Nana dibawa kerumah baru nya bisa dibilang mansion,sekarang mereka ada di ruang tengah untuk memperkenalkan diri.
"Jha Nana sekarang kita akan memperkenalkan diri,nama ku Jeon Jungkook kau bisa memanggil ku Jungkook oppa atau kuki oppa paham?"~Jungkook.
"Iya aku paham"~Nana tampak tidak semangat untuk menjawab nya.
"Aku Kim SeokJin kau boleh memanggil ku Jin oppa"~Jin.
"Aku Min yoongi kau boleh memanggil ku yoongi oppa atau Suga oppa"~yoongi.
"Aku Kim Taehyung kau boleh panggil ku Tae oppa"~Taehyung.
"Aku kim Namjoon kau boleh panggil ku Namjoon oppa"~Namjoon.
"Aku Jung Hoseok kau boleh memanggil ku Hoseok oppa atau hope oppa"~Hoseok.
"Nah semua udah memperkenalkan diri sekarang kamu nana"~Jin.
"Apa perlu?bukan kah aku sudah memperkenalkan diri tadi di panti asuhan?"~nana.
"Iya sangat perlu"~Jungkook.
"Baiklah oppa semuanya aku Park yoona kalian bisa panggil ku yoona"~nana.
"Loh bukan nya nana?"~Taehyung.
"Itu panggilan chim kepadaku karena dia kembaran ku dan sekaligus kakak ku"~nana.
"Ayolah kita semua kakak mu juga"~Jungkook.
"Benarkah?kalo kalian kakak ku berati gak akan menyakiti ku kan?"~nana.
"Iya nana kita tidak akan pernah menyakiti kamu"~Hoseok.
"Tidak akan pernah?kalian sudah menyakiti ku,kalian sudah menjauhkan aku dari chim membuat aku sakit hati coba kalian bayangin klo kalian di jauhkan selama lamanya sakit tidak?apakah itu namanya kakak?chim yang kakak kandung ku sendiri tidak pernah seperti itu kenapa kalian yang kakak angkat ku seperti itu"~nana.
'Kaya yoongi savage :")'~nj,thy,jk,jh,jn.
"Kau ingin chim disini?"~Namjoon.
"Iya,ingin sekali!"~nana.
"Baiklah kau harus menunggu kita selesai konser dalam seminggu"~Jin.
"Konser?"~nana.
"Iya konser,apa kau tidak tau?"~yoongi.
"Tidak aku baru mempelajari bahasa manusia aku belum mempelajari tentang di luar sana"~nana.
"Oh berarti kita akan ajari mu tentang banyak sekali di luar sana"~Taehyung.
"Benarkah?"~nana.
"Iya nana"~yoongi.
"Horeee!"~nana.
Nana loncat loncat seperti kelinci pada umum nya.
"Ya ampun lihat lah hyung kelinci ku sangat senang"~Jungkook.
"Hahaha benar sekali dia sepertinya ingin tahu semuanya"~Hoseok.
"Nah nana kau akan tidur disana"~Namjoon.
"Dimana?"~nana.
"Itu yang pintu putih kamar mu nana"~Taehyung.
"Bisakah kalian antar kan aku oppa?"~nana.
"Tentu kita akan mengantarkan mu sekalian aku akan membantu merapihkan baju mu"~Jin.
"Terimakasih in oppa"~nana.
"Hey bukan in tapi Jin"~Jin.
"Jin?Jin oppa?seperti itu?"~nana.
"Iya seperti itu nana Jin oppa"~Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
hybrid twin[PJM]
De TodoAnak hybrid kembar mencoba melarikan diri dari orang orang jahat,sampai akhirnya mereka tinggal di panti asuhan dan mendapat kan keluarga baru yang sangat cukup dibilang kaya,dan populer. keluarga mereka adalah keluarga yang keturunan nya menjadi id...