"YOYO AYO BERANGKAT!! THIS IS FRIST DAY FOR ME YUUHHUU" gue semamgat buat hari ini. Yes, hari pertama masuk sma.
Tapi hewan melata satu ini nggak bangun bangun. Apa jangan jangan udah wafat?
"Astaga yoyo!! Ini udah jam enam ya! Awas aja kalo gue telat gara gara lo!" Yoyo masih setia sama kasur king size gambar tayonya.
Oke gue punya ide. Seketika otak gue ngeluarin lampu diatas kepala. Gue ngomong sendiri.
"Halo ma,"
"Iya nih, adek belom berangkat,"
"Iya, bang Yoyo belom bangun!"
"Apa? Uang jajan dipotong!"
"Tap--"
"IYA WOY! GUE OTW 15 MENIT SELESAI!!" Ucap Yoyo gelagapan. Dan gue cuma bisa nahan tawa saat Yoyo udah masuk kamar mandi.
Gue kebawah buat nyiapin Roti. Gue nggak bisa masak makanya gue cuma nyiapin Roti oles Selai. Kalo gue sukanya selai Pisang. Yoyo suka selai nanas.
Sambil buat sarapan gue ngelamun, gimana cara buat beli hp? Oke pertanyaan ini mungkin sedikit idiot karena dimana mana beli hape itu di toko hp bukan di toko celana dalam.
Masalahnya duit dari mana?
Okelah nanti gue coba ngomong sama Mama. Oh mungkin sekarang aja kali.
Songhyekyoo[mama]
Songhea: ma:'
Mama: apa lu?
Songhea: selow dong ma:'
Mama: oh gue yakin ada sesuanu.
Songhea: eh kok tempe?
Mama: buruan bilang, gc.
Songhea: hp adek rusak:'
Mama: terus?
Songhea: beliin ma:(
Mama: hape kamu itu baru dua bulan anjir, dikira duit tinggal metik?
Songhea: ih mama kok ngegas? Kan kemaren hp adek belinya pqke uang adek sendiri:^
Mama: emang iya?
Songhea: iya maT_T
Mama: yaudah tunggu, nanti sore dateng.
Songhea: sip mama tercintah
Mama: iya sana sekolah yang bener biar bisa jadi dokter.
[Read].Gue girang banget anjir. Baru kemaren rusak. Eh nanti sore udah ada pengganti. Jangan tanya ini gue chat nyokap pake hp siapa. Tentu punya Yoyo.
Udah garcep aja bagian ini skip. Karena hanya ada perdebatan unfaedah yang akan berlangsung.
[sekolah]
_07:00_Ipa 1?
Gue masuk ipa 1? Waw. Padahal pas tes gue ngawur.tapi yaudahlah disini juga ada sena, Bobby, Sama Hanbin. Gimana nggak sekelas kalo jawaban bereka 100% copas milik gue?