Setelah perjalan agak memakan waktu akhir nya mereka berdua sampai dirumah nya Valen didaerah menteng.
Langsung saja Valen keluar dari mobil nya David, dan berkata "Thank's yah vid" di ikuti oleh senyuman nya yang membuat wajah nya semakin cantik.
Setelah mengantar Valen David langsung segera menuju kerumah nya yang indah dan besar itu...
Selamat membaca..
Sesampai nya dia dirumah nya itu David segera memasuki nya dan disambut 2 maid nya di depan rumah dan segera membukakan pintu untuk David.
"Selamat siang tuan" ucap salah satu maid terhadap David.
"Iya, bagaimana rumah ini apakah semua nya baik - baik saja?" tanya nya.
"Baik tuan semua nya tidak ada yang mengacau apapun" jawab salah satu maid nya lagi.
Setelah obrolan yang singkat itu David segera menuju ke kamar nya "aaahhh akhir nya gue sampe juga dikamar gue" ucap nya sambil merebahkan dirinya dikasur king size nya.
Segera setelah dia merebah kan diri nya dia ingat bahwa harus mengabari daddy nya.
Segera dia mengambil Handphone nya itu yang ada di nakas dan mencari kontak daddy nya segera menelefon daddy nya itu.
"Hallo dad, david baru saja sampai di Jakarta dan sudah tiba di rumah kita" ucap david dari seberang telepon.
"Bagus lah nak, kalau kamu sudah sampai, segera kamu bersiap karna besok kamu akan segera memulai sekolah nya" ucap Justin dan segera menutup telepon sepihak.
"Hmm kebiasaan memang ini daddyku itu selalu saja menutup telpon ini secara sepihak" ucap nya sedikit kesal.
Setelah menaruh hp nya diatas nakas dia segera memposisi nya diri nya senyaman mungkin untuk tertidur kembali karna tadi pada saat di pesawat tidur nya kurang nyenyak.
Setelah 3 jam lama nya David tertidur akhir nya dia dibangunkan oleh salah satu maid nya untuk makan siang. Tok tok tok.
"Tuan bangun lah makan siang nya sudah siap dimeja makan nya" ucap nya dari depan pintu.
Dengan sedikit malas David bangun dan berkata " hmm yahh, baiklah kau duluan saja turun nanti gue akan turun" ucap nya langsung bangun dari tempat tidur dan segera menuju kekamar mandi untuk mencuci muka nya.
Setelah selesai mencuci muka nya David segera turun kebawah untuk makan siang.
Setelah beberapa menit berkutat dengan makanan yang ada diatas meja makan dia sudah selesai.
Dan segera berjalan menuju taman dibelakang rumah nya itu.
Setelah sampai ditaman dia duduk dibangku nya dan memandangi tanaman - tanaman peninggalan ibu nya itu.
"Hmmm kalian semakin banyak yang mati setelah yang merawatmu meninggal" ucap David sambil melihat salah satu bunga ibu nya itu mati.
"Riana sini kamu cepat" teriak David terhadap salah satu maid dirumah nya itu yang mendapat bagian mengurus tanaman ibu nya.
"Iya ada apa tuan kau memanggil saya?" tanya maid itu.
"Apakah kamu jarang menyiram tanaman ibu ini, sampai ada yang mati" tanya David sambil tetap melihat salah satu bunga ibu nya yang mati.
"Tiii-tidak tuan saya selalu menyirami nya teratur pagi dan sore hari dan saya selalu memberi pupuk nya teratur" ucap maid itu sambil ketakutan karna memang majikan nya itu yang dulu nya baik tapi setelah ibunya meninggal dia berubah 180° menjadi jahat dan beringas kepada semua orang yang berbuat kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The killers
РазноеSebuah cerita tentang seorang lelaki yang menjadi pembunuh berdarah dingin. dia adalah David Tanuwijaya seorang anak dari mafia kelas dunia Justin Tanuwijaya, seorang lelaki yang brutal namun apa yang terjadi apa bila dia bertemu seseorang yamg memb...