Hari senin adalah hari yang sangat sibuk bagi orang-orang untuk beraktivitas, tak terkecuali Hyuk Jae, pria itu bangun lebih awal pagi ini bahkan dia sudah siap dengan setelan kantornya. Hyuk Jae keluar dari kamarnya menuju kamar Jisung, berniat membangunkan putranya untuk bersiap-siap, seperti yang dikatakan Hyuk Jae kemarin, hari ini Jisung akan berangkat dengan kakaknya Sora untuk mendaftar masuk sekolah dan membeli perlengkapan sekolahnya.
"Ayo bangun jagoannya Daddy" Ucap Hyuk Jae sambil mengguncang pelan tubuh Jisung.
Jisung yang merasa tidurnya terusikpun lalu membuka matanya, menatap ayahnya yang kini duduk di tepian ranjangnya. Merenggangkan tubuhnya sebentar sebelum duduk dan bersandar pada bahu sang ayah.
"Dad... Jisung masih mengantuk" ucapnya sambil mengusap matanya dan sesekali menguap pelan. Hyuk Jae terkekeh pelan sebelum mengelus punggung putranya.
"Bukankah hari ini Jisung ingin pergi dengan Aunty Sora? Jisung tidak lupakan?"
"Jisung tidak lupa Dad"
"Kalau begitu sekarang Jisung bersiap-siap, Aunty Sora pasti sedang menuju kesini" tanpa membantah ucapan ayahnya, Jisung lalu berjalan menuju kamar mandi di kamarnya untuk membersihkan diri.
Hyuk Jae keluar dari kamar Jisung setelah melihat putranya sudah masuk kekamar mandi, Jisung sudah bisa mandi sendiri jadi tidak perlu dimandikan Hyuk Jae ataupun Bibi Han lagi.
Kali ini Hyuk Jae melangkahkan kakinya menuju meja makan, dia dapat melihat makanan buatan Bibi Han sudah tertata rapi disana.
"Selamat pagi Tuan Lee" sapa Bibi Han pada Hyuk Jae yang sekarang telah duduk dikursinya.
"Selamat pagi Bi" balas Hyuk Jae.
"Apa Tuan muda belum bangun, Tuan?"
"Jisung sudah bangun, dia sekarang sedang bersiap-siap"
"Baiklah, kalau begitu saya kembali ke dapur dulu Tuan" Hyuk Jae hanya mengangguk membalas ucapan Bibi Han.
Pria itu lalu memakan sarapan yang berada di depannya, dia tidak bisa menunggu putranya untuk sarapan bersama, karena hari ini dia ada meeting penting, jadi dia tidak bisa terlambat sedikitpun. Biarlah nanti dia akan meminta kakaknya untuk menemani Jisung sarapan.
🔹🔹🔹
Sementara itu Sora sedang menuju ke kediaman sang adik, yang hari ini meminta bantuannya untuk mendaftarkan keponakannya masuk sekolah dan membeli perlengkapan sekolahnya. Sora tidak keberatan sama sekali, karena dia tau Hyuk Jae pasti sangat sibuk dengan pekerjaannya di kantor. Wanita itu menambah kecepatan laju mobilnya, dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan keponakannya yang sudah lama tak ia temui.
Setelah menempuh perjalan hampir 30 menit, akhirnya Sora sampai di kediaman Hyuk Jae, wanita itu memarkirkan mobilnya di perkarangan rumah sebelum menuju pintu utama.
Ting Tong~
Wanita itu menekan bel yang ada di depannya, tak lama kemudian pintu utama itu terbuka, menampilkan sosok yang sangat dia rindukan.
"Aunty" teriak Jisung ketika melihat Sora berdiri di depan pintu rumahnya. Dengan cepat Jisung menghambur kepelukannya.
"Aunty, Jisung rindu"
"Aunty juga rindu dengan Jisung" ucap Sora sambil membalas pelukan Jisung.
"Aunty, hari ini kita akan pergikan? Jisung akan mendaftar untuk masuk sekolahkan?" Jisung melepaskan pelukannya dari Sora lalu bertanya dengan antusias.
"Tentu, hari ini kita akan pergi untuk mendaftarkan Jisung masuk sekolah"
"Hore... Jisung akan sekolah" Jisung berseru penuh semangat, saking semangatnya anak itu bahkan sampai melompat kegirangan, membuat Sora tertawa melihat tingkah menggemaskan keponakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy, Jisung need Mom (Slow Update)
Romance-Lee Hyuk Jae (Eunhyuk Super Junior) -Jung So Min -Lee Jisung (Jisung NCT Dream)