ONE(PULANG)

1.1K 55 0
                                    

_Australia 07.00 am_

Kriett...suara pintu terbuka, terpampanglah wanita setengah baya cantik.

"Sayang ayo bangun sambil hari ini kamu kan akan berangkat ke korea",kata wanita itu sambil menarik selimut dan menarik tangan anaknya agar mau bangu dari tempat tidur.

"Iya mah,,,kan penerbangannya masih 3 jam lagi"jawab gadis itu dengan wajah kantuknya.

"Tidak ada alasan Rose sayang 3 jam itu waktu yang cepat lho,sudah ayo cepat mandi,bersiap-siap dan nanti langsung turun untuk sarapan soalnya papah kamu sudah nunggu kamu dari tadi"kata mamahnya sambil berlalu keluar kamar

"Iya mah", lalu rose segera bangkit dari tempat tidur untuk mandi, hanya butuh beberapa menit untuk rose mandi dan bersiap-siap langsung turun kebawah.

"Pagi pah,mah",sapa rose sambil mencium pipi mamah dan papahnya

"Pagi Sayang"jawab papah dan mamahnya bersamaan.

_Bandara Australia 10.00 am_

Setelah acara sarapan mereka, Rise dan keluarganya langsung ke Bandara untuk mengantar Rose.

"Mah Pah aku berangkat dulu ya, mamah sama papah jaga kesehatan disini jangan lupa mampir ke sana kalau papah sama mamah udah nggak sibuk"ucap Rose sambil memeluk mamah dan papahnya.

"Iya sayang kamu juga ya, jangan lupa kamu disana harus nurut sama oppamu ne, kalau mamah sama papah punya waktu luang pasti mamah sama papah bakal pulang buat jenguk kamu dan oppamu"ucap mamahnya sambi mengelus surai Rose.

"Ya udah mah pah Rose pergi"ucap Rose sambil melangkah menuju pesawat.

"Iya sayang"ucap mamah dan papahnya sambil melambaikan tangan pada Rose.

_Bandara Seoul 19.00_

Setelah pesawatnya mendarat dikorea Rose langsung keluar mencari kakaknya.

Saat Rose sedang celingak-celinguk kebingungan mencari Oppanya tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Rose sedang celingak-celinguk kebingungan mencari Oppanya tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya.

*ROSE POV*

Dimana ini Chanyeol Oppa kenapa aku tidak menemukannya padahal aku sudah sangat lelah, Tiba-tiba

"Pukk",,,Pundakku ditepuk oleh seseorang, lalu aku menoleh dan mendapati pria jangkung tampan dan memiliki senyum manis, kalian pasti siapa itu,,,ya dia adalah chanyeol oppa.

"Chaeng",ucapnya sambil tersenyum manis kepadaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chaeng",ucapnya sambil tersenyum manis kepadaku

"Chanyeol oppa!!!",seruku dan langsung berhambur kepelukanya.

"Kau sudah besar ya Chaeng dan kau sekarang juga sangat cantik"ucap oppa sambil mengelus suraiku dengan lembut."Mari kita pulang kau pasti sangat lelah kan, kau juga harus istirahat karena besok kau harus sekolah di sekolah barumu"lanjutnya sambil melepas pelukan kita.

"Memangnya Oppa mendaftarkanku sekolah dimana?",tanyaku pada oppa.

"Kau akan bersekolah di Sopa Hight School itu sekolah Oppa dulu,,Oppa sudah mengurus segalanya dan besok kau tinggal masuk saja",jawab oppa dan hanya kubalas dengan anggukan saja tanda aku mengerti.

Lalu aku dan Oppa memasuki mobil dan langsung melaju menuju rumah.Setelah setengah jam perjalanan mobil Oppa memasuki Pagar Masion Besar namun Elegan,setelah sampai depan Masion Aku dan Oppa langsung memasuki Masion besar itu. Lalu Oppa menunjukkan kamarku,

"Chaeng kamarmu ada di atas, pintu berwarna merah muda dan ada namamu juga dipintu itu,,istirahatalah besok bangun pagi dan bersiap untuk sekolah"ucap Oppa."Ohh iya seragam dan perlengkapan sekolahmu sudah ada di lemarimu,kalau begitu Selamat Malam"lanjut Oppa sambil mengecup keningku.

"Iya Oppa aku mengerti kalau begitu,,Selamat Malam Oppa"ucapku sambil menaiki tangga dan langsung beristirahat.

Aku memasuki kamarku ku lihat seluruhnya semua berwarna merah muda dab coklat warna kesukaanku, aku langsung merebahkan diriku di atas kasurku dan langsung terlelap.

*ROSE POV END*

*Sorry gak jelas soalnya cerita pertama😅Please No Hujat👌*

MY DARLING😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang