Killers 7 R

996 24 0
                                    

Lalu setelah itu dia ingat bahwa tadi ada notif dari seseorang yang belum dia lihat langsung saja dia membuka nya dan membelalak mata nya setelah melihat chat itu dari siapa lalu dia membaca chat itu yg isi nya.

Selamat membaca..

From: +69838673xxxxx
"Hmmm lu David kan?, sorry sebelum nya ini gue Valen"

To: +69838673xxxxx
"Ohh iyaa ini gue David, lu tau nomor gue dari mana"

From: +69838673xxxxx
"Ohh gue dapet nomor lu dari pas gue liat hp lu, hehe maaf yah kalo gw lancang"

To: +69838673xxxxx
"Ehh seriusan kapan deh lu liat hp gue Valen?"

From: +69838673xxxxx
"Hehe pas tadi siang kita nonton yang lu lagi beli popcorn buat gue vid, dan gue mau tanya dong?"

To: +69838673xxxxx
"Ohh iya mau tanya apa valen??"

From: +69838673xxxxx
"Kenapa lu nyimpen foto gue banyak banget hah??"

To: +69838673xxxxx
"Ehh itu yahh hehe maaf yahh"

From: +69838673xxxxx
"Hmmm ydh lupain deh, hmmm ohh iya gue mau minta maaf yah soal itu yang tadi siang pas dimobil gue tau itu salah gue jadi gue minta maaf yah"

To: +69838673xxxxx
"Ohh itu iya gapapa kok valen, gue juga yg salah maen cium, cium lu aja tadi maaf yahh valen"

From: +69838673xxxxx
"Ehh iyaa anu udah lupain aja yah hehe"

To: +69838673xxxxx
"Ehh iya deh hahaha, ehh valen nanti malem ada acara gak?"

From: +69838673xxxxx
"Hmmm kagak ada sih soal nya abis makan malem gue biasa nya cuma tidur-tiduran dikamar doang hehe"

To: +69838673xxxxx
"Ohh kebetulan nanti malem ikut gue yuk??"

From: +69838673xxxxx
"Ehh mau kemana vid?? Tapi jangan sampe kejadian kaya tadi lagi yah!!"

To: +69838673xxxxx
"Mau jalan-jalan aja sih hehe mau gk??, ehh iya kagak kok kagak janji deh, abis waktu tadi siang lu cantik banget sih"

From: +69838673xxxxx
"Hmmm boleh deh tapi paling malem pulang jam 12 malem yah?, ehh ahh lu mah vid gombal mulu haha dasar gombalan receh"

To: +69838673xxxxx
"Okehh siap boss, dehh serius kagak gombal gue valen. Tapi yaudah see you nanti malem yah nanti gue kabarin lagi"

From: +69838673xxxxx
"Hehe yaudah nanti chat gue lagi aja vid"

Tanpa membalas nya David langsung segera menuju kekamar nya untuk mencari style yang bagus untuk dipakai nanti malam bertemu dengan Valen karna yahh dia juga berusaha menjaga pamor nya dia sebagai lelaki yang tampan nya di atas rata-rata.

"Gue bingung ini mau make apa yah buat ntar malem ketemu ama Valen" ucap David sambil melihat baju yang sangat banyak di dalam lemari nya.

Aneh memang padahal baju sangat banyak didalam situ namun dia tetap bingung sama seperti cewe saja haha.

"Hmmm make tuxedo apa street style aja yah" ucap nya sambil melihat dua pasang baju yang ada ditangan kanan dan kiri.

"Hmmm kaya nya gue make tuxedo aja deh biar keliatan rapih gue" ucap nya sambil menaruh baju yabg lain dan menggantung tuxedo itu diluar lemari agar tidak susah dicari.

Sementara di tempat lain ada Valen yang sedang sangat kebingungan ingin memakai apa untuk bertemu dengan David setelah tadi siang mereka bertengkar karna ciuman David itu.

"Hmmm gue bingung nihh, make baju apa nanti nya" ucap Valen sambil memandangin lemari pakaian nya yg penuh.

"Hmmm tapi masa iya tadi gue abis nampar dia trus malem nya jalan-jalan sihh" ucap nya semakin bingung.

The killersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang