Prolog

1.3K 49 14
                                    

Hai.....
Yang lagi baca cerita ini 😏.
Jadi sebenarnya author baru pertama kali bikin ini dan baru aja download ini.Nahhh jadi kalau misal ada kesalahan atau cerita kurang menarik yyaaa maklumi aja mweheheh.nah dari pada basa basi terus mending kita langsung saja yaa....

Perkenalan

GRIZZ

Suka makan,baik sama teman,cerewet.

PANDA

Sering main hp,suka anime(wibu),gampang cemas,suka jalan jalan.

ICE BEARS

Pendiam,hobi memasak,bisa ngomong berbagai bahasa,sangat cuek.

Saat pagi hari yang sibuk sekali tiba tiba "KLONTANG.....!".

"Grizz kamu ini bagaimana sih? Kayunya jadi berantakan 😧" kata Panda.

"hehe maafff 😅" jawab Grizz.

"Ice Bears tolong pasang korden ini disini.Grizz pasang lampu dan mikrofon!" Perintah Panda.

"Baiikk" balas Grizz.
dan Ice bears hanya mengangguk.

1 Jam Kemudian.....

"Ffiiuhh akhirnya selesai juga". Kata Panda.

"Iya" jawab Ice bears singkat.
Sedangkan Grizz selesai bekerja langsung makan.
"Hhmmm enaknya sandwich ini dan sayuran yang sseegaaarrrr".Kata Grizz sambil memakan sandwichnya.
Panda dan Ice bears akhirnya ikut makan bersama Grizz.

Saat mereka selesai makan, mereka ke suatu tempat. yaitu yang dikerjakan oleh mereka kira kira apa ya? Coba kalian tebak apa ya???.tapi kayaknya emang mudah di tebak yaitu....

"PANGGUNG"⭐

👧"Hah..Panggung?"

🐧"iya"

👦"Buat apaan thor?"

🐧"sseesuuatuu"

💁"thor nya gabut ya?"

🐧"bisa dibilang begitu"

👨"Apa buat manjang manjangin cerita?"

🐧"itu salah satunya sih wkwkwk"

Dari pada kalian bertanya tanya langsung aja deh

"Bagaimana peran nya? Siapa yang mau mambagi?" Kata Panda.

"Aakkuuh mau bagi peran. Aku jadi sutradara.Ice bears jadi MC (biar sekali kali dia ngomong 😏). Dan Panda jadi penyanyi adil kan?".Grizz

"Hhmm boleh juga. Soalnya kan aku emang pinter nyanyi sseehh 😌.tapi judulnya apa ya?(berpikir sejenak)

"AHA!" 💡

Lagu ini aja". Kata Panda berbicara sendiri.

"Ok kita langsung saja!.Panda dan Ice bears bersiap siap di belakang panggung acara ini akan segera dimulai". kata Brizz

"Baik". Jawab mereka

Dan acara pun dimulai pada malam hari mereka berlatih dan bersiap siap untuk acar mereka agar acaranya sempurna.




Bersambung...




Pelit ya? Wkwk maaf soalnya capek nih bersambung dulu ya apalagi ini prolog dan jangan lupa like,komen,dan follow 😀😄.

We Bare Bears WSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang