Kringgg kringg
"Baik anak anak sudah waktunya pulang sampai jumpa besok"ucap ssaem
"Ne"ucap serempak
Satu persatu siswa keluar menyisakan Rose, lisa ,jungkook dan jimin yang masih membereskan barangnya.
"Rose ayo pulang"ajak lisa
"Kau duluan saja lisa aku masih membereskan ini nanti aku akan menyusul"jawab Rose
"Ne arraseo aku tunggu di gerbang oke"ucap lisa berlalu pergi, jungkook yang melihat lisa pergi langsung mengikuti lisa menyisakan jimin dan Rose.
Baru jimin akan menyuruh Rose untuk minggir tapi Rose sudah bangkit dari duduknya tanpa mengucapkan sepatah kata oun bahkan menoleh pada jimin pun tidak, tapi sebelum Rose berlalu jimin menahan tangan Rose membuat Rose berbalik menatap jimin dengan padangan bertanya.
"Wae?"tanya jimin yang semakin membuat Rose bingung.
"Ada apa denganmu? Kenapa kau menghindariku? Kenapa kau mengacuhkanku? Biasanya kau akan berbicara walaupun aku tidak membalasnya tapi sekarang kenapa tidak,apa kau tidak mau berteman dnganku"ucap jimin pajang lebar dengan masih menahan tangan Rose.
"Aku tidak mau mendapat masalah disekolah baruku hanya karna dirimu dan mengapa kau jadi banyak bicara park jimin?biasanya kau akan mengabaikan setiap perkataanku"ucap Rose melepas genggaman jimin berlalu pergi namun baru beberapa langkah Rose berhenti dan mengatakan.
"Oh ya dan sebaiknya kita memang tidak perlu berteman anggap saja kita hanya orang asing"ucap Rose berlalu keluar kelas meninggalkan jimin yang melamun memikirkan perasaannya sendiri.
'Kenapa hatiku sangat sakit saat kau berkata seperti itu Rose? Apa mungkin aku mencintamu? Aku tidak akan membiarkan kau mencintai orang lain Rose kau hanya akan mencintaiku'batin jimin.
Skip
"Kajja pulang"ucap Rose pada lisa
"Kenapa kau lama sekali sih"ucap lisa dengan wajah ditekuk
"Ya rose memangnya ada apa kenapa kamu disana lama sekali"ucap jisoo sedangkan Jennie hanya diam saja
"Ani unnie tidak ada apa-apa"ucap rose
"Sudahlah ayo kita pulang"ucap Jennie yang sedari tadi diam memperhatikan mereka dan dibalas anggukan oleh jisoo lisa dan rose.
Maaf sedikit dan lama upnya🙏🙏
Waktu buat pengang hp nggak ada soalnya😭😭
See you next time👋