Bermain Basket

1.8K 13 3
                                    


🏀🏀🏀

Pagi hari pun tiba
Matahari mulai muncul di Timur.
Burung burung bercikauan di langit yang indah.

"Kkrriinngggg..!kkrriiinggg!".Bunyi alarm.

"Hhuuuuaammm......
Waktunya berolah raga".Kata Grizz.

Grizz bangun dari tempat tidur nya.Grizz mencuci mukanya lalu pergi keluar rumah."waktunya lari pagi....!". Ucap Grizz sangat senang bisa berolahraga.

Grizz pun mulai berlari pagi dari rumah ke taman.Grizz membawa tas kecil yang berisi roti dan minuman untuk sarapan.saat Grizz sedang berlari tiba tiba.

"Waahhhh.... ada cewek cantik..!". Kata Grizz.

Lalu saat Grizz mau mendekati cewek cantik itu ada yang mengalih perhatian Grizz.yaitu lapangan basket."Waahhh.. udah lama nih nggak basket.aku ajak Ice sama Panda ahhh".

Akhirnya Grizz lupa tentang cewek cantik itu dan langsung pulang secepat kilat untuk memanggil ice bear dan panda.

"Hosh... hosh... hosh.. panda! Ice bear! Ayo kita ke lapangan basket!" Ucap grizz terhengah hengah.

"Ok".jawab mereka berdua

Mereka pun mengambil bola basket dan memakai baju basket mereka.Mereka pun pergi ke lapangan basket untuk bersenang senang.
2

***

Saat sampai di lapangan basket.Mereka bertemu 3 anak yang bermain basket."He... beruang beruang jelek!.ngapain kalian disini? Emang kalian bisa main basket?.ayo gua tantang kalian.!!!."katanya bocah sombong.

"Njir... sombong banget lu".kata Grizz.

"Sabar Grizz kita bisa mengalahkan mereka".Panda

🐧"selamat datang di pertandingan basket dipagi hari yang cerah ini".

🐧"di sini thor mau menjadi MC.Diselebelah kiri saya ada regu bocil bocik sok the best.Di sebelah kanan saya ada team WE BARE BEARS.

🐧"okay.. jadi kita mulai pertandingan nya sekarang aja lah pasti kalian penasarankan? Wkwkwk kuy mulai...!".

...

"Woi Ice lempar bola nya ke aku"! . teriak panda

"Nih tankep" jawab Ice sambil melempar bola ke sembarang

"Ealah... Ice km lempar nya salah" eluh panda

"Eh iya.. hahaha" jawab bear dengan polos

"Haha we are bears ternyata gk pro nya" .kata salah satu bocil itu

"Ngoper bola ke temen nya aja gk bisa" ejek salah satu bocil

"Haha iya nih" tawa mereka bertiga

"Hei kalian bertiga liat nih "!
Teriak salah satu bocil yang sedang melempar bola ke ring basket

" panda kita kalah...".ucap Grizz

"Its ok Grizz..".jawab Panda dengan santai

"Ekhem dasar payah kalian.tapi lumayan sih kalian". Kata Bocil itu dengan kompak.

"Hei broo... pan kapan main lagi kuy".kata salah satu bocil itu.

"Siap!".kata Grizz,Panda,Ice.

"Sudah ya aku pingin pulang."kata Ice

"Iya kami juga".kata bocil itu

Mereka pun pulang ke rumah masing masing pada siang hari jam 12.

Sesampainya di rumah.Ice membuat sup sayur yang sangat enak.kenapa sayur sup bikinan Ice sangat enak?karna Ice jago memasak.

"Wah sup ini enak sekali Ice.yummy".kata Grizz dan Panda

"Iyalah siapa dulu koki nya...".Balas Ice bears dengan muka sedikit tersenyum.

Dan malam ini mereka makan malam bersama.mereka jadi ingat masa lalu mereka yang dulunya mereka adalah pemain basket lho...

Widihh..... keerreenn....



bersambung...




☺☺☺☺☺☺


Jangan lupa vote dan follow biar thor tambah semangat lagi bikinnya 🐧

Dan maafffff banget kalau ceritanya pendek soalnya lagi nggak ada ide nih...

Sebagai gantinya aku akan kasih fotonya WE BARE BEARS




Sebagai gantinya aku akan kasih fotonya WE BARE BEARS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Panda lagi minum jus jeruk



       Panda lagi minum jus jeruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    
❤Klik Vote,komen and follow❤


We Bare Bears WSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang