Sekarang Hea, Sena, Bobby, sama Hanbin udah di ruang pemberitahuan. Untung mang Amin lagi istirahat, kalo orang normal ya makan. Dikantin kalo nggak ya warteg depan sekolah.
Mereka berempat pada celingak celinguk kagak tahu mau ngapain. Si Bobby natep Hea intens. Sena masih sibuk ngelihatin kuku yang baru dia ganti kuteks semalem. Hanbin udah was was keringet dingin.
"Dare gue buat Hanbin. Lo nyanyi lagu oskadon Sp sekarang?!"'Hea.
Mereka bertiga udah gayanya tercengang gitu. Habin malah istigfar bolak balik sama merem melek. Sena sama Bobby udah nahan buat nggak ketawa.
Mau nggak mau Hanbin kudu nurut. Dia nyalain alatnya terus ambil kendali mikrifon.
"Tes..tes.. pertama tama, gue mau bilang sama bang Yoyo kalo adek lo satu ini gila, dan ya gue to the point aja.
🎶nyeri nyeri punggung mbak?🎶
🎶Badan pegel linu mas?🎶
🎶MINUM OSKADON ES PE!?!?🎶
"udah gitu aja, saya permisi wasalam:)"'Hanbin.
¤ ¤ ¤
[Lapangan]
_10:11_Jadi sekarang ceritanya Hea lagi dihukum guys. Ditengah lapangan lari lari sambil ketawa nggak jelas. Iya, gara gara hanbin yang nyanyi lagunya oskadon.
Hanbin nyalahin Hea dan Hea nyalahin bobby kemudian bobby nyalahin sena. Jadi beginilah nasib kita selanjutnya:)
Hea sama mereka udah lari lima kali. Dan hukumannya lima belas kali jadi kurang sepuluh putaran lagi:')
"YAAMPUN GUE UDAH GAK KUAT LAGI!"kata sena sambil melambai lambaikan tangannya. Lah dikira ini uji nyoli? Eh nyali maksudnya( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Kita belom ngapa ngapain loh Sen, kok udah nggak kuat aja?"Bobby sambil senyum yang gue pikir sama kayak pedofil.
"Paan sih? Jijik tau nggak!"Sena nabok kepala bobby pelan.
Hea sama Hanbin juga masih setia lari sambil sesekali dengerin bacotan sena dan bobby.
"Gaes gaes, gak seru kali kita larinya cuma diem gini." Sena ngomong sambik manyun manyun nggak jelas. Terus Hea, Hanbin sama bobby langsung nabok Sena berjamaah. Gimana nggak? Dia dari tadi ngebacot unfaedah terus sekarang bilangnya 'kita larinya cuma diem gini' lah dari tadi itu apa???
"KOWE LUNGO PAS AKU SAYANG SAYANGEEEEEE~~~🎵"
"TANPO PAMIT KOWE NGADOH NGUNU WAEEEE~~~🎵"
"AKU RA NGERTI SALAHKU, HINGGA KAU TINGGALKAN AKU~~~🎵"
"BERSANDING DENGAN~~KEKASIH BARUUMUUUU~~~🎵"
"ABOOTT TAK TRIMO~~~🎵"
"NGANTI IKHLAS KEGOW-Aaaaaa"
Pas udah enak enak teriak sambil nyanyi, eh ada pak Sehun sama pak Suho dateng dateng jewer mereka. Pak Sehun jewer Hea sama Sena, terus pak suho jewer Bobby sama hanbin.
Gimana duo guru cogan itu nggak kesel? Mereka berempat itu di tengah lapangan lari sambil joget plus teriak teriak. Terus sekarang juga udah waktunya istirahat kedua so pasti banyak yang ngelihat konser dadakan mereka berempat.
[Ruang Bk]
_11:03_Akhirnya mereka berempat digiring masuk kedalam ruang legendaris, iya ruang BK:)
"Kalian ngapain sih yaampun, baru setengah jam keluar dari sini, sekarang masuk sini lagi?!" Ucap Bu yoona frustasi.
"Kita juga ogah kali bu masuk sini terus, apalagi lihat muka ibu yang nyeremin, bikin greget mulu?!"Hanbin ngomong sambil mainin dasinya yang udah nggak karuan bentuknya.
"Hanbin, hukuman kamu dobel?!" Tegas bu Yoona sambil natep Hanbin tajem.
"Yaa, bu jangan dong, yaampun bu Yoona hari ini kok cantik?!" Hanbin natep bu Yoona melas.
"Oh berarti kemaren kemaren saya nggak cantik??!" Bu Yoona nyolot sambil sendekap dada.
"Pasrah ae lah" Hanbin nunduk sambil manyun terus nggak lama ngelihatin Hea, Sena, sama Bobby. Niatnya minta tolong. Tapi mereka bertiga malah natep hanbin kayak bilang 'mampus'
[Kelas bangtan]
_10:21_"Eh anjir itu si Hea bukan sih?" Ucap jehop sambil sipitin mata biar kelihatan jelas. Sementara anak bangtan langsung lihat ke jendela, mereka sih jawab iya. Kan emang itu Hea.
"Anjirun, itu ngapain joget joget kek orgil gitu sih?" Taehyung nahan ngakak sambil nunjuk Hea dan kawan kawan yang dihukum.
"Es tet, itu si Sena lumayan ugha"Rapmon ngucek ngucek mata sambil senyum ala pedofil.
"Apaan, tepos dia tuh?!"'Tae.
"Wah lo kok tau? Udah pernah lu gerpe ya?"'Jimin.
"Apa? Gerpe? Yakali, gue deketin aja teriak sampai kaca kaca dirumah hampir pecah?!"'Tae.
"Lebay lu anjing!?"
Jeka yang ngikutin arah oandang anak bangtan yang menuju Hea dan gerombolan semprulnya itu senyum dikit pas lihat Hea kluget kluget kayak kecebong kurang asupan.
Jeka mikir gitu, nih anak urat malunya udah putus atau bagaimana? Kaca kelas anak 10, 11, 12 itu ngarah ke lapangan. Lah otomatis banyak yang ngelihat mereka konser kayak begitu.
Tae yang nyadar Jeka udah senyum sendiri malah heboh.
"Bangsat, Jeka ngelihatin Hea sambil senyum anjing?!" Tae ngegas plus ngumpat. Biasalah anak bangtan mana ada yang beres.
Jeka langsubg ngalihin perhatian dan natep Tae tajam. Anak bangtan langsung senyum menggoda ke arah Jeka yang mukanya kembali datar.
Gini aja, Jeka itu udah terkenal ketus, dingin, dan nggak tertarik sama makhluk tuhan yang bernama Female.
Banyak yang ngira Jeka itu Gay. Tapi anak bangtan juga tahu kalo itu nggak bener. Mereka tahu juga kalo Jeka lagi nunggo sosok Female yang nggak tahu ada dimana.
Udahlah, seluk beluk masalah setiap anak bangtan itu udah tahu semua. Mereka nyelesainya bareng bareng. Bangtan udah kayak keluarga mereka sendiri.
Kekancan yang hqq:)
Tbc!