Tamu? Papa? Siapa?

7.4K 532 105
                                    




Happy Reading

















Seorang pria tampan tersenyum lebar saat memasuki pekarangan rumah nya, rumah yang selama hampir satu tahun itu ia tinggalkan.

Ia menyapa para satpam yang menatapnya sambil melongo, senyuman nya sangat lebar, berbanding terbalik dengan wajah datar nya yang sedatar tripleks toko sebelah.

Saking lebarnya senyum itu, bahkan rusa perawan pun bisa langsung hamil saat melihatnya,

-abaikan yang terakhir.

Pria itu adalah Lee Minho, ah siapa yang tak mengenalnya, semua pasti mengenalnya, kecuali yang tidak kenal tentu saja. HA HA.  Lupakan

Saat sampai di depan pintu utama rumah miliknya, ia langsung memencet bell, berharap sosok berharga nya lah yang membukakan pintu.

Cklek~~

Senyuman cerah kembali terpatri di bibir Minho, saat melihat seorang bocah berusia 8 tahun yang berwajah 11 12 dengan nya, yang menatapnya dengan mata yang mengerjap.


Annyeong sayangku Hyun-


“MamaAAAAA~~ ada tamuuuuuu .”


“-Jin .”

Minho mengerjapkan matanya, Tamu? TamU? Hah? Ia tidak salah dengar bukan?.

Tak lama kemudian seorang pria cantik dengan rambut  yang di ikat asal berlari tergopoh-gopoh ke arah sang putra, dengan kedua tangan nya yang menggendong Bayi berusia kira kira 6 bulan.


Namun saat pria itu menatap ke arah Minho, ia malah membuka mulutnya lebar-lebar, tanpa ba bi bu mereka berdua berpelukan, tidak terlalu erat karena ada Bayi de gendongan, ingat itu.


‘Minho~' Minhoiieee, Jisung Papa, hu hu hu aku merindukanmu hikssss ...”



Nadooooooo~~”


Sementara itu, Hyunjin hanya menatap datar sang Mama dan ‘Tamu’ itu.

Seungmin, sang pria lalu menatap Hyunjin.

.
“Hyunjin, ini Papa mu, kenapa kau bilang tamu?”

Hyunjin mengerjap lucu sambil mengucapkan kata Papa, ia menelisik sosok’Papa’ itu dengan cermat.

Ani. Papa Hyunjin tampan, putih, dan rapi. Tidak seperti tamu ini,

“Sudah Jelek

Jlebb

“Dekil

Jlebb jleebbb

“Awut awutan lagi, andwae .’

Jleb jleb jlebbb


Remuk sudah hati Minho mendengar penuturan sang anak, ia pikir ia akan di sambut dengan riang ceria bukan seperti ini, ia lalu menatap ke arah sang istri, berharap istrinya akan membela Minho dan menolak semua perkataan Hyunjin.

Namun, saat ia menolehkan kepalanya yang ia lihat adalah....

Bwahahahahhahaha~~ Kau benar Hyunjin, jika saja Papa mu tidak memakai nametag nya, mungkin Mama akan mengusirnya tadi . ha hahaha .


ΞI Am A Bussy Daddy, huh? Minho x Seungmin 2MinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang