[Sekolah]
_06:30_"He, lu kemarin diomongin sama anak bangtan,"'Sena.
"Hah?! Batang?!"'Hea yang lagi masang earphone di telinga nggak terlalu bisa nangkep apa yang Sena bilang. Hea ngomongnya juga nggak bisa dibilang pelan apalagi pas nyebut batang. Tentu buat penghuni kelas noleh ke dia.
Bobby sama Hanbin yang didepan mereka juga nengok ke belakang. Lebih tepatnya ke arah Hea.
"Wah parah, Hea udah besar ya!"'bobby sambil ngelap air mata palsu.
"Si Hea udah ngerti yang gituan ya?"'Hanbin geleng geleng.
Hea yang nggak ngerti maksudnya cuma diem sambil manyun. Terus nggak lama nonyor kepala Hanbin sama Bobby yang buat mereka berdua ngeringis kesakitan.
"Halah sok lu berdua, biasanya aja nonton film blue terus nyabun di kamar mandi sampai lupa waktu!"'Hea sama tatapan intimidasi.
"Ta-"'hanbin&bobby.
"Gausah ngeles, kita temenan nggak setahun dua tahun kali. Kita udah temenan dari orok."'Hea
Keduanya kicep nggak berani ngomong lagi, Sedangkan Sena natep mereka bertiga kayak singa butuh asupan.
"Hee, dengerin gue, lo semalem itu diomongin sama anak BANGTAN, buka batang."'sena.
"Ngapain ngomongin gue?"'Hea yang baru ngeh langsung panik.
Sena nyeritain dari awal kejadian sampai dia balik ke kamar. Dan Hea melotot seakan dunia yang indah ini hancur seketika saat apa yang diceritain Sena beneran.
Bukan karena takut ama jeka. Tapi.
"ANJIIRR GUE DIOMONGIN COGAN?"
Dan yaah, mereka jadi pusat perhatian mendadak. Si Sena sibuk nutup mulut Hea pake tangan plastiknya. Sedangkan Bobby sama Hanbin sibuk nunduk 90 derajat sambil bilang.
"Maaf, lagi kumat,"
[Kantin]
_09:15_Sekarang Hea, Sena, Bobby, sama Hanbin lagi makan batagornya mbak Susi. Sambil ngobrol ngobrol unfaedah. Biasalah ya, mereka itu dari smp udah dikenal sebagai absurd squad jadi pas Smp semua wajar wajar aja kalo ada peristiwa unfaedahnya diatas kadar normal.
Terus semua mendadak Ricuh, Hea dkk juga nggak tahu kenapa. Eh ternyata ada gengnya Yoyo sama Bangtan.
Iya Hea udah tau anak Bangtan gara gara Sena ngasih lihat Fotonya. Hea yang emang orangnya nggak pedulian ya masih tetep enak enak makan batagornya.
Ehh, malah si Taehyung nyeret semua anak bangtan di tempat duduk Hea dkk. Alasannya kliese aja sih gara gara nggak ada tempat duduk lagi, terus anak bangtan juga kenal sama Sena.
"Wehh, ini yang namanya Hea? Cantik juga cuy,"'Jhope.
"Aduh leleh hati abang dek,"'Rapmon.
"Mukanya ngebuat gue pengen nafkahin aja sih dek?"'Taehyung.
Jungkook udah badmood tingkat galaksi bima sakti gara gara malu punya temen kena cans dikit roboh. Sedangkan Hea seakan tuli, nggak ngerespon sama sekali dan tetep makan batagornya.
Tiba tiba.
Byur...
Air soda mengguyur tubuh kecil Hea. Tentu Hea ngedongak terus lihat kakel yang semua juga tahu kalo dia sengaja. Iya lah, jalan masih luas kenapa masih mepet ke arah Hea?
Semua yang disana diem, seakan kaku ngelihat Hea yang dengan santainya masih makan batagor terakhir.
"Demam?"'Hea ngucap pelan tapi masih bisa didenger oleh orang sekitar.
"Hah?"'Taeyon cengo, karena ini bukan ekspetasi yang dia bayangkan.
"Kalo nggak demam ngapain linglung gitu? Kecapean digenjot om om?"'Hea ngomong gitu sambil narik jaket Hanbin terus dia pake dan pergi gitu aja setelah naroh uang diatas meja buat bayar.
Dan nggak lama Sena, Bobby, sama Hanbin ikut setelah pasrahin uang sama Taehyung.
Taeyon pucet kayak omongan Hea tadi itu belati yang nancep di dadanya. Lalu pergi sambil nahan air mata.
Sedangkan anak anak bangtan.
"Nancep banget anjir ngomongnya,"'Jimin.
"Keren banget anjir,"'Rapmon.
"Qerjah lemboer bagae quda,"'Jhope.
"Lebih pedes daripada gue,"'Suga.
Dan semua tertawa hahaha.
Sementara di meja Yoyo.
"Gila adek lu ngomongnya nancep banget,"'June.
"Udah gue bilang, dia itu mulut merica,"'Yoyo.
"Jadi pengen gue gas njing,"'Jinhwan.
"Gas aja kalo bisa,"'Yoyo.
"Emang ngapa?"'donghyuk.
"Dia belom pernah pacaran dari orok,"'Yoyo.
"Hah?"
[Rooftop]
_10:12_"Lo nggak ganti baju He? Atau mau gue gantiin?"'Hanbin sambil nopang dagu mandangi Hea yang fokus sama hp barunya.
"Oke,"'Hea. Semua cengo, termasuk Sena sama Bobby yang lagi berantem Unfaedah.
"Bene-"'Hanbin, tapi Hea udah nyelak.
"Kalo lo mau nanti pulang nggak pake kaki,"'Hea.
Hanbin nelen salvia pelan. Dia nggak nyangka bisa bertahan sama mulut merica satu ini dari orok. Dan Sena sama Bobby ngelanjutin aksi bacot unfaedah mereka.
Hea fokus hp lagi dan Hanbin juga Sama. Tapi ucapana sena membuat mereka bertiga noleh antisias kecuali Hea.
"Guys, Gimana kalo kita main turth or dare?"'Sena.
Mereka bertiga ngangguk setuju dan mulai nyari botol kosong yang ada di sekitar sana.
Oke posisi mereka udah melingkar. Dan kalian jangan tanya kenapa mereka nggak masuk kelas udah pasti mereka bolos.
Putaran pertama nunjuk ke Bobby.
"Turth or dare?"'Sena."Emm Turth aja deh,"'Bobby.
"Oke siapa yang mau nanya?"'Sena.
Hea angkat tangan.
"Sebutin kejadian yang paling malu maluin seumur hidup lu!"'Hea.
Mampush_Bobby
Sena sama Hanbin udah ngakak duluan sebelum Bobby jawab pertanyaan Hea.
"Emm...ditolak seulgi di tengah lapangan,"'Bobby.
Lagi lagi tawa mereka pecah kini Hea juga ikut tertawa.
"Yaudah deh kita kasih motivasi biar lu nggak drop,"'Sena sambil nahan ketawa. Wajah bobby udah berbinar binar.
"Mending lo ngaca deh sebelum nembak primadona kayak Seulgi,"'Sena.
"Mana mau Seulgi sama lu hewan melata!"'Hea.
"Udah udah, gue nggak ikut nyerang. Tapi, mereka berdua emang bener kok, good,"'Hanbin.
Bobby udah siap siap bunuh diri dari atas sini tapi dia urungkan karena inget hutangnya masih banyak di mang Imam.