6

28 6 0
                                    

Sedari tadi rea sudah ada didepan pintu rawat ini tapi ia tidak berani untuk masuk,akhirnya ia memilih untuk pergi ke restaurant sebentar untuk makan.

Sekarang sudah jam delapan malam tapi rea masih saja direstaurant,"pergi,nggak,pergi, nggak,pergi,ahhh anjing kenapa gue jadi gini sih"sedari tadi rea memikirkan apakah ia harus pergi lagi atau tidak kerumah sakit tempat arsya di rawat.

Akhirnya rea memilih untuk pergi ke rumah sakit tersebut,sampainya didepan ruangan arsya,dia memikir ulang untuk masuk atau tidak.

"Rea kenapa nggak masuk aja"ucap fadil dari belakang,akhirnya fadil menarik tangan rea hingga masuk kedalam ruang rawat arsya.

Didalam ruangan tersebut hanya ada arsya dan rian,"rere"panggil arsya,"dari tadi nih,rere datang,tapi dia ada didepan,nggak berani masuk"jelas fadil,sedangkan rea hanya menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

Arsya hanya tersenyum melihat rea,"rere gue minta maaf"ucap arsya tulus,"udah nggak usah dibahas"ucap rea.

"Lo nggak salah pakaian,ini rumah sakit bukan club"ucap rian,sambil melirik penampilan rea,seketika rea melirik dirinya sendiri,ia memakai hotpans,serta tantop coklat,dilapisi jaket kulit warna coklat.

"Resek banget sih lo anjing"ucap rea,"udah,jangan ribut,sini rere"ucap arsya sambil menepuk nepuk sisi kanan ranjang nya,rea berjalan mendekat kearah arsya.

Rea sangat gugup,tangan nya sampai-sampai dingin,ia mengingat bagaimana masa lalu bersama arsya saat itu

FLASBACK ON

Ada tiga anak sma saat itu,"hay rere"ucapnya ketika sudah masuk kedalam kafe tersebut,sedangkan rea sudah dilanda gugup luar biasa,rea adalah seorang gadis smp yang duduk dibangku kelas tiga,ini adalah pertama kalinya ia bertemu dengan arysa putra paradipta.

Sedangkan kedua teman arsya duduk berpisah dengan rea dan arsya,sedari tadi arsya memperhatikan rere matanya tidak lepas dari perempuan tersebut.

"Jangan lihatin gitu kak"ucap rea gugup,"kenapa nggak boleh,kamu kan bentar lagi pacar aku"goda arsya,sedangkan pipi rea sudah merah akibat ulah arsya,"cie salting"ucap arsya sambil cengir.

Rea tidak tahu bahwa arsya adalah cowok yang terkenal playboy disekolahnya sma cahaya,arsya juga memiliki ketampanan yang luar biasa.

"Gue suka sama lo?mau nggak lo jadi pacar gue?gue janji bakal setia?gue udah sayang banget sama lo udah dari awal kita kenalan"ucap arsya.

"Iya kak aku juga sayang sama kakak"ucap rea gugup,akhirnya mereka saling mengenal satu sama lain,disisi lain memang rea sangat menyayangi arsya dia juga nyaman kepada arsya,karena arsya adalah cinta pertamanya.

Selang tiga minggu berikutnya,arsya mulai berubah dan rea tidak mendapatkan sama sekali kabar dari arsya,saat rea mengirim wattsapp kepada arsya dia hanya mengereadnya.

Arsya sayang

Kak?
Sibuk ya?
Kok cuman diread?
Sayang?
Kakkkkkkkkk

Sedangkan rea hanya menunggu pesan dari arsya,tapi ia melihat wattsapp arsya kembali,tapi wattsapp rea sudah diblokir oleh arsya.

Tidak lama kemudian ada wattsapp masuk dari rian,rea tidak menyangka bahwa rian menyuruh ia putus dengan arsya,dan rian mengirim kan foto arsya bersama cewek lain.

Semalaman rea hanya menangis,dan saat disekolah ia menceritakan semuanya kepada ara sahabatnya dan pulang sekolahnya rea dan ara langsung pergi kesma cahaya untuk menunggu arsya pulang.

Ia melihat arsya keluar dari gerbang menggunakan motornya,rea langsung menghadang motor arsya,"mau apa lagi?"tanya arsya seolah-olah merasa tidak bersalah sedikit pun.

sedangkan rea sudah meneteskan air matanya"kak kenapa kamu block aku?emang aku salah apa?,aku kan pacar kamu?"tanya rea,"pacar?hahaha mulai sekarang kita putus,mangkanya jangan terlalu berharap sama gue"ucap arsya tanpa rasa bersalah.

"Dasar cowok bangsat potong aja anu lo kalau hanya bisa buat cewek nangis"ucap ara kemudian ia langsung mengajak rea pulang.

Hari terus berlalu tapi rea tetap mencintai arsya walaupun dia tau arsya hanya mempermainkannya,sampai-sampai ia nekat untuk bertemu dengan arsya saat arsya sedang latihan basket dan disanalah harga diri rea di injak-injak oleh arsya.

"Dasar lo cewek murahan,udah tau gue nggak mau masih aja lo ngejar gue,malu tau nggak gue didepan teman-teman gue!"marah arsya.

"Tapi gue sayang banget sama lo kak"ucap rea yang mukanya sudah dipenuhi dengan air mata.

"Tapi gue nggak,pergi sana lo!dasar sampah,udah dibuang masih aja kembali!"usir arsya.

Rea langsung pergi meninggalkan tempat itu,sudah berbulan-bulan ia melupakan arsya tapi tetap tidak bisa,rea tertekan dalam hidupnya,akibat perceraian orang tuanya serta akibat masalah percintaannya,dan sekarang masalah dengan ara yang berubah akibat kedatangan rafi dan juga akibat rea memutuskan riko sahabat rafi.

beberapa minggu lalu ia sempat berpacaran dengan riko itu karena saran dari ara,tapi malahan ia semakin tertekan dan semuanya mulai menjauh dari sisi rea,saat rea masuk sma ia mulai berubah menjadi brandalan,dan melakukan sesuatu dengan sesuka hatinya.

Karena bagi rea,ia dulu terlalu lemah mangkanya dia diperlakukan buruk.

FLASBACK OFF

"rere kok melamun sih"tegur arsya,"eh nggak"ucap rea,tidak lama kemudian hp rea berbunyi 'johan' ternyata ada pesan masuk dari johan

From johan

Rea lo dimana?cepat keclub,kita lagi ngumpul nih sama anak-anak.

"Gue pamit"ucap rea,"mau kemana?club"tebakan arsya tepat sekali,rea hanya mengangguk,"temanin gue disini"ucap arsya memohon,dan tangan rea sudah ditahan oleh arsya.

"maaf gue nggak bisa,besok malam gue kesini lagi,tapi sekarang gue harus pergi"ucap rea sambil melepaskan tangan arsya yang memegang tangan nya tersebut.

                        *****

Akhirnya ia sampai diclub dan langsung disambut oleh kecupan oleh johan,rea langsung mengambil posisi duduk diatas pangkuan johan,dan melumat habis bibir johan,sampai-sampai mereka berdua kehabisan nafas.

Dan rea seperti biasa,ia  memesan vodka minuman favoritnya,rea sekarang sudah  bergoyang-goyang diantara orang-orang yang juga mabuk.

"Cepat antar rea pulang jo, sebelum ia melakukan hal yang tidak-tidak"ucap bagas,dan jo pun sudah menarik rea sampai keluar club dan ia mengantar rea keapartemennya.

Johan menggendong rea sampai masuk kedalam kamar rea,dan membaringkan rea keatas kasur,baru saja johan hendak pergi tangannya ditahan oleh rea.

Dan rea langsung melumat bibir johan dalam keadaan setengah sadar,johan sadar sekarang dia sudah berada diatas tubuh rea,dan johan tidak ingin jika ia khilaf,tetapi rea"tidur sama gue jo"ucap rea yang masih setengah sadar,dan johan langsung saja tidur bersama rea dengan posisi ia memeluk rea.

______________

Gimana part ini?udah tau kan siapa arsya?dan kedua temanya tersebut






TENTANG MEREKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang