"Jadi pacar gue,gue jamin lu gak bakal di ganggu sama mereka lagi"
Kaget,Jeno benar benar kaget dengan ucapan santai seolah hanya permainan kata yang begitu gampang di keluarkan Lucas.
"😒"
Lucas gemas dengan reaksi Jeno,dia benar benar membuat dirinya berdiri penasaran dengan jawaban apa yg dia dapatkan.
"Jeno apa kau ti.."
"Apa maksud kaka,kita baru kenal dan kaka minta aku jadi pacar Kaka,dasar sinting 😒😑"
"Ow oh calm down manis kau hanya perlu menjawab iya,maka kau akan selalu aman dimana pun"
Lagi lagi dan lagi ucapan yang keluar dari bibir Lucas seolah memperingatkan bahwa lelaki berparas tampan yang berlebihan hanya main main saja dengan dirinya.
😒
"Awas minggir,aku mau balik ke kelas bisa gila kalo lama lama sama Kaka"
Satu cengiran Lucas yang ntah apa penyebab nya pun lagi lagi membuat Jeno benar benar takut kalo dirinya tertular "sinting" nya seorang Lucas.
"Baik lah manis Kaka tunggu pulang sekolah jawaban mu dan semoga kau tidak mengecewakan orang tampan seperti Kaka"
Wleee 😝
Skip...
"Ungh...Nana Nana kira kira apa Jeno udah di jedor sama bang Lucas yaa ko Jeno belum balik ke kelas sih?"
"Uhh Nana ko gak jawab pertanyaan Injunie sih 😣😒"
"Nana tangannya awas ihh nanti Injunie mau pipis"
Cup..
Satu kecupan pipi jaemin berikan kepada kekasih cerewetnya yang kini tengah memerah malu. Ya kini beralih kepasangan yang menggemaskan siapa lagi kalau bukan Jaemin dan Renjun.
Keduanya memang kini sedang berada di dalam kelas karena ketidak hadiran nya sang pengajar maka tak heran tangan Nakal jaemin kini tengah bertengger ditempat yang tidak seharusnya. Ya para siswa kelas jaemin dan Renjun tidak heran dengan tingkah keduanya bahkan mereka terkesan tidak perduli karena kesibukannya sendiri."Nana ihh tangannya 😣😫"
Ceklek...
"JENOOOO INJUN KANGEN SAMA JENOOO"
CK...
Jaemin hanya memutar bola matanya malas dengan kelakuan sang kekasih,tapi baginya kebahagian Renjun lah yg utama. Jujur saja dirinya sedikit cemburu melihat Renjun yang begitu akrab dengan Jeno,ya walaupun dirinya tau cepat atau lambat Jeno akan menjadi kekasih dari Lucas kakanya Renjun.
Ya kini yang harus jaemin pikirkan bagaimana cara agar kekasihnya tidak menempel terus dengan pria bermata bulan sabit tersebut."Injun ahh"
"Ssstthh Nana diem sebentar yaa injun mau ngobrol sama Jeno,Nana kalo gabut keluar aja kekantin godain jisung atau...
"Ren..."
"Ssstthh Nana kan injun bilang injun tuh mau ngobrol sama Jeno sebentar aja masa gak boleh sih Nana kalo godain jisung juga gk injun larang ko"
"Tapi injun..."
"Nana diem nanti injun gak kasih jatah lho,cuma diem aja ngga bisa dasar Nana bawel"
😭😭
Jaemin benar benar ingin menangis sekarang,maksud dirinya dengan berbaik hati ingin member tahu kekasih nya jikalau guru mapel mereka sudah sampai kelas malah dibilang bawel.
"Renjun ah Jeno yaa silahkan duduk"
"Ehehhe baik Bu guru"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Jejen
RandomBerawal dari rengekan sang adik kesayangannya Lucas sang Playboy kelas kakap berakhir jatuh kedalam pelukan Jeno sang dominan bertulang lunak.