Oke gys jadi di sini gw mao ngasih tau kalo ini cerita hasil dari kegabutan saat liburan sklh ngawuungg:" ini cerita gw tulis pas gw gabut doang ya kalo ga pas hari hari kosong cielah kosong kek hati "author curhat" mari kita timpuk plak/plak/. Iy jadi sorry klo aku slow updet mwehehe HA?AKU JADI DUTA SAMPO LAIN:V . Udah ga usah receh kekny gua kagak pantes bat ya nulis cerita fantasi:v ya jadi baru kali ini gw nulis cerita fantasi hohhh gw udh sering nulis cerita tapi ya endingny gw apus:v udahlah intiny ini adalah cerita gw yg ke sekian dan terimakasih. Apasih author receh yudhlah ya udh dulu cuap cuap authorny HAPPY READING READERS MUAHHH.
******
"eh gila gila gilaaaa argggg". Ucap natali histeris"Apa sih lu kutil badak berisik bat" emeli berkata sambil esmosi.
" WEEHHH BTS MAO NGADAIN KONSER DI INDONESIA GAYSSS BAYANGKAN". Natali berkata sambil teriak
"HA DEMI APA DEMI APA WOY " . ucap ananta tak kalah histeris
" Tuh nan gw baru liat di ig kalo katany bulan september bts mao ngadain konser di indonesia dan lo tau ga dia ngadainny di jakarta HOAAA. Natali berkata kepada ananta mereka sedang asik berbicara tentang apa itu namany bts anggota boyband korea yg katany ganteng ganteng.
Di satu sisi emeli hanya mengaduk aduk mie ayamny dia sedang tidak mood hari ini di tambah pula emeli tidak termasuk golongan kpopers jadi dia juga tidak nyambung dengan apa yang di omongkan oleh natali dan ananta.
Tiba tiba ada tiga iy tiga:v orang lelaki bukan perempuan yang datang menghampiri meja emeli dan sahabt ny.
"Hay gys welcome back to my chanel" ucap salah satu laki laki itu
"Apasi lu bert kebanyakan nonton metube" ucap emeli malas.
"Au nih ya si albert HAHA isi metube chanel ny juga spam spam yang gak jelas". Sambung dimas.
"NAMANY JUGA ALBERT ELION". Jensen menambahkan.
"Eh lu ngapa nangis?" dimas bertanya kepada natali dan ananta.
DIMAS SI CONGE ATAU DIMAS CONGE GW SEDIH BAT BTS NGADAIN KONSER BULAN SEPTERMBER SEDANGKAN INI BULAN AGUSTUS DUIT DARI MANA GUA HNGGG" TABUNGAN GW JUGA BELOM CUKUP". ucap ananta menangis
"Hem iya nan kita jualan cilok ke kelas kelas aja yuk buat beli tiket konser bts". Timpal natali
"Ckk, mending enak paling keasinan". Kata jensen
"Arrgg jensen jahat bat ". Natali berkata sambil memukul bahu jensen dan membuat jensen mengaduh.
Udah tenang semua nya gua belin tiket bts yang paling depan udh kagak usah nangis. Ucap albert
"sultan mah bebas". Emeli berkata sambil menyeringai.
"ARGGG SERIUS IHH ABET BAIK BAT ,TUMBEN BAT NIH ADA APAAN BET ?" . Tanya ananta heran.
"Chanel metube gua bentar lagi tiga juta subscriber mangkanny gw mao neraktir kalian nonton konser." Albert menjelaskan
"Gua ga dateng kalian aja berlima." Ucap emeli
" ga solid bat lu mel masa lu ga mao ikut lumayan loh di bayarin om abet dia kan anak sultan:v tanpa di minta dia ngebayarin". Jensen berkata sambil menempeleng pala emeli.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
Adventure"benda apa itu" ucap emeli dengan terheran heran. "jangan sentuh itu ". ucap jensen sambil teriak. TERLAMBAT TERLAMBAT TERLAMBAT T E R L A M B A T emeli sudah menyentuh sebuah buku rahasia . buku kramat, buku yang hanya bisa di buk...