragu pasalnya dengan jungkook, tapi sekarang ia sudah menetapkan perasaan nya,ia sudah percaya kepada kelinci bongsor itu.
"N-nado saranghae jungkook-ah" jawab yoongi
Chupp
Chupp
Chupp
Chupp
chuppJungkook pun mencium setiap inci wajah kekasih nya ini.
Mata yang sipit, bibir yang mungil, wajah yang mungil manis dan imut,badan pun yoongi berbeda jauh dengan jungkook yang kuat dan kekar itu.
Ah jungkook makin menyukai yoongi nya.
Mereka pun tidur sambil berpelukan dan saling memejamkan matanya.
Menuju alam mimpinya masing masing.
TBC....
votmen yhaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Like Me?.Kookga [COMPLETE]
RomanceJungkook yang merasakan degupan aneh dengan jantungnya tatkala saat jungkook menggenggam tangan yoongi yang mungil. BxB BL!! Bagi yang gak suka dengan boys love harap lewat guys soalnya ini cerita tentang BL!