Keluarga Bahagia

3.3K 293 53
                                    

Minho sedang bermain dengan Jisung, bayi cantiknya itu tengah asyik bermain dengan bebek karetnya.

Jisung tengkurap sambil menekan-nekan bebek berwarna merah muda itu agar keluar suara yang menurutnya lucu.

"Jisung manis sekali sih. "

Minho mencubit pipi Jisung yang gembil.  Membuat Jisung merengut tak suka.

Ia menampar tangan Sang Ayah dengan pelan,  seperti melontarkan protes.

Hyunjin masih sibuk melihat kartuk kesukaan nya, Minho dan Hyunjin memang sudah sedikit akrab.

Namun belum seakrab saat Minho belum pergi terlalu lama pada jaman dahulu.

‘Papa, kenapa Mama belum turun?”

Hyunjin bertanya dengan wajah yang heran, padahal tadi sang Mama hanya izin ke kamar sebentar.

Minho mengernyitkan dahinya, benar juga. Tadi Seungmin hanya izin ke kamar sebentar, tapi sampai sekarang ia belum keluar-keluar juga.

Maka dari itu,Minho langsung menggendong sang putri dan membawanya ke dalam kamar, di ikuti oleh Hyunjin di belakang nya.

Saat sampai di kamar dapat ia lihat Seungmin yang sedang tengkurap dengan bantal yang mengganjal bagian perut nya.

Minho mendekati Seungmin dan menepuk bahu istrinya dengan pelan.

“Sayang, kau kenapa ? apa kau sakit?”

Seungmin langssung membalikan tubuhnya, dan betapa terkejutnya Minho saat melihat wajah sang istri yang pucat dan basah karena air mata.

“Minhoiie~~ perutku sakit hikss...”

“Astaga, Seungminku sayang. Ada apa heum? Katakan saja sekarang .”

“sepertinya asam lambungku kumat. Ini sakit sekali. Dan aku lupa membeli obat. Aku tak kuat untuk bangun .”

Seungmin hampir menangis jika saja Minho tidak menenangkan nya, Minho memang belum atau bahkan tidak pernah merasakan bagaimana rasa nyeri yang menyerang Seungmin.

Sebagai pilot,  ia memang harus menaati peraturan,  rutin menge cek kesehatan,  dan makan dengan teratur.

Namun ia yakin itu pasti sangat sakit, melihat bagaimana wajah pucat sang istri.

Hyunjin yang kasihan pada sang Mama langsung memijit kaki Mama nya tanpa berbicara apapun.

“Baiklah, aku akan membelikan nya untukmu .”

Minho akan berangkat, sebelum tangan Seungmin mencekalnya.

“Tunggu .”

“Apa”

“Maaf. tapi bolehkah aku meminta tolong sesuatu ?”

Minho mengernyitkan dahi nya heran, mengapa wajah Seungmin terlihat malu-malu seperti itu?.

“Katakan saja .”


“Aku ingin...uhm, Ice Cream, dan The Chamomile..”

"Teh chamomile, ok.  Ice cream,  no sayang. "

"Minhoie"

"Tidak. "

"Pweaseee"



“Baiklah, bayi tua kau tunggu dulu ,ok?’


Minho mengambil gendongan untuk bayi, ia juga mengantongi dompetnya.

ΞI Am A Bussy Daddy, huh? Minho x Seungmin 2MinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang