Kantin
Setelah sampai dikantin Rose dan Lisa menuju tempat dimana ada dua orang yeoja.
"Hay guys, kenalin ini Rose dia murid baru dikelasku"ucap Lisa memperkenalkan Rose kepada dua teman yeojanya
"Oh Rose yang tadi pagi ya? Wah kita ketemu lagi"kata jiso
"Iya jiso"ucap rose dengan senyum manisnya
"Ehh kalian sudah saling kenal? Kenal dimana? Kok aku gak dikasih tau sih!!"ucap Lisa dengan wajah cemberutnya
"Bukan gitu lis,,tadi pagi Rose tanya ruang kepsek yaudah kita anterin sambil kenalan"jelas Jenni kepada lisa.
"Ohh gitu,,ya udah kalau gitu kalian mau pesan apa biar aku sama rose yang pesankan"ucap lisa
"Spageti dan jus lemon"ucap jenni
"Oke jen,, kalau kamu jis mau pesan apa"ucap rose
"Ayam sama susu cokelat"ucap jiso
"Oke ayo rose"ucap lisa sambil menarik rose.
Skip
Lisa dan Rose akan kembali ke mejanya sambil membawa makanan. Saat sedang berjalan tiba-tiba ada yang menjegal kaki Rose sampai Rose Terjatuh.
BRUKKK
"Appo"Rintih Rose
"HAHAHAHAHAAHAHAHAAA"Tawa kumpulan anak" yang menjegal Rose tadi.
"Kalian sengaja ya"ucap lisa dengan marah.
"Kalau iya kenapa hah!!!masalah buat kalian"ucap anak bernama tag Seulgi
"Dasar kalian itu memang jahat seperti nenek lampir"ucap lisa sambil mendorong seulgi.
"Dasar kampungan ya lho"ucap gadis bernama tah yeri sambil mendorong lisa sampai jatuh.
BRUKK
"Aishhhh"Rintih Lisa
Rose yang melihat Lisa jatuh langsung membantu lisa untuk berdiri dan menghadapi seulgi.
"Kenapa kau menjegal kaki ku?? Apa kita bernah bermasalah sebelumnya??"ucap Rose dengan wajah datar
"Ya masalahmu karena kau mendekati Park Jimin"ucap seulgi
"Park Jimin??aku tidak mendekatinya dan asal kau tau kalian begitu rendahan!ayo lisa kita tinggalkan mereka"ucap Rose dengan dingin dan langsung menarik lisa pergi dari sana
"Lihat saja kau park chaeyoung tunggu pembalasanku"ucap seulgi sambil berlalu pergi dari kanti dan diikuti teman temanya.
Sementara dimenja lain ada 7 pasang mata yang memperhatikan mereka sedari tadi.
"Siapa yeoja itu??"tanya namja berbaju lebar yaitu Jin.
"Iya sepertinya aku baru melihatnya"ucap namja tinggi di sebelah namja bahu lebar yaitu Namjoon atau biasa dipanggil RM.
"Apakah dia murid baru?"tanya tanya namja berhidung mancung yaitu Hoseok atau Jhope.
"Berani sekali dia"ucap namja berkulit putih dengan wajah datar bername tag Min Yoongi atau biasa dipanggil suga.
"Apa dia tidak tau bahwa dia sedang berurusan dengan siapa"ucap namja tampan bernama tag Kim Taehyung.
"Yeoja itu memang murid baru hyung namanya Park Chaeyoung atau Rose dia pindahan dari Australia, dan dia sekelas denganku dan jimin bahkan dia sebangku dengan jimin"jelas jungkook kepada para hyungnya.
"Woww seorang Park Jimin mengijinkan seseorang duduk disampingnya"ucap jhope dengan wajah herannya.
"Iya apalagi itu seorang yeoja, ada apa denganmu Park Jimin"sambung Taehyung dengan seringaian diwajahnya.
"Jangan berpikiran yang aneh tentangku, lagi pula itu atas perintah Sindhong ssaem"ucap jimin dengan wajah datarnya.
"Sudah sudah lanjutkan makan kalian sebelum jam istirahat habi"ucap jin menghentikan perdebatan mereka. Lalu mereka melanjutkan makan.Meja Rose Dkk
"Dasar nenek lampir menyebalkan"gerutu lisa
"Sudahlah lisa makan makananmu yang pentingkan makananmu aman"ucap Jiso menasehati lisa
"Mian jiso karna aku makananmu jadi tumpah"ucap Rose sambil menunduk karena merasa bersalah.
"Gwenchana Ochie jangan merasa bersalah lagi pula itukan salah Geng Red Velvet itu, Bolehkan aku memanggilmu dengan sebutan 'Ochie'"ucap Jiso.
"Boleh panggilan yang Bagus"ucap rose dengan senyum manisnya.
"Bagaimana kalau pulang nanti kita main dirumahmu Ochie?Bolehkan?"tanya jenni
"Boleh banget kebetulan juga chanyeol oppa pulangnya malam jadi aku sendirian dirumah"ucap rose dengan bersemangat.
"Wah ide Bagus baiklah kalau begitu nanti pulang sekolah kita ke rumah ochie"ucap jiso
"yeyyy"sorak gembira lisa
"Oh iya Ochie minta id line dong"ucap jiso
"Oh ya aku chaengpark02, kalau kalian??"
"Aku Jicukim11"ucap jiso
"Aku KimJenduk54"ucap jenni
"Aku LaliceM03"ucap lisa
"Baiklah ayo kembali ke kelas sebel bel berbunyi"ucap jenni
"Ayo"ucap mereka
Kringgg Kringg
Setelah bel berbunyi murid murid pun masuk ke dalam kelas masing msing.
Skip Pulang
Kringgg Kringg Kringg
"baiklah anak anak kalian bisa pulang belajarlah dirumah nde"ucap ssaem.
"Nde ssaem"ucap seluruh murid.
"Selamat siang"ucap ssaem sembari meninggalkan kelas.
"Jimin aku numpang"ucap jungkook.
"Dimana mobilmu?"tanya jimin pada jungkook.
"Aku tidak membawa mobil karena aku terburu Buru tadi pagi dan aku malas mencari kunci mobilku"jelas jungkook.
"Baiklah"ucap jimin pasrah"bisakah kau menyingkir aku mau lewat"sambung jimin sembari berdiri
Rose yang sedang membereskan bukunya hanya menghela nafas dan menyingkir.
"Huhhh Dasar namja menyebalkan"gumam rose tapi masih dapat di dengar oleh jimin.
"Aku mendengarnya dasar yeoja aneh"ucap jimin sembari berlalu keluar kelas disusul oleh jungkook dibelakangnya.
Setelah Jungkook dan Jimin pergi lisa mencoba menenangkan Rose yang terlihat kesal karena ucapan Jimin.
"Sudahlah Rose sebaiknya ayo kita pulang jenni dan jiso pasti sudah menunggu kita"ucap lisa menenangkan rose
"Baiklah ayo pulang"jawab rose.
Mereka berjalan menuju parkiran dan benar saja jiso dan jenni sudah menunggu mereka.
"Kenapa kalian lama sekali"ucap jiso dengan kesal.
"Mian tadi ada sedikit masalah dikelas jadi lama keluarnya"ucap rose.
"Ya sudah ayo kita kerumah rose, jiso kau bersamaku"ucap jenni menengahi mereka.
"Rose kau denganku yah"ucap lisa dengan mata berbinar.
"Baiklah Let's Go Guys"ucap Rose bersemangat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Panjang ya guys ceritanya
Apa Malah Kependekan
Please Vote dan follow my akun
Butuh semangat buat ngelanjutin cerita ini.