IG - 02 뷔국🐰

5.7K 256 26
                                    

@BunnyJeon_

@BunnyJeon_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

87.153  💬3.652

BunnyJeon_ kuki lagi merem>< jadi gak bisa denger~

View  comments...

Pjm_enchim yang komen pertama dapat apa nih??

Jeyyhoop dapat civokan dari miper.

MarkTuan ^2

BamBam.miee ^3

Jackson ^4

Pjm_enchim nauzzubillah!!! Najis kali!!

Byun.Baekkie kuki kamu ketularan penyakit nya si iching ya?

Layla Canggung astagaa jadi selama ini iching penyakitan ya?? Jangan deket-deket iching lagi kalian semua!!! Nanti ketularan penyakit sama iching!!! Ini demi kesalamatan kalian semua!!!

Suholangkaya yaampun iching:)) pulang hayuk kamu belom minum obat.

Layla Canggung jan deket-deket ma iching dibilangin!!! Kamu mau ketularan penyakit??

P.Ceye kamu sih yang, pake ngomong kea gitu jadi si iching kagak mau minum obat pan @Byun.Baekkie

Byun.Baekkie aku ngetik yeollie bukan ngomong!! Obat dimakan bukan diminum!! Aer yang baru diminum!!

P.Ceye ini yang goblok siapa? Kamu atau si nakayam?

ohhhhh.Sehun bngsd dunia akherat!! Kok gua? Gua dari tadi diem ae_—

MarkTuan diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi:v

Pjm_enchim nah lhoo lu ngaku nakayam. Dasar nakayam kecebur di zhamban.

ohhhhh.Sehun kalo gua anak ayam, elu anak itik:))

Kim.taegans follback dong:))

Kkai_Sekseh halah si tete sok-sok an. Jan difollbck ae kuk @BunnyJeon

ParkUjin anzai ngapa jadi tete? Aduh jadi keinget tete nya jihyo blekping.

SetelahSabtuMingyu ^2

BaeBaeJin ^3

Kim.taegans ngapasi item?? Itu lagi, ngapa nama gua diubah-ubah?

Jihoonie.kawaii ujinnnn taubat!! berlindung kepada Allah!! Dunia mau kiamat!! Mau kamu tidur diteras?!!

ParkUjin allahuakbar hoonie jan gitu dong:(( iyaiya maap ujin hilap.

ChenDhol kresek dong tolong, gua mau muntah baca usrnme ig si kaitem.

Kkai_sekseh heh adudu kepala kotak musuhnya boboboi, ngaca dong!!! Usrnme ig lu juga mau bikin gua muntah!!! Apaan chenDhol??

Kkai_sekseh gua kagak ngubah nama lu ye, taetae mangnya dibaca apaan? @Kim.taegans

Kim.taegans oiya ya hehe, mon maap saia dah suzon.

Jackson su'uzdon Goblok.

BunnyJeon_ gak dapat apa-apa hehe @Pjm_enchim // ha? Kuki sehat kok gak sakit @Byun.Baekkie // lhoo? Iching hyung penyakitan ya? Aduh gewees ya iching hyung @LayLa Canggung @Suholangkaya // sudah ya!! @Kim.taegans // kenapa emangnya? Dia orang baik-baik aja kan? @Kkai_sekseh

Kkai_sekseh dia ntu sok ganteng!! Gantengan juga nuraini.

Kim.taegans heh tusuk gigi sapi, nuraini ntu cewek goblok.

Kim.taegans iya cantik hehe @BunnyJeon_

Kkai_sekseh lah iya!! siapa yang bilang nuraini ntu cowok?

KyungieKalem pulang!! Jan ngegoblok disini @Kkai_sekseh

Kim.taegans mamam tuh mamam!!!

Suholangkaya iching nya dah tenang kuk, habis gua minumin baygon rasa susu pisang yang gua beli diluar negeri pakai zet pribadi gua.

BunnyJeon_ eh? Emang ada ya baygon rasa susu pisang? Ihh kuki jadi mau!!!

BunnyJeon_ kuki ganteng not cantik!! @Kim.taegans

Byun.Baekkie mulai_— MULAI PAMER-PAMER NYA MULAI!!! Pamer mulu heran baekkie. Bagi-bagi duit kek sesekali. Baekkie pan butuh duit buat beli eyliner~

P.Ceye baekkie jan malu-maluin deh, aku bisa kok beliin kamu eyliner 5000-an, jan laga misquen deh cem si kaitem.

Kkai_sekseh gua ae teros. Sabar gua mah.

P.Ceye aelah baperan ae lu tem. Gua pan cuma kidding.

BunnyJeon_ cukup!! hentikan!!! Batas suci!! Jan diinjek!!

























-Lay' iching penyakitan ya? :((

-Kai' gua ae teros_—

-Taehyung' difllbck yuhu~ langkah selanjutnya harus bra-sil:))

-Namjoon,Jin,suga' kok gua kagak dapat part disini?

•••

Next or delete??

Mon maap kalo ini garing beut:(( yaiyalah namanya juga aku nyoba-nyoba aja:((

Ini ada yang beda dari chap sebelum nya. Aku sengaja ngubah, lebih nyaman kaya gini. Keliatan banget gak apa yang aku ubah nya?

Emm btwe Aku rasa yng ngerespon epep ini kurang memuaskan:(( tapi mau gimana lagi:(( aku udh semangat bnget mau ngelanjutin epep ini. Ya jadi aku lnjutin aja deh:((

vote and vomment!!! Yang sider aku doain mandul 7 turunan!! Ggg kidding ae.

ɪɴsᴛᴀɢʀᴀᴍ • ᴠᴋTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang