1.5K 96 5
                                    


Jungkook POV

Para hyungku terlihat sangat memanfaatkan waktu istirahat dengan cukup baik.  Membuatku sedikit ketawa melihat para hyungku ini. Mereka yang juga telah membantuku membangun rasa percaya diri. Jujur saja dulu sebelum menjadi trainee dan saat menjadi trainee aku adalah orang yang pemalu dan sedikit introvert.

Aku tidak percaya diri dalam bernyanyi, aku juga tidak terlalu pandai menari. Karena itulah PDNim mengirimku ke Australia untuk melatih skill danceku.

Aku merogoh handphone didalam tas yang kutaruh disudut ruangan. Aku mengaktifkan handphoneku, selama latihan aku memang menonaktifkan handphone supaya tidak mengganggu konsentrasiku. Kalau aku mengaktifkan handphoneku fikiranku akan tertuju pada Lisa, mungkin saja dia sedang menuggu balasan chatku dan itu membuatku tak nyaman. Jadilah aku selalu mematikan handphoneku ini.

Kubuka aplikasi chat Line berharap Lisa memang mengirim chat padaku. Dan benar saja, dia mengirim 4 pesan chat yang belum terbaca. Tak terasa aku menyunggingkan senyum.

(bayangin sendiri ya gimana senyum bahagia kuki saat dapet pesan dari lisa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bayangin sendiri ya gimana senyum bahagia kuki saat dapet pesan dari lisa)


(at 08.45)

My Love🦄: Anyeong kuki-yaa!

My Love🦄: Apa kau sedang
berlatih? Semangat berlatih yaa.. tapi jangan lupa makan dan minum susu iHii… 🙉🙉

My Love🦄: sending sticker

My Love🦄: Ayo bekerja keras dan semangat. Saranghae 


Kini senyumku benar-benar merekah setelah kubaca pesan Lisa. Sepertinya dia benar-benar tak pernah lupa mengirimiku pesan setiap pagi dan malam. Wajahnya yang bersinar selalu terbayang difikiranku, itupun menjadi suntikan penyemangat yang ampuh untukku.


Me: Haii cantikku. Bagaimana dengan harimu?

Me: Maaf aku baru selesai istirahat, dan iya aku sudah makan dan minum susu hehe

Me: Kau juga jangan terlalu ketat diet, itu tidak baik untuk tubuhmu chaggi-ya

Me: Nado saranghae  Aku akan bekerja keras dan semangat. Love~


Aku menutup jendela aplikasi Line ku dan menaruh handphoneku kembali ke dalam tas. Dan tak lupa kumatikan. Aku berjalan menuju Jhope hyung dan lainnya untuk ikut tiduran telentang sambil meredakan otot-ototku. Kupejamkan mataku dan sedikit fikiran sekelabat memenuhi langit-langit..



Tidak salahkan perasanku ini? Lalu… bagaimana fansku ?








¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥





Jangan lupa like dan subscribe channel untuk dapat notifikasi updatean chapter. Jangan lupa untuk komentar dibawah jika kalian suka chapter ini, share keteman” kalian juga yaa iHii…

MY LOVE ✔ {For You & My Fans} \ LISKOOK Area 🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang