Cerita di buka di sebuah jalan di pemberhentian bus sekolah seorang anak berusia 16 tahun Dave Russell sedang berdiri menunggu bus yg sebentar lagi tiba .
Bus tiba russell pun masuk ke dalam mobil tersebut , dia melangkahkan menuju kursi di tengah saat ia jalan seorang anak atlet menjulurkan kakinya dan membuat Russell jatuh , dengan sabar russell tidak menghiraukannya dia langsung berdiri dan duduk di kursinya, russell duduk dan dari arah belakang anak tersebut memukul kepala russel, russelpun kehilangan kesabaran dia marah dan langsung menghajar anak tersebut dan malah mengenai Ryan Kolton, ryan yg tak terima bangun dan ingin memukul russell tapi ryan malah menyenggol Ferris Jones yg sedang berdiri di belakang nya sambil memainkan IPhone nya juga yg bersiap untuk duduk, iPhone Ferris jatuh dan terinjak ryan Ferris tak terima dia langsung menarik ryaan hingga ryan terjatuh menimpa dave , Ferris yg ingin memukul ryan malah menyenggol Michelle James Yg sedang berkaca dan menjatuhkan kacanya hingga pecah, Michelle tidak terima , sesaat sebelum Ferris memukul ryan michelle mendorong Ferris hingga terjatuh menimpa ryan, dengan dave di bagian paling bawah tengkurap, Ryan yg telentang di atas dave dengab Ferris yg laing tindih di atas ryan, michelle yg memukul Ferris menggunakan buku karna telah menjatuhkan kacanya, di dalam mobil terjadi keributan sampai akhirnya supir mobil memisahkan mereka dan setelah sampai di Valley Cove High sekolah mereka, mereka ber4 di bawa ke perpustakaan dan di marahi oleh Principal Andrew Clark."Di skor apa yg saya lakukan sampai2 saya di skor, saya hanya korban di kejadian ini bahkan IPhone baru saya rusak karna ulahnya "kata Ferris sambil menunjuk ke arah ryan .
"Aku juga hanya korban mereka bertiga berkelahi dan memecahkan kaca saya" kata michele yg bicara jutek.
"Temanku awalnya tapi kenapa dia tidak di bawa ke sini dia awal dari kejadian tadi pak"kata ryan melihat dave yg terdiam.
Cukup kalian semua di skor dan tidak boleh mengikuti Acara pembukaan turnamen sepakbola "kata principal andrew.
"Oh nonono tapi ada pengecualian kan untuk anggota drama club sepertiku pak"kata ferris
"Drama club tidaklah penting pak aku anggota chilider dan itu akan menjadi pembukaan di turnamen itu sangat penting dan pasti aku dapat pengecualian.
"What itu tidak adil pak drama club, chilider sementara Quaterback seperti ku sedang genting aku akan mengikuti lomba itu pak, seharusnya aku yg dapat mengecualikan "!!! Marah ryan
Dave hanya diam melihat mereka saling minta pengecualian.
"CUKUP !!! Tidak ada pengecualian, kalian berempat akan menghabiskan 2 minggu di perpustakaan setelah pulang sekolah selama 2 jam untuk membaca mengerti, kalian disini jangan kemana2 !!!! Dengan nada marah principal Andrew meninggalkan mereka ber4 .
Kemudian munculah penjaga perpustakaan Betty Librarian.
"Baiklah kalian jangan buat onar, kalian disni dilarang mengobrol, makan, membalas sms atau membuka sosial media yg lain kalian hanya di perbolehkan membaca, ingat jangan macam2 aku akan kembali 2 jam lagi!!! Kata betty yg pergi keluar ruangan.Suasana hening dan tak ada murid dan guru satupun di dalam hanya ada mereka ber4 yg sedang duduk dan saling dia.
"Ryan menatap Ferris beberapa kali"
"Ehmmm ferris kan, saya hanya ingin meminta maaf atas kejadian tadi, aku akan menggantikan iphone mu? "Kata ryan dengan nada lembut.
"FERRIS tersenyum " ya aku juga minta maaf sudah memukulmu, emm masalah iphone aku masih ada lagi jadi lupakan oke."kata ferris
Thnks you"jawab ryan yg kemudian melihat ke arah dave."Oh kamu dave kan, man maaf gw kebawa emosi tadi lagian kamu tadi mengenai wajahku, memang temanku itu berengsek, aku minta maaf man, kata ryan
"Iya gpp lagian saya terlalu diam padanya, tapi nanti aku akan bertindak jika dia melakukan sesuatu lagi padaku"kata dave
"Apa kau berani? Tanya ferris!!!!! Michelle menatap ferris dengan judes "
Kenapa kamu menatapnya"?tanya ryan.
