That day & that months

8 1 0
                                    

Dini hari seorang gadis terbangun dari tidurnya untuk mengecek trainee yang masuk dalam list debut.

Tiba-tiba gadis itu meneteskan air matanya untuk 'kesekian kalinya' karena list sialan itu. Tapi air mata ini bercampur antara sedih dah bahagia, sedih karena salah trainee kesayangannya tidak masuk dalam list dan bahagian karena trainee kesanyangannya masuk dalam list.

Perasaannya yang campur aduk karena dimainkan oleh acara itu masih terus berlanjut sampai sore hari, ia sudah mulai ikhlas. Ia berharap dalam hati tidak akan melupakan trainee kesayangannya.

***

07.08.17

Hari ini gadis itu pergi ke sekolah dengan perasaan yang sangat senang, karena sebentar lagi sebelas laki-lakinya itu akan segera memulai debutnya dengan album yang berjudul 1x1=1 .

Gadis itu sudah memutar ulang trailer lagunya berkali-kali dan ia sangat bersemangat.

Sekali lagi kini gadis itu sangat bersemangat menjalani harinya, karena laki-lakinya yang akan debut itu.

***

19.30PM

Lagu dengan beat yang cepat itu masih terus berdentuman memenuhi ruangan. Gadis itu sudah memutarnys entah keberapa-kalinya.

I'm feeling so energetic

Oneul bam du ri

Out of control yeah

I'm feeling so energetic

Gadis itu masih menari-nari sampai keringat bercucuran dan tak lupa ia mengecek chart musik situs manapun. Kini lagu yang ia dengarkan ini sukses dengan mendudukin seluruh chart musik, jika ia memiliki banyak teman yang satu fandom pasti akan ia ajak makan malam untuk merayakan debut kesebelas laki-lakinya ini.

Ia bernyanyi mengikuti iramanya "You make me feel so high mich-" gadis itu tiba-tiba menghentikan nyanyiannya karena suara notifikasi dari twitter berbunyi.

Dia segera mengecek tentang notifikasi tersebut.

Ternyata kedua fansite bias nomer satunya, Park Jihoon dan Kim Jaehwan open sale untuk fanslogan. Gadis yang sudah menunggu sejak berbulan-bulan lalu akhirnya melompat bahagia.

Karena kedua fansite itu berjanji jika Park Jihoon dan Kim Jaehwan debut ia akan open sale fanslogan dan terdapat lucky draw bagi pembeli beruntung.

Gadis itu langsung mengecek harganya.

Dia membulatkan matanya, terkejut.

"Ini gila! Tiga puluh ribu won untuk satu set? Tapi ini dua-duanya bagus, bagaimana bisa aku memilihnya??!" ucap sang gadis. Tadinya ia berniat untuk membeli dua fankit itu sekaligus untuk koleksi katanya.

"Baiklah, demi Park Jihoon akan kulakukan apapun" katanya sambil memakai jaketnya untuk pergi keluar.

"Ibu, aku pinjam kartu atm-ku boleh? Aku hanya memakai tiga puluh ribu won, tidak lebih" kata gadis itu.

"Kau gila ya Jeon Sa? Uang tabunganmu tersisa lima puluh ribu won dan kau ingin memakai setengahnya bahkan lebih??" balas sang ibu.

Gadis bernama Jeon Sa itu memelas dan bergelayutan di tangan ibunya "Eomma, aku berjanji setelah ini aku akan rajin menabung" katanya sambil menunjukan jari kelingkingnya.

Sang ibu menengok ke anaknya "Benar?"

Gadis itu mengangguk.

"Baiklah tunggu sebentar, akan ibu ambilkan kartunya" kata sang ibu lalu berjalan ke arah kamarnya.

Tidak lama kemudian sang ibu kembali dari kamarnya sambil membawa sebuah kartu yang diduga kartu itu milik Jeon Sa.

Sang ibu memberikan kartunya kepada gadis itu "Akan eomma pegang janjimu".

"Nee eommaa, gamsahambina" kata Jeon Sa lalu berlari kecil ke teras untuk memakai sepatu.

Setelah memakai sepatu ia berjalan dengan riang menuju atm di tengah kota sambil berkata di dalam hatinya.

Akhirnya kebahagiaanku datang.

***

temps temporairéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang