3.5K 150 7
                                    


“Oke, dashi”

“dashi” Bentaknya lagi

“DASHI!  ya kenapa kalian tidak serius eoh!” kata sang pelatih membentak segerombol laki-laki tampan lagi mapan.

“Ya, comeback stage kalian tinggal menghitung hari. Kalau kalian tetap seperti ini maka bisa kupastikan comeback stage kalian akan gagal. Ayo yang serius!”

“Nee!” Jawab beberapa laki-laki itu dengan suara yang terrlihat telah putus asa.

Jarum jam sudah menjukkan angka 02.10 dini hari dan waktunya untuk para anggota pulang kedorm masing-masing untuk beristirahat dan tentu saja mengisi energi untuk berlatih lebih keras lagi besok.

“Ya jungkook-ah apa kau tidak kembali?” Tanya namja dengan mata sipitnya dan bibirnya tebal dan penuh itu terlihat seksi sekali.

“Ya aku akan disini dulu beberapa saat, kalian kembalilah dulu nanti aku menyusul”

“Cepatlah kembali kami akan menunggumu” Jawab hyungnya alias kakak laki-lakinya yang manis karena lesung pipitnya itu.

Laki-laki itu masih berusaha mengeringkan wajah dan lengan serta kakinya yang basah akibat keringat yang bercucur karena latihan yang cukup ekstrim itu. Memang sebagai seorang idol yang akan melakukan comeback pasti latihan akan dilakukan 3x lipat dari biasanya demi mencapai kesuksesan comeback dan mendapatkan thropy kemenangan dibeberapa chart music.

Setelah itu dia mencoba merogoh hanphone bermerk iPh*ne ditas ranselnya dan mengecek pesan masuk.


Jungkook POV

Aku mencoba membuka iph*ne ku untuk mengecek beberapa pesan yang mungkin penting. Dan benar saja, ada beberapa pesan masuk termasuk nama yang telah kuberi pinchat sehingga namanya ada dibagian atas roomchat.

My love🦄: Oppa! Bagaimana latihanmu? Kkkk aku tahu pasti melelahkan, begitu juga latihanku. Tetap semangat ya. Saranghae .

Sudut bibirku terasa sedikit terangkat membaca pesan dari gadis lucu ini. Dia benar-benar gadis yang lucu bagiku, selalu tersenyum manis apapun keadaanya. Dialah salah satu orang yang membuatku tetap bersemangat walau terkadang lelah telah mencapai ujungnya. Meskipun kami sama-sama berada didunia music itu tidak menjadi jaminan kita akan saling sering bertemu. Yahh kau taulah bagaimana para fans sangat protect terhadap skandal para idolnya, skandal kencan mungkin.

My Love🦄 : Oppa! Bagaimana latihanmu? Kkkk aku tahu pasti melelahkan, begitu juga latihanku. Tetap semangat ya. Saranghae 😙😙. (at 22:05)

Me: Lisa-ya apa kau sudah tidur? Aku baru selesai latihan dan akan kembali keasrama. Semoga tidurmu nyenyak lisa-ya. Nado saranghae 😙😍 . (at 02:30)








¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥






Maaf ya gaiiss kalau ceritanya gak sesuai ekspektasi kaliann..
Eiittss ini kan masih chapter satu ding jadi pemanasan aja dulu ;;)

Jangan lupa klik like, comment subscribe dan share ketemen" kalian ya gais.. See u in next chapt 💕💕💕

MY LOVE ✔ {For You & My Fans} \ LISKOOK Area 🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang