Pagi hari menyambut dengan chaya yg memasuki jendela kamar lisa dan alarm pun berbunyi kringg kring.
Lisa pun membuka matanya dan langsung menuju kamar mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah.ia pun turun ke bawah unyuk sarapan dan ia melihat dua lelaki yang sedang sarapan.
"Ehh udah pada sarapan nih"ujar lisa.
"Iya lis ayok duduk"ujar bambam dan lisa pun duduk dan menyantap makanan nya.
"Ohh ya nanti gua perginya jam 10"ucap chanyeol yang membuat lisa dan bambam meliriknya.
"Iya gue anter nantik"ucap bambam.
"Dong gue gak bisa nganter dong gimana ni"ucap lisa
"Udah gak papa lo belajar yang rajin aja itu udah cukup bikin gua kagak hawatir nantinya pas gua pergi"ucap chanyeol sambil mencicipi rotinya.
Lisa pun memeluk abang nya itu.
"Hati hati ya bang jangan buat gur khawatir"ucap lisa sambil meringis dibahu kakaknya itu.Mereka pun selesai dan lisa berpamitan kepada kk nya dan bambam.
"Oke kak,bam gue pamit sekolah dulu ya"pamit lisa.
"Okey lis jangan jadi kayak anak tk lgi lo"kata bambam sambil tertawa.Lisa menatap bambam kesal.
"Apaan sih lo bam pagi pagi udh bikin badmood aja luh dasar kebo"ketus lisa sambil menjitak kepala bambam."Eits si nona marah hahah"
"Udah lah bam jangan bikin lisa kepikiran lo terus nanti dikelasnya"ketus chanyeol.
"Sama aja lo bedua. Yaudah gue jalan"sambil jalan menuju halte bis.Tumben ya lisa gak pake mobilnya karna mobilnya dipake chanyeol.
Setelah lama menuju halte ia pun sampai dan melihat orang orang yg sedang menunggu bus, ia pun duduk disebelah laki laki yang sedang memakai earphone nya."Lo baru ya nunggu disini"ucap laki laki yang didekat lisa.
Lisa pun menoleh kearahnya dan memancarkan senyumnya
Cantik juga ni cewek-batin lelaki itu.
"Ia gue emang baru nunghu disini biasanya pake kendaraan gue ke sekolah"
"Kendaraan lo kenapa smpe lo nunggu bus disini"
"Dipake ama abang gue"
",ohhh"
"Ehh tu busnya udah dateng"
"Iya"Mereka pun menaiki bisnya dan duduk bersebelahan.
"Oh ya kenalin gue park jin young, lo?"
"Gue lalisa manoban panggil lisa aja"
"Okey"
Bus pun setop disekolahnya lisa.
"Udah nyampe sekolah gue, gue turun dulu ya"
"Sampe ketemu lain kali lis"
Lisa pun turun dari bus dan melambaikan tangannya kepada park jin young.
Setelah sampai dikelas lisa duduk dibangkunya tanpa menyapa trman temannya.
"Lis lo kenapa tumben telat dateng"ucap ji soo
"Iya mobil gue dibawa ama abang gue katanya ada urusan penting"jawab lisa.
"Omegatt lis abang lo pulang? Kenapa gak kasih tau gue sih lis"ujar rose sambil menepun bahu lisa.
"Emang napa"jawab lisa.
"Biasa lah lis palingan mau pdkt ama abang lu,"ketus jennie.
"Emang ya walopun nyebelin abang gue ganteng"ucap lisa
"Iya lis iya lis klo abang lo pulang ketumah lo lagi kasih tau gue pokoknye"kata rose
"Iyeiye"jawab lisa
B3l masuk pun berbunyi ssaem datang dan memulai pelajarannya.
*
*
*
*
Bel keluar pun berbunyi ssaem menutup pelajaran dan anak anak bergegas menuju kantinBuat yang udah baca terimakasih like and komen yo.
Tidak ingin hatters butuh readers ya guys😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Whether Is Love (Lizkook)
Fanfictionlisa adalah seorang murid baru disekolahnya jungkook dan apa yg akan terjadi?..(ayo baca sekarang)