15

1 0 0
                                    

Udh 4 bln eja gapernah ketemu dan gapernah chttn sma janis,krna masalah itu.

Janis ambil selembar kertas lalu ia mulai menulis...

Dear kaeja
Ka? Masih inget sama gue ga? Janis? Iya janis yang waktu dulu selalu bantuin lo?lo lupa sama gue?  Selama ini gue selalu bantuin lo ka, tapi sekarang lo malah kaya gini sama gue? Lo ga percaya sama gue? Ok gue ngerti.

Tapi...

Sekarang gue mau jujur ka..
Selama ini dari awal gue masuk sklh gue udh suka sama lu,gue tau sbnrnya buat dapetin lu itu susah karna banyak saingan hehe.

Dan lo inget ga?pas pertama kali lo cht gue? Gue seneng banget loh,akhirnya gue bisa deket sma lo.

Sebenarnya nih gue itu cinta sama lo, tapi lo gapernah peka hehe.gue berlebihan? Jwb?

Jujur ya, saat lu jadian sma misel gue bnr2 gasuka,bukan gue benci, tapi gue gasuka.tapi perlahan lahan sekarang gue bisa ko nerimanya walaupun hati gue sakit mwehehe

Lo skrng masih pcran sma misel? Lo tau ga? Skrg juga gue masih suka sama lo, peraasan gue ga berubah ka:)
Gue setia sama org yg gue cintai.

Gue tuh cuma mau ngeliaat lo bahagia walopun bukan sama gue

Tapi

Semenjak kejadian waktu itu gue sakit hati.gue bener2 ga nyangka lo sakitin gue.padahal gue itu niat nya baik sama lo ka! Gue juga ga nyangka misel jadi kya gitu.

Tapi

Lo ga percaya sama gue

Suatu saat lo pasti bakalan tau yg sebenarnya ka:)

Love you. 
         

                                      Salam-janis







Dih apaan yaa? Gaje gasi?

Voment lahhh!!!! Gue mau cpt cpt tamatin nih cerita mwehehe:)

Salam.




Line Loved [eja'janis'misel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang