💧💧💧💧"Hhaaaiii para pembaca...
Adakah salah satu dari kalian suka bermain Pree Water?.
Pastinya ada lahh".kata panda"Panda jangan main game terus dah".ucap Grizz sedikit kesal.
"Biarin bweekk.oh iya ngomong ngomong kalian pro nggak nich? Hhmmm?Ranked kalian sampe apa? Kalau aku sih baru Gold 4 wkwkwk. Itu pun aku bisa dibilang nub".ucap Panda sambil malu malu.
Kalau kalian bertanya tanya mengapa cerita ini dibuat agak aneh.karena ceritanya Panda lagi ngeVlog gaess.jadi maklumi aja ya.
Karna Panda di channel mytube nya ingin mendapat fans yang banyak.
yaudahlah...
Biarkan saja Panda berkreasi
Mwehehehhe.Yang namanya perjuangan kookk."Jadi guys.. aku mau menunjukkan cara bermain Pree Water ala Panda yang imut dan gateng ini...".kata Panda sambil membuka Pree Water nya.kemudian Panda pause vidio Vlognya dan menyiapkan facecamnya,mikrofon.
"Ok.. jadi aku sudah buka nihh PW (bukan Posisi Wenak).Lihat guys aku suka pake Charakter nisha yang kehebatannya nyupir jadi lebih cepat itu lho.aku juga punya Charakter lain seperti Elly,Masin,Andri,Klo,Palima.Aku belom punya Migaul gess karna nggak dapet di luck royale.tapi,its ok semoga kapan kapan aku bisa dapet aamiin.Oh iya betewe....".tiba tiba ada suara yang membuat Panda terhenti.
"GGGUUBBRRAKKK..!"
"Ohh maafkan Ice Bears Panci kesayangan".Suara Ice bears dan badannya serta panci nya ikut masuk Facecamnya Panda entah bagaimana caranya.
"Ice bears jangan ganggu...".Kata Panda sambil marah marah
"Maaf kan Ice bears".jawab Ice Bears."Emmm maaf maaf guys ada kesalahan teknis adikku membuat masalah jadi ya... maklumi aja ya.Ok aku akan melanjutkan Pree Water nya.sampai mana tadi?.oh iya jadi aku bakalan ambil hadiah harian dulu ya lumayan dapet macam macam".Ucal Panda sambil mengambil hadiah hariannya seperti gold,baju,tas kaki dan lain lain.
"Oke.jadi aku bakal main Solo dulu ya... main classic dulu santuy santuy dulu.Oh iya gess kalau mau mabar sama aku(Author 🐧) namanya 'Wawssemangka'.nah ini masih nunggu dulu ges aku mau naek kereta dulu.alasan aku bermain game ini karna di Channel mytube mytube lain fans nya banyak karna main PW ini aku juga mau coba.dan sepertinya game ini lumayan bagus kok membuat kita semakin berani untuk".tiba tiba suara Panda terhenti karna memikirkan kata selanjutnya.
"Hmmm manfaatnya tuhhh emmm gitu lah manfaatnya membuat kita senang hehe.tapi,sangking suka banget sama PW ini jangan sampe lupa waktu ges.kita harus main sebentar saja.Belajar dulu sebelum main ok?".Panda
Beberapa menit kemudian PW nya sudah mulai.Panda turun di Pochonik dan mengambil senjata yang bernama AB.senjata itu bagus untuk jarak jauh.bisa di bilang sniper.Panda juga menemukan beberapa medkit,granat dan glu ball.Panda menemukan vest level 3 dan helm level 1 lalu ia ambil.
"Hmmm... aku mau cari shotgun".gumam Panda
Setelah mencari cari sampai factory.Akhirnya Panda menemukan Shotgun yang bernama SPAS14.
"Yoosshh senjata langganan".Gumam Panda sambil menaikkan bibirnya sebelah."DORR DORR DORR PIU PIU PIU".tiba tiba ada suara tembakan entah dari mana.Apakah musuhnya pakai kain transparant ala Dorabemon?.Entahlah
"Mana sih musuh nya huhhh.Mending aku lempar glu ball dulu ya?".Gumam Panda yang amat panik.Panda pun akhirnya melempar glu ballnya dan sembunyi di depannya.
"Ternyata oh ternyata".Panda
Bagaimana Panda bisa mengetahui keberadaan musuhnya?.Apakah Panda seorang jenius?.Apakah Panda terlalu hebat?.Apakah ini keberuntungan Panda?.Bersambung....
Sorry gaes pendek gini dulu ya. pan kapan di lanjutin kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Bare Bears WS
HumorCerita tentang tiga jenis beruang.Beruang coklat,Panda dan beruang kutub.Walaupun habitat mereka yang berbeda beda tetapi,mereka satu jenis.ayo ikuti kisah mereka bertiga yang lucu dan menarik ini.