CHAPTER 2

537 34 26
                                    

Sei-kun no Harem
[Chapter 2]
.
.
.

"Hahh.. akhirnya aku bisa pergi dari para pedofil-pedofil itu." Ucap Tetet gak ngaca, padahal dia yang pengen bawa Akashi ke rumah dia.

Akashi yang berada di gendongan Kuroko lalu mengerinyit tak paham, "Nee.. Nii-chan, pedofil itu apa?" ucapnya sambil memiringkan kepala. Sungguh... PENGEN AUTHOR KARUNGIN.

"Eh? Bu-bukan apa-apa. Tapi kamu jangan deket-deket sama pedofil, nanti kamu bisa diculik loh." Ujar Tetet nakut-nakutin.

Akashi tampak masih bingung. "Ale? Belalti Nii-chan itu pedofil dong? Kan Nii-chan nyulik aku?" kata Akashi super polos, dan membuat Tetet terkohoq.

Tetet mikir, iya juga ya? ya tapikan gue bukan pedo kayak geng renbow lain.

"Aku bukan pedofil, tapi aku kan udah nyelametin kamu dari para pedofil loh." Ujar Tetet membela diri.

"Ehh..? kapan?"

"Tadi tuh, ada kan orang-orang yang berisik nauzubilleh pengen bawa kamu ke tempat mereka!"

"Jadi meleka pedofil?! Tapi kayaknya meleka baik deh, Nii-chan."

"Halah, kamu jangan mau diboongin sama wajah mereka!" aduh Tetet kamu ya, ngeboongin anak kecil :(

Meski muka geng renbow itu emang cocok sih dikata pedo, apalagi si Mine :( #Author di tampol Mine#

"Hee! Jadi meleka boongin Ceijulo?" Akashi mulai termakan omongan Tetet :(

"Iyah! Jadi kamu jangan deket-deket mereka yah, sama Nii-chan aja oke?"

"Hu'um!" balas Akashi seraya mengangguk lucu.

KUATKANLAH HATI CUYA TUHAN, jerit Tetet dalam.

"Emm.. Nii-chan," panggil Cei.

"Ya??" jawab Tetet.

"Nama Nii-chan siapa?"

Tetet baru ingat, ia belum sempat memperkenalkan dirinya. Kemudian ia menurunkan tubuh Akashi yang sejak tadi ia gendong. Gigi-gini Akashi sebenernya berat kata Tetet.

"Eh, jadi aku belum kenalan ya?" ujar Kuroko setelah berjongkok menyimbangkan tinggi tubuhnya dengan Akashi.

Akashi balas dengan anggukan.

"Nama Nii-chan Kuroko Tetsuya. Kamu boleh panggil Nii-chan apa aja," Kuroko memperkenalkan dirinya dengan lembut juga dengan senyuman merekah. Aduh mz senyummu bikin aq doki doki:"(

"Oke! Cei panggil Cuya Nii-chan ya?" Kata Akashi antusias.

Panggil Sayang juga boleh kok Sei-kun, ujar Kuroko dalam hati. Heleh bucin.

"Boleh banget. Hmm... Nii-chan boleh panggil kamu Sei-kun?"

"Boleh kok Cuya Nii-chan!"

Blushh

Wajah Tetet merah gaes, gimana nggak nge-blush coba? Liat anak shota imut+kawaii manggil namanya sendiri.

PLIS INI PENGEN BANGET GUE KARUNGINNN, aduh mz kamoe ooc.

"Yaudah, Sei-kun, kamu lapar nggak? Mau makan?" tawar Kuroko.

"Cei lapar Nii-chan... kita mau makan apa?!" Akashi menerima tawaran tersebut dengan antusias, sambil jingkrak-jingrak malah.

"Sei-kun mau makan apa?"

"Hmm Okaa-chan sering memasak sup tofu. Aku mau sup tofu Cuya-nii!"

"Oke, kita akan makan sup tofu."

Sei-kun! No HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang