Author POVHa Dul Set ..
Ha Dul Set..
Pam Bararam..
Pam Bararam..
Sudah sekitar 3 jam mereka berlatih dance. Suhu ruangan sudah mulai terasa panas, keringat sudah mulai mengucur dari sela pori-pori kulit yang terbuka. Gerakan demi gerakan telah mereka pelajari dan hafalkan.
Ini semua bukan apa-apa, ini semua demi fans yang selalu memberikan dukungan dan cinta untuk mereka. Rasa lelah bukanlah alasan bagi mereka untuk mengambil waktu istirahat terlalu banyak, bagi mereka itu tidak bermanfaat.
Melihat bagaimana para fans dengan sabarnya mengantri hingga 5 jam hanya demi melihat penampilan mereka diatas panggung dan memberikan fanchant sekompak-kompaknya.
Bagiku fansku adalah jiwaku, nafasku dan separuh jiwa dan hidupku.
11.00 KST
“Baiklah sudah saatnya istirahat. Istirahatlah secukupnya dan kembalilah berlatih. Arasseo?” Kata pelatih dance mereka sambil berjalan menuju pintu dan meninggalkan mereka diruang latihan.
“Nee gomabsseumnida” Jawab serentak ketujuh namja itu sambil sedikit menundukkan kepala mereka tanda hormat kepada pelatihnya.
“Wahh lelah sekali” Kata Park Jimin sambil mengusap handuk kewajahnya untuk mengelap keringatnya.
“Haaah bagaimanapun para fans jauh lebih merasa lelah menunggu kita diluar stadion dan menunggu comeback kita” Tukas namja yang memiliki kulit putih seputih susu dan wajahnya yang dingin seperti vampire menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan fansnya.
“Kau benar hyung. Wah aku ingin segera naik kembali keatas panggung. Uwuwuuu aku sangat merindukan teriakan teriakan mereka hahaha” Sahut J-Hope sambil sedikit terkekeh kecil jika mengingat fanchant para fansnya dibawah panggung.
Akhirnya mereka beristirahat. Jimin memainkan handphonenya, lalu suga jhope dan taehyung yang tiduran terlentang dilantai, rapmon yang entah dia dimana sekarang, mungkin sedang keluar. Lalu satu namja lagi yang juga sedang asyik berkutat dengan handphonenya itu. Sepertinya dia sedang bermain game, atau…
¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥
Haiii gimana untuk chap ini? Hehe maaf kalau jelek.
Ohyaa untuk chapter awal-awal begini aku gak terlalu banyakin moment liskook yaa
Karena aku ingin membuat ini terasa benar-benar RealLife mereka.Tp yaa aku aku bakal kasih moment mereka pastinya disela-sela kegiatan mereka yang super sibuk itu.
Baiklah jangan lupa vote dan comment ya chinggu karena voment kalian mempengaruhi mood aku.Kalau bisa share keteman” kalian sesama LisKook Shipper buat ikut baca dan voment.
Salam hangat dari babunya Jungkook. Chuu~😙
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE ✔ {For You & My Fans} \ LISKOOK Area 🚫
FanfictionMainCast : Lalisa Manoban ✔ Jeon Jungkook✔ Army 🚫 Cerita ini aku bikin benar-benar se-natural mungkin supaya feel reallife sebagai idol terasa. Apakah cinta mereka akan terhalang oleh Fans? Atau... Syuda...