Like ❤ : by Henderey & 17.890 others.
LeeHaechan: Tutorial modus ala Kingkong Wakanda 😣😣
See comment :
Henderey : Anjeng gue kira lu udh putus sma Haechan,kecewa gue kong sama elu.
Dejun : sebenernya gue gak heran cuma kaget aja,target barunya kan anak seme.
NaInjun : Eh njun baru tau kalo Abang sama Haechan pacaran lho
NaJaemin : Tag Jeno mantap kayanya.
LeeHaechan : Lho kenapa kalian pada musuh di lapak gue sih,kalo ka Lucas punya pacar lagi emang knp gak boleh gitu?
Lucas_Wong : Udah by,turn off komentarnya.
LeeHaechan : tapi kamu jelasin ya kak,aku gak mau tau titik.
Lucas_Wong : Iya iya.
.
.
.
"Kaka bisa jelasin ke aku sekarang,kan perjanjian kita boleh lebih dari satu pacar asal ngasih tau,kenapa malah diem diem gini"
Lucas sama Haechan kini berada ditengah kota,ya mereka memang sepasang kekasih dan bukannya Lucas sudah mengatakan bahwa pacaran dengan Jeno hanya demi Renjun adik tersayang nya,dan menurut lucas hubungan nya dengan Jeno tidak penting. Oleh karena itu dirinya enggan memberi kekasih tercintanya masalah hubungan nya dengan Jeno."Udah jelaskan,Kaka sama Jeno cuma sementara dan gak penting,c'mon baby pudu kau tau siapa yang ada di hati Kaka". Helaan nafas Haechan terdengar nyaring tanda keheningan diantara keduanya.
"Kak,aku boleh minta sesuatu nggak,tentang hubungan Kaka sama Jeno,""Apa yang kau mau sayang,?"
"Aku mau kakak sama Jeno gak boleh lebih dari pegangan tangan,maksud aku tuh biar kalian gak kelepasan,kan kakak tau ak..Eumphh...
Gila,katakan Lucas gila berciuman sebrutal orang tidak punya otak ditengah kota."Eumphh kwa lwepwass"
"Tuhkan,Ka Lucas tuh gak bisa tahan hormonnya,jangan jangan Kaka sama Jeno udah yang iya iya lagi 😒"
"Heh ngaco aja kalo ngomong,mau kamu Kaka hamilin Jeno lebih dulu"
"Ihh sana jauh jauh aku gak mau Deket Kaka,udah aku mau pulang anterin ya kaa"
"Iya iya kakak anterin,tunggu sebentar ada telpon"
"Jeno Lee is calling...''
.
.
.Jeno
Ka lu dimana,gps di hp gue
Ko lu ditengah kota sih.Ya,knp?
Beliin gue martabak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Jejen
RandomBerawal dari rengekan sang adik kesayangannya Lucas sang Playboy kelas kakap berakhir jatuh kedalam pelukan Jeno sang dominan bertulang lunak.