"Kringgg kringggg kringg!" handphone Frank berbunyi. "Siapa sih, ganggu aja, aku kan lagi tidur enak enak" Frank berbicara sambil mengambil handphonenya. "Kring kringg!!" handphone Frank terus berbunyi. Frank segera mengambil handphonenya dan membaca nama orang yang menelponnya, dan itu adalah Roy. "Roy? Ada apa nih, kok nelpon aku?" Bertanya pada dirinya sambil mengangkat teleponnya.
"Halo Roy, ada apa ya nelpon aku?" kata Frank bertanya pada Roy. Roypun menjawab "Jadi gini Frank, kan 2 hari lagi kita mau camping, tapi aku gak ada tenda. Makanya aku mau ajak kamu pergi ke toko camping, sekalian minta temenin aku beli tenda hehe.". Lalu, Frank menjawab lagi "Boleh tuh! Kebetulan aku juga mau beli sleeping bag nih, eh sekalian ajakin cewek cewek, mungkin juga kan ada yang mau mereka beli.". Mereka segera mengajak Shelissa dan Villenna untuk pergi ke toko peralatan camping dan kebetulan ada yang mau dibeli oleh Shelissa dan Villenna. Merekapun pergi ke toko tersebut dan membeli barang barang yang ingin mereka beli.
Di toko peralatan camping... "Shel, Lenn, aku sama Frank ke sana dulu yah." kata Roy sambil menunjuk salah satu sisi dari toko tersebut."Oke aku sama Shelissa ke bagian situ yah.". Villenna menjawab sambil menunjuk sisi lain dari toko tersebut. Di sisi yang Shelissa dan Villenna tunjuk... "Lenn kan kita cuma berdua, kita beli tenda yang ukurannya sedang aja, gimana?" kata Shelissa. Villenna menjawab "Boleh juga, yaudah kita beli yang ini saja.". Roy dn Frank juga melakukan hal yang sama dengan Shelissa dan Villenna yaitu berdiskusi untuk membeli tenda dan barang barang lainnya. Setelah selesai mereka pun kembali ke rumah masing masing dan kembali menyiapkan barang barang untuk camping dan beristirahat.
Harinya pun tiba mereka semua sangat senang dan semangat untuk pergi camping. Roy membuat group call di line group mereka... "guyss! Gimana, semangat gak buat hari ini?". Semuanya pun kompak menjawab "Semangat banget lah!!!" Roy menjawab lagi "HAHAHHAH, yasudah kalian siap siap aja, nanti biar aku yang jemput kalian semua 1 per 1." teman teman yang lain pun menjawab lagi "Ok deh!!". Orang pertama yang dijemput oleh Roy adalah Shelissa. Sebenarnya rumah Villenna dan Frank jauh lebih dekat dengan rumah Roy dibandingkan rumah Shelissa, tetapi Roy memilih untuk menjemput Shelissa terlebih dahulu karena sebenarnya Roy memiliki rasa suka dengan Shelissa.
Sesampainya Roy di rumah Shelissa..*PIPP PIPP* klakson mobil Roy berbunyi, saat Roy sampai di rumah Shelissa, sebenarnya Shelissa sedang sarapan dan sarapannya itu belum dihabisakan."Eh Roy, kok kamu cepat banget sih sampainya? Aku belum selesai sarapan nih." kata Shelissa dan Roy pun menjawab "Oh belum selesai sarapan, kalau begitu kamu habiskan dulu aja, aku tungguin di sini." Shelissa menjawab lagi "Masa kamu tungguin aku, kan aku jadi gak enak. Kamu sudah sarapan belum? Kalau belum kamu ikut aku sarapan aja." Roy menjawab " Sebenernya aku belum sarapan sih, tapi gak perlu lah aku juga gak lapar kok." Lalu saat Roy berkata tiba tiba ada suara perut berbunyi dan suara itu seperti suara perut orang saat lagi kelaparan. Shelissa pun mendengar suara itu tanpa sengaja dan berkata "Kamu yakin kamu gak laper? Kalau gak laper kok perutnya bisa bunyi begitu HAHAHHH! Sudahlah, ayoo kita sarapan bareng" Shelissa berkata sambil menarik Roy. "Aduh ketauan lagi Hahaaha, yasudah deh kalau memang kamu yang ajak. Tapi Shel tunggu!" Roy menjawab Shelissa. "Ada apa lagi?" Shelissa menjawab Roy dan Roy menjawab kembali "Ini pintu mobilnya belum kebuka, kamu tarik aku gimana caranya aku keluar kalau belum kebuka Haha!". Shelissa menjawab sambil tersipu malu "Oh iya yah hehe, iya iya maaf.''. Mereka segera sarapan dan setelah itu mereka menjemput teman teman mereka yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan para sahabat
AdventureShelissa, Villenna, Roy, dan Frank adalah sahabat sejak mereka memasuki SMP. Keempat sahabat ini sangat suka berpetualang. Setiap ada waktu luang mereka selalu berkumpul dan menggunakan waktu tersebut untuk berpetualang.