Bab 3-Petualangan para Sahabat

16 1 0
                                    

          Saat Shelissa dan Roy sedang di jalan....  "Shel kita jemput siapa dulu nih? " kata Roy. "Terserah kamu aja. " Shelissa menjawab. Roy menjawab lagi "Yasudah, kalau gitu kita jemput Frank dulu. ". Lalu, Shelissa mengambil handphonenya dan melihat ada notif dari adventure lovers group (adventure lovers group adalah grup Shelissa, Roy,  Frank,  dan Villenna). Shelissa pun membaca notif tersebut dan isinya adalah
*line group*
Frank     : Roy, kamu udah dimana? Kenapa jemputnya lama banget?!!
Villenna : Iya,  kok lama banget Roy?
Roy         : Iya..iya.. Bentar ya ini udah di depan rumah kamu nih Frank.
Frank     : Ooh udah di depan rumahku.. HAHAHA... oke oke aku kedepan.
Roy         : HAHAHA..
Villenna: Yaudah cepetan yah jemput aku!!
          Frank segera naik ke mobil Roy dan mereka segera menjemput Villenna. Setelah menjemput Villenna..  "Roy kok kamu jemputnya lama sih tadi, biasanya kamu selalu on time." kata Villenna dan Roy menjawab "Iya iya maaf,  tadi aku belom makan terus aku diajak makan sama si Shelissa jadi ya agak lama gitu hehe. " lalu Frank menyahut "Kalian sarapan bareng....... Jangan jangannnnnn!! " sebelum Frank menyelesaikan kata kata nya Shelissa segera memontongnya "Jangan jangan apa??!.. Udahlah kita jangan bicarain itu lagi!".mereka pun melanjutkan perjalanannya dan setelah lama di perjalanan akhirnya mereka pun sampai.
          Di destinasi mereka.. "Teman teman kita disin kan hanya 5 hari, jadi kita harus manfaatin waktu kita sebaik mungkin. Ini kan hari pertama  kita,  jadi hari ini kita bangun tenda sama istirahat aja dulu, terus kita baru mulai petualangan kita besok, gimana? "kata Roy. "Boleh juga tuh,  bagus idenya. " kata Shelissa menjawab Roy lalu Frank dan Villenna menjawab mereka berdua dengan kompak "SETUJU!! ". Shelissa dan Roy pun menjawab lagi dengan kompak "Cieee kompak.. Jangan jangan kalian berduaaaaaa!!! " lalu Villenna berkata "Udahlah kalian juga kompak kok jangan ledekin kuta berdua deh.. Kalian tuh lebih cocok kita mah cuma kebetulan HAHAH.. udahlah daripada kayak gini mending  kita bangun tenda kita masing masing.. Yuk Sheli kita bangun tenda kita! ". Merekapun membangun tenda mereka masing masing dan setelah mereka membangun tenda Shelissa dan Villenna terlihat sangat lelah.. "Eh Roy, lihat deh kayaknya mereka lelah banget kita bantuin mereka yok.." kata Frank mengajak Roy membantu Sheli dan Lenna. "eh iya.. Ayok ayokk!" Mereka pun membantu Sheli dan Lenna dan saat Sheli dan Roy ingin mengambil paku, tanpa sengaja terjadi kontak mata dan begitu juga yang terjadi kepada Lenna dan Frank. Frank pun tersadar dan meminta maaf kepada Lenna karena sudah memegang tangannya tanpa sengaja, saat itu Roy dan Sheli masih melanjutkan kontak mata nya dan Frank pun beraksi " ekhemm ekhemmm.. Aduh aduh keselekk!!" Villenna pun ikut beraksi "ekhemm ekhemm aduhh aku juga keselekkk!" Tiba tiba Roy berkata "Hah?!  Kok pada keselek?? " Shelissa menjawab "iya kenapa kalian" Frank menjawab mereka berdua "Sebenernya tuh kita ga keselek tapi kita ga tahan sama itu lohhh (sambil menunjuk tangan mereka berdua yang sedang pegangan) " Akhirnya Roy pun sadar dan meminta maaf juga kepada Sheli karena sudah memegang tangan nya tanpa sengaja.  Setelah itu mereka pun beristirahat.