"Tidak apa-apa, aku hanya heran kenapa dia tidak meminta maaf padaku pdahal dia menjatuhkan kaca cerminku"?kata michelle melihat ke arah ferris.
"Aku tidak meminta maaf karna aku tidak menjatuhkannya, itu salahmu sendiri kenapa tidak memegang nya begitu kencang "kata ferris!!!"Oh sungguh kamu seharusnya tidak menyenggol tanganku? Kata michelle
"Kamu berdiri hanya berkaca dan selalu berkaca, apa perempuan harus serumit itu a chirrrr!!!! Kataku
"Whatever you drama king!!!!kata michelle."Guys stop seharusnya kita tetap diam dan membaca jangan meributkan hal tadi? Kata dave
Suasana di lapangan ramai dan sedang memulai pembukaan turnamen yg di buka dengan kepala sekolah andrew dan wakil kepala sekolah Miss Macy Mark.
Sementara kembali ke perpustakan tiba-tiba suasana dingin mulai terasa, lampu kemudian berkedip beberapa kali, Ferris yang langsung memegang tangan Ryan dengan raut wajah yg takut, kemudian angin kencang dan getaran di rak buku terlihat dan terasa kemudian salah satu buku misterius jatuh Dengan penasaran Dave mendekati buku tersebut.
"Hei apa yg kau lakukan"tanya michelle
"Aku penasaran kenapa buku ini terjatuh sendiri"kata dave
Ferris yang memegang tangan ryan dengan kencang Michelle, Ferris dan Ryan berdiri di belakang dave yg mendekati buku dan kemudian mengambil buku tersebut dan saat buku tersebut di tangannya, buku tersebut bergetar dan terbang jatuh terbuka di atas meja, dengan penasaran dan rasa takut mereka berempat mendekati buku tersebut dan keluarlah asap Hijau dan sosok Makhluk menyerupai wanita berjubah merah dengan muka tua yg jelak tertawa tersenyum melihat mereka ber4 ."Oh sial? Jawab ferris sambil memegang tangan ryan
"Guys sebaiknya kita.......? Kata ryan
"LARI!!!!!! " TERIAK MICHELLEMereka berempat berteriak ketakutan dan berlari terkocar kacir dari perpustakaan, mereka berlari dari ujung lorong ke arah lapangan di belakang sekolah.
Suasana di lapangan dengan meriah dengan anggota chilider sedang melakukan tarian di tengah lapangan, kemudian dave datang di tengah2nya semua terdiam melihat ke arah dave yg kebingungan , kemudian di susul dengan Ryan, Ferris dan Michelle yg berteriak "Semuanya lari.
Wahhh semua murid dan penonton ketakutan, langit menjadi gelap gulita mereka semua ada di tengah lapangan dan tidak bisa keluar dari langan karna sinar hijau talah mengelilingi lapangan, Kemudian hantu tua tersebut muncul dengan hantu berwujut kepala kerbaw dengan setelah pendeta membawa tongkat.
"Selamat sore Semua murid dan guru Valley Cove"Cow Devil tertawa
Ferris memegang tangan ryan, dave yg ketakutan ferris menarik baju dave untuk tidak pergi.
"UNTUK kalian yg ingin selamat sebaiknya kalian cepat meninggalkan tempat ini, ini hanya peringatan awal, jika kalian ingin selamat cepat tinggalkan "tertawa jahat dan iblis itu menghilang "
Kemudian suasana menjadi terang dan tenang dan semua orang berlarian pulang setelah sinar hijau hilang.
Dave, Ferris, Michelle dan Ryan kebingungan dan berdiri di tengah lapangan.......
Dengan kerumunan orang yg berlari ketakutan dan meninggalkan lokasi kejadian.TO BE CONTINUED............
KAMU SEDANG MEMBACA
THE EVIL ALL THE TIME : MISTERY BEGINS
Mystery / ThrillerTerletak di daerah selatan Ohio dan West Virginia , The Evil All The Time mengikuti jejak karakter yang menarik , aneh , dan misterius sekitar tahun 2014 . Dave Russell , Michelle James, Ferris Jones & Ryan Kolton 4 Murid Valley Cove High yang beker...