Ini tuh udah pukul 12:46 tapi yohan masih aja belum tidur, karena dia lagi marathon drakor yang judulnya 'suspicious partner'.
Orang tuanya sih gak tau bahwa anaknya yang bernama Kim yohan itu udah kecanduan sama drakor. Sampe rela beli hardisk yang berjuta -juta.
"Aduhh itu kenapa jiwooknya ninggalin gitu aja sih?" Yohan ngomong sendiri.
Krrrrk /anggapsuaraperutkelaparan/
"Dasar perut gw tuh gak bisa diajak kompromi apa?"
Setelah kejadian itu Yohan turun kebawah buat ngambil macam - macam cemilan untuk dinikmati bersamamu.g.
"Gelap lagi.tai dasar"
Tak!
"Kakak!kenapa belum tidur?!"
Ketengkap wet.
"E-eh bun, kakak tadi lagi belajar trs tiba - tiba perut kakak lapar jadi aja ke dapur buat ngambil cemilan"
Durhaka kau nak.
"Besok kan udah mulai libur, kok masih belajar?"
Skak.
"Belajar bahasa wakanda maksudnya" cicit Yohan
"Ohh yaudah sana lanjutin. Bunda mau tidur lagi"
Ucap bunda Yohan lalu pergi kembali ke kamarnya.'Untung bisa ditipu' batin seorang yohan.
Akhirnya yohan buru - buru menggeledah anjay menggeledah bukan maksudnya nyari cemilan di lemari makanan.
Dan hasilnya...
KOSONG!
Sungguh nyesek bukannya berbuah kenikmatan malah berbuah dosa udah nipu bundanya.
Sekarang Yohan cuma bisa jenggut rambutnya karena sedikit frustasi gara - gara gak ada cemilan yang bisa mengisi perutnya.
Aha!
"Yaudah deh ke minimarket depan aja. Fiuh"
Yohan kembali kekamarnya buat ngambil hoodie, topi, sama maskernya, katanya sih biar gak ada yang tau identitasnya. Cukup pabo.
Sekarang udah pukul 01:20 pagi jadi jalanan udah sepi.
Di minimarket yohan ngambil keranjang bawaan buat diisi sama cintaQ gak deng buat diisi sama cemilan yang mau dia beli.
"Totalnya 590.650" ucap tante - tante kasir.
"Kredit bisa?"
"Bisa, tanda tangan atau pin mas?"
"Ttd"
"Dikira titid ngomongnya pake disingkat segala" ucap orang dibelakang yohan. yohan mah masa bodo lah, yang skrg dia mau adalah cepet - cepet ngabisin cemilannya itu.
"Silahkan mas"
Selesai belanja yohan langsung pulang kerumahnya buat ngelanjutin marathon sambil mengisi perutnya.
01:32
"Heh!bocil!" Teriak seseorang di belakang Yohan.
Merasa dirinya seorang bocil Yohan pun membalikan tubuhnya untuk melihat seseorang yang berteriak di pagi hari.
"Ke gw?" Tanya Yohan sambil nunjuk dirinya sendiri.
"Iyalah!siapa lagi coba!"
Kalem nyet batin Yohan.
"Ngapa manggil?ngefans ya?tuh ambil aja ttd gw di
struk pembayaran di tante - tante kasir!""Cih!Kepedean lu belalang"
"Bacot kau markonah. Ada apaansi?" Tanya yohan pake nada tinggi.
"Dompet lu ketinggalan tadi" ucap pria tsb sambil ngebalikin dompet yang tadi ketinggalan.
"Oh!thanks"
Yohan langsung berbalik badan lagi dan melanjutkan jalannya sebelum ada tangan yang nahan pergelangan tangan dirinya.
"APA LAGI BUSET NI ORANG BIKIN GW HEADACHE!"
Orang yang dibentak Yohan cuma masang senyum tanpa dosa.
"Karena gw udh ngembaliin dompet lu, sbg gantinya gw mau numpang tidur di rumah lu"
APA?!
"Serius deh lu bikin anak org frustasi taugak?!"
"Pleasee!!"
"Ogah gw nerima org asing" tolak Yohan.
"Kan tadi udh ngobrol berarti udah bukan orang asing doong"
"Sampe jam 6 doang sumpah, ntr gw langsung balik. Gw lagi menghindar dari mantan gw yang daritadi nyariin gw"
"Serah!Yaudah cepet" titah yohan.
"Aheyy"
Finalnya Yohan pulang kerumah dengan rasa es campur. Sebel ada, seneng ada gara" udh beli cemilan, marah ada, sedih ada.