6. Punya malu ?

1.1K 206 6
                                    

Jeje lagi-lagi cuma bisa gulingin badannya di kasur. Jeje nutupin mukanya pake bantal. Ya bisa dibilang Jeje sekarang lagi malu ?

"Bego banget sih lu Jee"

"Gimana kalo Yedam jadi ilfeel sama gue ?"

"Gimana kalo Yedam jauhin gue ?"

"Kalo ketemu Yedam, gue kudu begimana ?"

"Mau taro mana muka cantek Song Hyekyo ini ?"

Kira-kira seperti itulah kalimat yang keluar dari mulut Jeje. Jeje beneran nyesel karna perbuatan bodohnya tadi.

"Jeje goblok"

"Jeje bego"

"Jeje sinting"

"Jeje gila"

Dan Jeje sekarang mulai mengutuk kebodohan dirinya sendiri. Jeje beneran mau musnah saja rasanya.

"Aishhh" - Jeje ga berenti mendesah(?)

Ehh terlalu ambigay. Jeje terus-terusan mengeluhkan betapa tololnya Jeselyn ini. Jeje berharap kejadian tadi cuma mimpi doang.

Saat Jeje sibuk menyesali perbuatannya, tetiba suara Mama Tita bergema.

"JEJEEE TURUN BENTAR NAKK" - Mama Tita

Jeje ga nyautin. Jeje langsung aja turun nyamperin mamanya.

"Kenapa Ma ?" - JJ

"Anterin kue nih ke rumah Yedam"

Whutttt ??? Gwela nih si Mama - Jeje 😬

"Mager ah, Ma. Mama anterin aja deh ya" - JJ

Jeje mencoba memberikan alasan agar terhindar dari perintah Mamanya.

"Jadi berani nih nolak perintah Mama ?"  - Mama Tita udah kasih tatapan hurur.

Jeje liatnya jadi merinding sendiri
Dan pada akhirnya Jeje terpaksa dah tuh nganterin kue ke rumah Yedam.

Jeje jalan males-malesan keluar rumah, pas udah nyampe didepan pintu suara Junhyuk mengintrupsi.

"Mba Je, mau kemana ?" - JH

"Rumah Mas Yedam" - JJ

"Ikuuttt" - JH lari

"Cepetan" - JJ

.

Toktoktok

Cklek

Beruntunglah Jeje, karna yang bukain pintu bukan Yedam.

"Eh, Jeje. Nyari Yedam ya ? YE-" - Bunda Dita udah siap neriakin Yedam

"Eh, engga tan. Ini disuruh mama nganter kue" -  Jeje nyodorin kotak berisi kue ke Bunda Dita, bundanya Yedam.

"Wahh, makasih Je. jadi enak nih hehe" - Bunda Dita

"Iya. Yaudah Jeje pamit dulu ya tan" - JJ

"Eh, gamau mampir dulu nih Je ?" - Bunda Dita

"Ngga/mau" - Jeje jawab bersamaan dengan Junhyuk.

Tante Dita cuma senyum manis aja. Trus nuntun Junhyuk supaya masuk ke rumah.

Jeje rasanya pen nelen Junhyuk hidup-hidup.

"Kenapa bocah setan itu pake acara mampir sih" - Jeje

"Tante, Mas Yedam mana ?" - JH

"Eeee buset ini bocah minta banget di tampol 😬" - JejeKezelMax

"Ada, di kamar. Bentar tante panggilin" - Bunda Dita

Dan Jeje sekarang lagi mukulin palanya. Berharap setelah dipukul, Jeje bakalan amnesia aja.

Sepertinya ngajakin Junhyuk ke rumah Yedam adalah kesalahan terbesar Jeje. Disaat Jeje berusaha menghindar dari Yedam, tapi bocah tengil di sampingnya malah nyariin. Sungguh malang nasib Jeje.

Selang 5 menit, Yedam turun dari kamarnya. Yedam cuma pake kaos tanpa lengan dengan rambut yang masih basah. Percayalah, saat ini Yedam terlihat jauuuuhhh lebih tampan dari biasanya.

Jantung Jeje upnormal lagi. Perasaan Jeje saat ini sulit dijabarkan. Ada sedikit rasa takut, malu, campur aduk dah pokoknya.

"Dek hyuk" - YD
Si bocah yang merasa terpanggil pun noleh dan langsung lari nyamperin yang manggil.

"Mas Yedam, Junhyuk mau main puzzle" - JH

Junhyuk pasang puppy eyes di gendongan Yedam.

"Junhyuk sayang, pulang aja yuk. Dicariin Mama lo" - Jeje berusaha cari alasan biar bisa balik cepet. Suasananya canggung banget ini tuh.

"Biarin aja Je, main bentar doang kok" - Yedam jawab gitu sambil ngegendong Junhyuk menuju kamarnya. Dan mau gamau Jeje juga harus mengekori mereka.

.

Junhyuk si bocah setan yang biasanya rewel banget, tetiba jadi pendiem karna fokus banget main puzzle.

Yedam sesekali ketawa kecil merhatiin Junhyuk yang frustasi nyusun puzzle di depannya.

Jeje mencoba menyembunyikan kegugupannya dengan membaca komik Naruto milik Yedam

Beneran hening. Gada yang bicara samsek. Baik Yedam maupun Jeje sama-sama pilih diem aja.

20 menit suasananya gitu terus. Jeje sampe ngantuk sendiri nungguin Junhyuk main.

"Je, gue boleh nanya ?" - YD

Mas Yedam ; Bang YedamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang