"Midorimacchi, besok aku akan kesana untuk menjemput Seijurocchi!"
.
.
.
A Story Wattpad Collaboration with
Pagi yang cerah mengawali bangun seorang model tampan menjurus kecantik, yaitu Kise Ryouta.
Kise menggeram kala cahaya mentari menyapa wajahnya. "Mmm..."
Menstabilkan penglihatannya, ia kemudian menatap jam digital yang ada di meja nakas sebelahnya.
"hmm..? Jam 07.45?"
Melihat jam yang masih menujukkan angka depan '7' ia kemudian membaringkan lagi tubuhnya dan lanjut tidur.
Hari ini tidak ada pemotretan-ssu, jadi aku bisa tidur dengan tenang, begitulah batin sang model tampan itu sebelum teringat sesuatu yang pent—
"EEEHH HARI INI KAN HARI AKU MENJEMPUT SEIJURO-CCHI!!?!"
BRAK
BRUK
PRANG
TRANG
MEONG~
"RYOUTA APA YANG KAU LAKUKAN DI ATAS??!"
....
yak tidak perlu El-chan dideskripsikan lagi pasti kalian sudah tahu apa yang terjadi.
Sampai burung-burung yang tengah hinggap di tiang listrik sebelah rumah Kise pun beterbangan karena suara Kise yang 'merdu' itu.
***
Sebaiknya kita beralih ke kediaman Midorima.
Suasana di rumah Midorima mungkin tidaklah seperti kediaman si Kuning Alay yang.. yah begitulah.
Midorima sedang menunggu sarapan. Ia duduk didepan televisi yang menayangkan acara favoritnya yaitu Aho-asa.
Eh, Oha-asa maksudnya. #El-chan dipelototin Shin:(#
Midorima menyaksikannya dengan santai, hari ini Cancer sedang berada di urutan 2. Hmm tidak buruk, pikir Midorima.
Namun, -mungkin- lucky item nya hari ini adalah hal yang... emm..
"Untuk Cancer, Lucky Item mu hari ini adalah Dakimakura waifu! Semoga harimu menyenangkan!"
(p.s: bagi yang gak tau Dakimakura apaan itu bantal bergambar karakter anime)
"Dakimakura waifu..?"
Midorima berpikir sesuatu, ia sama sekali tidak punya Dakimakura waifu.
"Hmmm... aku malas sekali jika harus membeli-nanodayo, masa 2D beli 2D?"
Jika ia pinjam, tapi pinjam sama siapa?
Hmmm...
"HUUAAA AKASHI JAUHKAN ITU DARIKU!!!"
BRAK
BRUK
PRANG
TRANG
MEONG~
"[NAME]-SAMA APA YANG TERJADI?!!"
......
KAMU SEDANG MEMBACA
Sei-kun! No Harem
FanfictionApa yang akan terjadi, jika GOM dan Kagami menemukan seorang anak yang tersesat dan mengadopsinya? Dan apa yang akan terjadi jika mereka terjatuh pada pesonanya? [GOM and KAGAMI X YOUNG!AKASHI] (WARNING!!! YAOI, SHONEN AI, BL, YANG HOMOPHOBIC MENJAU...