          Keesokkan harinya..  "mantemanss bangunn!!!!!" Shelissa berteriak kencamg di depan tenda mereka untuk membangunkan teman teman nya dan tidak lama kemudian mereka semua bangun dan bersiap siap untuk berpetualang. Mereka berencana untuk lergi ke hutan dan mencari kayu bakar untuk nanti malam mereka bisa menghangatnkan diri. Tadinya mereka hanya pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar namun mereka bereempat terjatuh karena ada lubang besar yang tidak kelihatan dan mereka pun terjatuh... "ADUHH!!  sakit bangett" kata mereka berempat bersamaan. "iya kok bisa sihh kita gak liat lubang itu....sekarang kita harus cari jalan keluarnya! " kata Frank, lalu Shelissa menjawab " iya tapi gimana caranya kita keluar?!  Terus ini ngeri banget lagi tempatnya" Tiba tiba terdengar suara dari bawah tanah tersebut namun mereka tidak tau siapa yang berbicara "Selamat datang di 'Goa kami' apabila kalian mau lolos dari sini atau keluar dari goa bawah  tanah ini,  kalian harus bisa menerima tantangan yang kami berikan dan kalian akan memiliki 1 topi yang akan kalian gunakan dan itu melambangngkan kehidupan kalian apabila topi itu terlepas dari kepala kalian  maka kalian akan terjebak disini selamanya!!" Tiba tiba ada topi yang terpakai di kepala mereka dan mereka harus memulai tantangannya jadi mereka akan melewati tantangan pertama yaitu mereka harus menyeberangi danau dengan cara berenang dan tanpa melepaskan topi mereka.."aduhh gimana nih aku sama Lenna kan gabisa berenang terus topi nya gabole kelepas lagi.. gimana dong?! " lalu Frank menjawab "Gini aja, kalian berdua kan ga bisa berenang, jadi biar nanti Lenna sama aku dan roy sama sheli nanti kita bantu kalian berenang, lagipula kan kalian bisa berenang kan sebenarnya tapi udah lama aja ga latihan makanya jadi takut, dan jangan lupa saling bantu oerhatiin topi topi nya jangan sampai ada yang terlepas." lalu semuanya pun menjawab "Oke kita setuju!! " Tantangan pertama pun telah terlewati, setelah mereka berenang mereka terus berjalan dan menemukan pantai yang sangat sangat kotor dan mereka mendapat petunjuk bahwa mereka harus membersihkan pantai besar yang sangat kotor itu dalam waktu yang sangat singkat yaitu 5 menit.. Tantangan semakin susah dan seperti biasa mereka diberikan waktu sebentar untuk membuat rencana.. "Guyss!  Masa cuma 5 menit gimana caranyaaa?!!" kata Villenna, lalu Roy menjawab sambil memberikan solusi "Aduhh gimana yahh?!...Ohh gini aja, kan masing masing dari kita punya kebiasaan kan kenapa gak kita satuin kebiasaan kita aja untuk kerjasama nah Lenn kamu kan suka ikut lomba lari dan kamu larinya cepat banget kan terus kamu Shell,  kamu kan kalo main basket jago banget kan ngeshootnya, terus kamu Frank..kamu kan larinya juga cepat dan aku kan kalo lagi main basket suka banget kan nangkepin shootannya orang dan ngeshoot lagi ke ringnya, jadi nanti sheli sama frank lari ambil sampahnya sambil lempar ke baskom gede yang ada disitu dan kamu kan juga larinnya kurang cepat kan sama kayak aku nanti biar kita cari tempat yang sampahnya banyak banget terus kita tinggal diam disitu gak usah lari tapi kita shoot shoot sampah nya ke baskom,  gimana?" yang lain pun menjawab "SETUJU!!" mereka pun menjalankan tantangan keduanya dan harus menjalankan tantangan terakhirnya... Sebenarnya tantangan terakhir ini  agak unik dan terlihat gampang..jadi mereka tinggal jalan melewati angin yang benar benar besar dan memiliki kemungkinan besar untuk melepaskan topi dari kepala mereka dan dengan berani mereka melewati tantangan terakhirnya topi mereka semua hampir lepas namun berkat kerja keras mereka, mereka berhasil lolos dan bisa kembali dan mereka semua berkata "INI ADALAH PETUALANGAN TERBAIK!! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Petualangan para sahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang