S e p u l u h ( 10 )

25 1 0
                                    

Tahyung,jimin,jin inh8n menjemput kekahsihnya dan mengajaknya pulang bareng jung kook pun mengikuti mereka menjemput kekasihnya
"Jisoo"sapa jin
"Hy oppa"
"Mau pulang bareng"
"Ne oppa"
"Okey yuk"
"Pamit yaa"pamit jisoo dan jin.

Dan kiki hanya lisa dan jung kook yang masih tersisa diasana mereka menatap satu sm lain
"Hmm"dengus jung kook
"Oh ya kook gue duluan ya"pamit lisa yang be4jalan meninggalkan jung kook.
Jung kook pun menahan lengan lisa
Lisa menoleh ke arah jung kook.
"Gue temenin pulang"ucap jung kook yg langsung membawa lisa ke parkiran.
Lisa pun menaiki motor sport jung kook.
"Makadih udh mau anter gue pulang"ucap lisa
"Iya masama"jung kook tersenyum
"Pegang yg erat"ketus jung kook
Sambil menaikan volume kecepatannya.dengan tak sengaja lisa langsung memeluk jung kook.
Jung kook tersenyum senang begitupun lisa.
"Ehh lu mau modus doang ya"ucap lisa mencubit jung kook.
"Siapa bilang orang gue mau cepet pulang ke gr-an lu"jung kook terkekeh.
Pipi lisa pun memerah karna malu.
Mereka pun sampai di rumah lisa dan mereka turun dari motornya.
"Thanks"ucap lisa
"Okey gue pamit"jung kook menstater motornya
"

Ati ati kook"teriak lisa agar jung kook mendengarnya.

Lisa pun membuka pintu rumahnya dan masuk ke dalam rumahnya.tiba tiba terdengar suara laki laki fi dalam kamar istirahatnya(bukan kamar tempat tidurnya)
"Siapa tuh"ketus lisa
Mendingan gue ambil ancang ancang. Lisa pun mengambil perabotan dapur dan menuju dengan hati hati ke kamar itu. Lisa pun membuka pintunya kasar dan langsung memainkan perabotannya.
"Huaaa siapa disinii"teriak lisa sambil memukuli orang yg ada dalam kamar itu."aduhh aduhh"
"Sakit"lisa pun tersadar bahwa yg dia pukul itu adalah kakaknya chayeol dan sahabatnya bambam.menyadari hal itu lisa tertawa terbahak bahak
"Apaan sih lu lis main nampol aja gaktau apa gue sakit nih"ucap bambam kesal.
"Iya lu emang dasar adek durhaka"sambung chanyeol sambil mengurai kepala lisa.
"Ya mana gue tau gue kira kalian maling celana dalam gue lagi"lisa terkekeh.
"Yang bener kita ganteng kayak gini dikira maling anju lo"kesal bambam
"Iya iya gue minta maaf"
"Gak segampang itu adek ku yang manis kita mau nerima permintaan maaf tapi traktir makan dulu"ucap chanyeol.
"Oke deh. Gue ganti baju dulu kalian jugak keluar dati sini"ujar lisa.

Setelah beberapa memit lisa keluar dari kamar nya dengan baju swag dan keliatan cantik banget.

"Yok kita jalan" pinta lisa.

Mereka pun menaiki mobil sport milik chanyeol.

Setelah sampai di cafeeroji mereka pun masuk ke dalam.

Mereka memesan menu yang ada disana.
Dan memakan pesanan mereka.
"Ohh ya kenapa lo gak kasih tau gue lo mau pulang ke tumah gue"

"Iya soalnya kita jugak mendadak liburnya lis soalnya ada maslah mungkin sama kuliah kita"ketus bambam.
"Ohh iya lis gue cuma mau nginep bentar doang dirumah lo abis itu gue ada urusan jadi bambam tinggal sama lo bentar"ujar chanyeol yang membuat lisa kaget
"Apa gue serumah sama ni anak"
"Ya ellah lis lo pelit amet si jadi temen"bambam mengeluarkan puppy eyes nya yang membuat lisa tak tahan menolaknya.
"Iyadeh"
"Beneran lis makasih ya yaudah semuanya biar gue yang bayar"ucap bambam.
"Beneran"kata chanyeol.
"Yess"
Lisa dan chanyeol pun memeluk sahabat karibnya itu dan malam sudh larut mereka pun pulang.



Hehe maaf ya gaje bet tapi terus baca yaa.

I dont need hatters i need readers💕

Whether Is Love (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang