Killers 15

515 14 0
                                    

Segera dia mengambil hp nya yang ada di atas nakas dan melihat apa isi chat tersebut.

Baru dia membaca mata nya langsung terbelalak karna sesuatu yang membuat dia kaget dan sangat kesal.

Selamat Membaca

Dia langsung menelpon nomor tersebut, lalu tidak lama dia menelpon langsung saja orang yang dituju mengangkat.

"DAMNED!!, Bagaimana bisa barang itu ketahuan oleh bae cukai hah??" teriak David sangat kesal karna salah satu barang haram nya yang ingin dia kirim ke kawasan eropa tercyduk di pelabuhan dan bandara.

"Saya tidak tau tuan, tapi saya mencurigai ada salah satu orang kita yang membocorkan tentang pengiriman itu dan memberitahukan kepada kepolisian supaya kita gagal mengirim barang itu" jawab Kelvin salah satu bodyguard kepercayaan dia dan daddy nya.

"Udah gue gak mau tau lu cari itu penghianat gue tunggu sampe besok gw pulang sekolah dan jangan lupa lu cari foto paling terbaru tentang anak nya Jacobs paham gue tunggu sampe besok juga" titah David karna masih kesal.

"Baik tuan saya akan membawa kedua nya esok usai tuan pulang sekolah" balas Kelvin.

"Itu orang yang penghianat sampe besok gak ketemu lu semua yang gue matiin paham!!" teriak David dan langsung mematikan telepon itu.

"Ahh shitt!!, pasti abis ini gue entar ama daddy gue" gumam nya memikirkan nasib nya apabila daddy nya mengetahui ini.

"Mana itu barang semua nya harga nya satu miliyar lebih lagi DAMNED!!" gumam nya lagi memikirkan kerugian dia dan daddy nya tanggung.

----

Sementara di tempat lain ada seorang Valen yang baru saja bangun dari tidur nya.

"Ennngggghh aduh gue tidur kok kebluk banget yahh haha" gumam nya sambil menertawai diri sendiri.

"Udah ah dari pada gue bingung sendiri mending gue mandi" ucap nya lalu mencium ketek nya "idihh anjirr ketek gue kok bau banget ya haha" imbuh nya setelah mencium bau kecut ketek nya.

Sementara di lantai bawah tepat ayah dan mama nya yang sedang berbincang mengenai tampilan Valen yang sekarang di sekolah nya.

"Yah sii Valen kok aneh ya masa tadi pas mama tanya tentang kenapa dia berubah jadi cupu kata nya dia cuma mau nyari sesuatu yang baru doang gada alasan yang spesifik gitu" ucap Chintya kepada Jacobs

"Yehh, ayah juga gak tau mah udah biarinin dia kan udah dewasa bisa ngurusin diri nya sendiri udah" balas Jacobs.

"Hmmm iya juga sih ya yah, tapi yah mama kan takut kalo nanti dia diapa-apain sama teman-teman nya yang ilfeel sama dia" takut Chintya.

"Udah gapapa mah kan dia udah ayah bekalin sama beladiri jadi yah minimal bisa ngelawan lah" jawab nya sambil menenangkan Chintya.

"Hmm iyadeh yah kalo begitu mah" ucap Chintya langsung beranjak menuju kekamar nya Valen.

Sesampai nya di kamar nya Valen langsung saja dia membuka nya tanpa mengetuk dulu.

"Aaaaaa!!" teriak Valen kaget karna tiba-tiba mama nya masuk "ihh si mama ngagetin aja Valen lagi make baju juga" imbuh Valen segera menurun kan baju nya dan mendekati mama nya.

The killersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang