Ujian sekolahpun selesai dan liburan pun tiba... "Yeyyyyy!!! Akhirnyaaa libur jugaaa!" kata Shelissa. "Iya akhirnyaaaaaaaa!!!" Vilenna menjawab. "HAHAHAAHA, kalian ini..jangan teriak teriak juga." Roy menertawakan mereka. "Hehehe..iya iyaa maaf..kita kan lagi seneng..eh kok si Frank dari tadi ga keliatan si?" kata Shelissa. "DORRR!!!" Frank datang mengageti mereka. "Haduhh Frankk! Kamu itu selalu aja bikin orang kaget..yaudahlah dari pada kita gak jelas begini kenapa kita ga bahas kita mau kemana pas libur?" kata Roy. "Eh iya bener juga tuh!" kata Frank.
Setelah lama membahas mereka ingin kemana akhirnya mereka menemui destinasi mereka dan destinasi mereka adalah pergi camping. "Eh..tapi nanti kalo aku gak dibolehin sama orang tuaku begimana? Orang tua aku pasti khawatir..apalagi kita cuma berempat....tapi aku pengen banget buat ikut..kan kalian tau berpetualang itu hobi aku." kata Villenna dengan muka yang cemas karena takut tidak diizinkan oleh orang tuanya. "Tenang Vill, kita nanti pasti bantuin kamu buat izin ke orang tua kamu" menjawab Villenna sambil menenangkannya. "Iya bener tuh Vill, kamu tenang aja" kata Roy. "Lagipula kan ada kita yang pasti jagain kamu" kata Frank menjawab lagi. Setelah berbincang bincang merekapun pergi ke rumah Villenna dan memohon kepada orang tua Villenna. Di perjalanan mereka mendiskusikan cara agar mereka bisa berhasil untuk membujuk orang tua Villenna.
Setelah berbincang bincang mereka memutuskan untuk menggunakan cara ini "Begini aja..nanti waktu sampai di rumah Lena kita bilang aja ke orang tua si Lena kalau kita mau jalan jalan di komplek perumahannya si Lena. Lalu, waktu kita selesai jalan jalan kita balik lagi ke rumahnya Lenna dan si Lenna tawarin kita minum atau cemilan gitu, nah terus waktu si Lenna lagi bikinin minumnya kita ajak maminya ngobrol sekalian minta izin, tapi kamu pura pura gatau aja yah Lenn, jadi nanti pas kamu balik bawain minumannya kamu bilang sesuatu gitu lah kayak 'wah asik banget, ngobrol apaan nih kalian' kayak gitu jadi mami kamu taunya kita yang minta izin bukan kamu yang suruh kita."kata Frank memberikan ide. "Boleh juga, idenya bagus." kata Roy menjawab. Tanpa mereka sadari mereka sudah sampai di depan rumah Villenna dan mereka pun melakukan rencana yang tadi sudah mereka buat agar Villenna diizinkan untuk ikut.
Setelah mereka melakukan rencananya, mereka pun berhasil. Mereka langsung menentukan waktu dan tempat untuk camping dan akhirnya mereka menemukan tempat yang cocok yaitu di pedesaan dan mereka akan pergi camping minggu depan. Beberapa hari pun terlewati dan 2 hari lagi mereka akan segera pergi camping. Mereka pun mempersiapkan barang barang dan segala hal yang dibutuhkan untuk camping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan para sahabat
AdventureShelissa, Villenna, Roy, dan Frank adalah sahabat sejak mereka memasuki SMP. Keempat sahabat ini sangat suka berpetualang. Setiap ada waktu luang mereka selalu berkumpul dan menggunakan waktu tersebut untuk berpetualang.