Yoongi pun terbangun.
"Jungkook?" tanya yoongi sambil mengusak ngusak matanya lucu.
Jungkook kan jadi gemes asw.
Saat yoongi sudah sadar lahir batin, ia melihat jungkook yang melihatnya.
"Kookie?, apa kau sudah baikan?" tanya yoongi.
Ia mengernyit bingung, dimana selimut jungkook?.
Ia pun menoleh ke punggung nya dan mendapati selimut yang menyelimuti tubuhnya.
'Ah pasti jungkook yang melakukan ini' batin yoongi
Yoongi pun memindahkan selimutnya ke jungkook lagi.
Jungkook pun daritadi hanya terdiam enggan membuka suara.
"Kookie... Maaf kan aku" kata yoongi
"......" jungkook tak membalas perkataan yoongi ia hanya terdiam.
"Kookie hiks sungguh aku minta maaf kook hiks maafkan aku hiks kook..." tangis yoongi pecah saat jungkook hanya terdiam.
Jungkook yang kelabakan langsung memeluk yoongi dan menarik nya untuk naik ke ranjang.
Yoongi kaget jungkook memeluknya secara tiba tiba.
"Hiks kook?"
"Sudah jangan menangis" tenang jungkook sambil mengusap ngusap lembut dan sesekali mengecup pucuk kepala yoongi.
"Kook maaf kan aku ne?" kata yoongi sambil mendongkakkan kepalanya untuk melihat jungkook.
Jungkook pun melihat iris mata yoongi yang seperti mengisyaratkan penyesalan.
Mata yoongi kembali berkaca kaca saat jungkook hanya terdiam.
"H-hiks jung--"
Chupp
Yoongi kaget (lagi), saat jungkook tiba tiba mencium bibir yoongi sekilas.
"Jangan nangis lagi ne?, aku paling tidak suka melihat kau menangis" kata jungkook
"Ta-tapi kook maafkan aku..." sesal yoongi
"Iya hyung aku memaafkan mu." kata jungkook disertai senyum yang amat tulus yang membuat hati yoongi berdesir tak nyaman.
'Jantungku...' batin yoongi
"Terimakasih kook" kata yoongi sambil memeluk tubuh jungkook erat dan jungkookpun sebaliknya.
Mereka pun hanyut dalam pelukan hangat enggan melepaskan satu sama lain.
"Hyung" panggil jungkook
Yoongi langsung mendongkakkan kepalanya ke atas dengan wajah tanda tanya yang menurut jungkook lucu.
Chupp
Jungkook mencium pucuk hidung yoongi sekilas.
"Ish, kenapa?" tanya yoongi
"Apa kau benar benar berbalikkan dengan taehyung?" tanya jungkook ragu.
Yoongi pun tau jungkook akan menanyakan nya.
Tapi ia susah putuskan ia akan bersama jungkook tidak dengan pemuda kim brengsek taehyung sialan itu.
"Iya kook, tunggu! Jangan marah dulu" kata yoongi
Jungkook pun hanya diam menunggu lanjutan pembicaraan yoongi.
"Dia brengsek, aku melihat dia berjalan jalan dengan seorang yeoja dan sesekali mencium nya, aku membencinya sungguh, aku sudah tetapkan aku akan mencintaimu" jelas yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Like Me?.Kookga [COMPLETE]
RomansaJungkook yang merasakan degupan aneh dengan jantungnya tatkala saat jungkook menggenggam tangan yoongi yang mungil. BxB BL!! Bagi yang gak suka dengan boys love harap lewat guys soalnya ini cerita tentang BL!