First Reality Show

5 2 1
                                    

Kini gadis bernama Jeon Sa itu sedang duduk di meja belajarnya sambil menonton variety show pertama kesebelas laki-lakinya.

Dimejanya terdapat banyak makanan mulai dari Pringles, popcorn, keju, dan keripik tortilla. Dan tak lupa minuman yang sudah berdiri di atas mejanya satu gelas Cola dan satu botol besar Cola di bawah meja yang menanti untuk diminum.

Ia menonton variety show itu lagi, 'Wanna One Go' entah sudah keberapa kalinya ia menonton itu. Tertawa, menangis sudah menghiasi malamnya ketika menonton itu. Walaupun sudah pukul satu dini hari ia masih tidak mempedulikanya, toh esok adalah weekend ini.

Kembali kepada idol yang Jeon Sa ikuti saat ini, sebenarnya ia mengikuti banyak grup. Mulai dari Ikon, EXO, Blackpink, SNSD dan NCT. Tapi mulai hari ini sampai 1.5 tahun kedepan ia hanya akan memfokuskan kehidupan fangirl-nya hanya untuk Wanna One. Hanya 1.5 tahun, ia sudah meminta izin kepada bias yang lainnya tenang saja, entah didengar atau tidak.




02.00AM

Gadis itu sudah mulai mengantuk dan ia memutuskan untuk mematikan laptop nya dan membereskan makanannya lalu tidur diiringin dengan lagu yang berjudul '이 자리에'  atau biasa di dengar dengan 'Always' alunan musik lembutnya siap membawa gadis itu pergi ke alam mimpi.

temps temporairéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang