Author : Horikiya2
Disclaimer : Yu-Gi-Oh © Takahashi Kazuki, Aikatsu! Idol Academy!! dan Aikatsu Stars! © Bandai Namco
♠♥♣♦♠♥♣♦♠♥♣♦♠♥♣♦♠♥♣♦♠♥♣♦♠♥♣♦♠♥♣♦
Para siswa baru memasuki kelas mereka masing-masing.
Di kelas 1-2, kelas Yume dan Rola sedang mendengarkan penjelasan wali kelas mereka tentang Tes Rekaman bersama para senpai.
"Yosh! Jadi semua sudah paham 'kan? Kalau begitu, sensei akan menyebutkan nama pasangan kalian!" Kata wali kelas 1-2.
Nama : Hibiki Anna
Umur : 32 tahun (umurnya nebak)
Guru : Musik dan wali kelas 1-2"... Kemudian Nijino Yume dengan Hoshitou Yuu. Lalu Sakuraba Rola dengan Sakaki Yuuya..."
"Kamu dengan Hoshitou-senpai lho, Yume-chan!" Kata Rola kepada Yume.
"Uhmn! Kamu dengan Sakaki-senpai!" Kata Yume mengangguk.
"Berarti kita berdua masih bertemu!" Kata keduanya kompak.
Sementara itu di kelas 1-3...
Koharu dan Mahiru mendengarkan penjelasan wali kelas mereka tentang hal yang serupa di kelas 1-2.
"Baiklah, Nanakura Koharu bersama Midoriya Aki. Kasumi Mahiru bersama Kinoyama Sakura..." Kata wali kelas 1-3.
Nama : Yachigusa Momoko
Umur : 35 tahun (umurnya nebak)
Guru : MTK dan wali kelas 1-3"Kita bersama dengan salah satu sahabat Kinoyama-senpai!" Kata Koharu tersenyum.
"Itu berarti kita akan bertemu." Mahiru mengangguk dan tersenyum.
"Kira-kira bagaimana dengan yang lainnya ya?" Tanya Koharu melihat keluar jendela.
Di kelas 1-4, Ako asik mendengarkan penjelasan wali kelas 1-4.
"... Dan terakhir, Saotome Ako dengan Harukaze Hirata. Jadi, coba lah akrab dengan kakak kelas 2 kalian, ok?" Kata wali kelas 1-4
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life!
FanfictionIni adalah cerita keseharian persahabatan di SMA Starlight.