Papa Minho

3.3K 282 39
                                    


Still On Flashback~~













Saat ini sepasang suami istri yang saling merindu itu berpelukan di tempat tidur, meresapi kebersamaan yang pernah hilang selama nyaris tujuh bulan lamanya.


Seungmin mengusap-usap dada Minho yang tertutupi piyama, sementara itu Minho mengelus – elus perut Seungmin, memberikan kenyamanan pada sang istri dan calon anaknya.


“Apa ia tumbuh sehat di dalam sini heum?”

Seungmin mengangguk dengan semangat.

“Dia sangat aktif, bahkan sangat suka menendang – nendang perutku, seperti ingin berkomunikasi dengan Ibu nya .”

“Benarkah?bolehkah aku mencoba?”


“Coba saja ajak ia bicara, mungkin ia mau menyapamu .”


Minho menempelkan telinga nya di atas perut Seungmin, ia mengelus perut Seungmin seperti meminta izin untuk berbicara pada sang jabang bayi .


“Haiii jagoan Papa, kau belum tidur kan? Maukah kau mengobrol dengan Papa?”

Dug~


‘Woahh, dia meresponmu dengan cepat Minhoie”

.

Minho tersenyum senang, ia lalu melanjutkan kegiatan nya.

“Ini Papa mu, maafkan Papa karena baru bisa menyapamu sekarang. Papa sangat bahagia saat tahu kau ada di dalam perut Mama.

Maafkan Papa yang tadi sempat meragukanmu ya,Jagoan Papa, Papa  harap kau tumbuh sehat dan lahir dengan selamat nantinya. Jangan repotkan Mama mu okay? Jadi anak baik di dalam sana agar Mama mu tidak kesakitan dan tidak kerepotan. Karena sudah malam, sekarang kau boleh tidur .”


Chu~~

Dug~
Dug
Dug~~


Setelah mengecup perut Seungmin dan merasakan sang jabang bayi yang merespon nya, Minho langsung menjauhkan kepalanya dari perut Seungmin.


“Anak kita sungguh-sungguh hebat .”

“Tentu,aku yakin ia akan sehebat dirimu nantinya .”

“Ya, itu pasti. Aku selalu berharap yang terbaik untuknya,  kau ingin anak kita menjadi apa nanti?.”

"Apapun asal bukan pilot sepertimu. "

"Waeee? "

"Karna aku takut otak anak kita nanti ikut terbang. "

"Seungminiee"

“Minho.. uhm... bolehkah aku mengatakan sesuatu?”


Seungmin mengatakan nya dengan ragu, dan dengan pandangan mata yang memancarkan permintaan penuh harap.


Minho menaikan alisnya, Seungmin terlihat sangat berhasrat untuk mengatakan sesuatu itu, dengan alis yang menukik dan mata yang ia buat berkaca-kaca, serta bibir yang sedikit mengerucut, oh he so cuteeee.


“Tentu saja sayangku. Memangnya apa yang ingin kau katakan heum?”


“Baby kita kan semakin membesar di perut, sebentar lagi akan lahir. Aku..uhm, aku ingin mengajakmu berbelanja besok. Apa kau mau?”


“Tentu saja mau, tapi.....


“Tapi apa?”

Seungmin bertanya dengan antusias, apapun akan ia lakukan agar ia bisa berbelanja kebutuhan bayinya dengan puas.

ΞI Am A Bussy Daddy, huh? Minho x Seungmin 2MinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang