Tai

233 29 4
                                    

Daritadi mereka tuh gak ada yang buka obrolan. Akhirnya pria asing yang ikut sama yohan ngebraniin diri buat membuka obrolan duluan.

"Heum, btw nama lu siapa?" Tanya pria tsb.

Yang ditanya diam.

"Hey!jangan ngelamun. Liat tuh di depan ada tai!"

Yohan pun kaget dari kata terakhir pria tsb. Dia langsung menatap tajam ke arah depannya yang katanya ada tai. Pas diliat, gak ada.

"Anjir ngagetin kesel gw"

Pria yang tadi nganggetin Yohan cuma ketawa ngeliat Yohan yang langsung percaya sama omongannya.

"Ya abisnya gw nanya kgk di jawab"

"Yohan, kim yohan" ucap Yohan pelan.

"Namanya manis sayang kelakuannya enggak"

Yohan diam aja gak mau nanggepin mahluk asing disebelahnya males banget, kalo aja disebelahnya itu abang jongsuk mungkin daritadi udah manjah manjah.

Abis acara diem dieman, akhirnya mereka nyampe deh didepan rumah Yohan.

"Masuk" titah Yohan.

"Jangan berisik udah pada tidur"

Pria tsb cuma ngangguk tanda dia paham.

Cklek

'Anjis kapal pecah, beda bgt sama kamar gw' batin si pria asing.

"Lu ntr tidur dikasur gw"

"Lah?trs lu dimana?"

Tanyanya make wajah kebingungan.

"Gw di kasur juga lah!"

'Jangan disia siain nih yg kayak gini' batin si pria asing lagi.

"Oh yaudah berarti sekasur?" Tanyanya

Yohan ngangguk.

Dari tadi Yohan lanjut marathon sambil ngemil cemilan yang tadi dia beli.

"Ohiya, nama lu siapa?" Tanya Yohan.

"Nama gw Lee hangyul"

Akhirnya gw gak nulis pria asing lagi.huft.

"Bomat, nih tangkep!" Yohan ngelempar minuman kaleng kearah Hangyul.

"Thanks" ucap Hangyul lalu dia fokus lagi ke ml-nya

Mobile legend lho ya bukan yang atu lagi ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Sekarang pukul jam 03:08 mereka berdua udah pada tidur posisinya saling ngebelakangin, gila aja baru kenal udah hadap - hadapan.

'Hmmm' gumam Yohan pelan dan gak sadar tangannya tiba -tiba meluk Hangyul.

Gak tau ada apa Hangyul juga ngebales pelukan Yohan. Itu mereka masih mode tidur, gak nyadar kali ya.

It's the love shot na nanana nananana
Na nanana nanana-

Alarm hp Hangyul bunyi.

Hangyul membuka matanya, dia kaget sama pandangan di depannya, Yohan meluk dia erat.

Hangyul menyingkirkan tangan Yogan pelan - pelan biar si Yohan gak bangun.

'Nghhh'

"Eh goblok jan bikin gw horny napa?!" Hangyul mukul wajah yohan pake bantal.

otomatis setelah dipukul pake bantal yohan bangun, siapa sih yang gak bakal bangun kalo digituin?

"Sakit anjeng huahua" rengek yohan yang malah didapati dengan wajah jijiknya hangyul.

Hangyul cuci muka aja gak perlu mandi soalnya dia udah wangi, iya wangi um jigong yeyeye.

"Mau kemana lu?" Tanya yohan yang lagi ngelanjutin skripsinya, dengan mata yang masih belekan.

"Mau ke hatimu ciacia, balik lah kan gw janji numpang disini sampe jam 6. Bagemana seh?!"

Yohan cuman ber oh ria, "yaodah sana balik!"

Hangyul menyodorkan ponselnya ke arah yohan, "mau ape?" Tanya yohan dengan muka mengernyit.

"Minta id line, nomor wa, ig, twitter, tumblr"

Dikira lagi ngisi biodata kali ah.

"Hih! Buat apeee jaenudinnnnnn?!!!!" Yohan ogah - ogahan yakali baru kenal udah main kasih kontak, kan yohan tidak semurah itchu.

"Manusia itu mahluk sosial, mereka tidak bisa hidup sendiri" jawab hangyul hasil curian dari buku sosialnya.

"halah congor lu bacot amatsi! Yaudah sini" akhirnya yohan ngambil ponsel hangyul dan ngetik semua akun sosmednya.

"Dah tuh ye, and now you balik ke rumah sendiri"

Hangyul masih aja diem di depan yohan.

"APE LGI MASYAALLAH GUSTI?!" Yohan udah darting.

"Gak dianterin sampe depan gerbang gitu?" Tanya hangyul dingin.

"Bener bener ni anak tapir, yawdah ayok!" Yohan narik pergelangan tangan hangyul sampe di depan gerbang rumah.

"Thanks ya sayang buat semalemnya, mikom!" Ternyata udah ada mobil yang ngejemput hangyul, temennya kali tau ah yohan capek.

"Iye kumsalam, sana - sana mashok, bentar lagi rumah gw mau tutup" usir yohan.

Akhirnya hangyul masuk ke mobilnya lalu tangan dia berlambai - lambai ke arah yohan dan sesekali memberinya kiss bye, jijik? Sama yohan juga.

Yohan masuk sambil bergidik ngeri
'entah apa yang merasukiku' quotes yang tepat untuk kim yohan saat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

gyulhan | mau apa loe?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang