Operasinya berhasil.
Jungkook terbangun setelah beberapa jam tertidur karena biusan.
"Y-yoongi hyung~?" kata jungkook saat membuka mata dan melihat ke arah kiri ada sesosok malaikat nya , di sampingnya.
Jungkook sesaat tersenyum.
Jungkook ingin menggapai tangan yoongi, jungkook pun menggenggamnya, tapi ada yang aneh, kenapa, tangan yoongi dingin?.
"Y-yoongi hyung?" panggil jungkook dan menggoyang goyangkan tubuh yoongi.
Taukah kau jungkook, yoongi sudah tak ada :).
Jungkook pun berusaha berfikir positive, mungkin saja yoongi kedinginan, jungkook pun menaikkan selimut yoongi sampai se dada yoongi.
Jungkook enggan melepaskan tautan tangan nya, tujuan untuk memberi kehangatan pada tangan yoongi.
Jungkook tak tahu, kalau apa yang ia lakukan itu, percuma.
Cklekk..
Hoseok,jimin, dan namjoon pun masuk ke kamar jungkook.
"Eh, jungkook? Kau sudah bangun?" tanya jimin.
"Sudah hyung" kata jungkook sambil tersenyum.
Mereka bertiga memandang miris pada tangan jungkook dan yoongi.
"Eoh?, kalian kenapa?" tanya jungkook melihat pandangan mereka ke arah tangan kookgi.
"Jungkook, mungkin ini saat yang tidak tepat, tapi----" perkataan namjoon terpotong karena hoseok
"Kook, kita punya kado untuk mu!" kata hoseok.
"Hah?, waah dari siapa ini?" kata jungkook antusias.
"Da-dari yoongi kook" kata jimin sambil tersenyum.
Jungkook pun tersenyum manis, ke arah yoongi dan genggaman nya.
Mereka bertiga hanya menahan tangis, melihat jungkook begitu menyayangi, ah tidak! Mencintai yoongi.
Jungkook pun mencium tangan putih pucat bak porselen yoongi dengan tulus, sedikit lama.
"Apa itu?" tanya jungkook.
"Buka saja" kata namjoon.
Jungkooo pun melepaskan tautan tangan tak bernyawa punya yoongi.
"Euh?, surat?"
Jungkook pun membuka surat itu.
Hai, jungkookie~, mungkin saat kau melihat surat ini, aku sudah tak ada, jangan bersedih!, karena jantungku ada padamu:).
Aku mendonorkan jantungku untukmu, karena kau butuh pendonor jantung, aku tak apa, aku senang kau bisa selamat:), mungkin ini tak seberapa dengan apa yang aku lakukan padamu dan menyakiti mu.
Maaf, maaf, dan maaf, aku sungguh minta maaf, aku tau aku bodoh telah menyebut nama dia, aku tau, dan aku minta maaf untuk itu, aku mencintaimu jungkook, sangat mencintaimu, maafkan aku, maafkan aku telah meninggalkan mu, tapi jangan khawatir , jantungku ada padamu.
Aku mencintaimu!, jaga kesehatanmu, jangan salahkan jimin,namjoon, dan hoseok!, ini semua kemauan ku!.
Saranghae jeon jungkook.
Mianhae jeon jungkook.With love
Min yoongi.
Jungkook menangis, ia kaget, ia melihat kondisi yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Like Me?.Kookga [COMPLETE]
RomansaJungkook yang merasakan degupan aneh dengan jantungnya tatkala saat jungkook menggenggam tangan yoongi yang mungil. BxB BL!! Bagi yang gak suka dengan boys love harap lewat guys soalnya ini cerita tentang BL!