Pagi itu untuk kedua kalinya Alice masuk ke sekolah barunya. Ya..sudah dua hari sejak ia pindah ke sekolah baru dan mendapati teman-teman yang baru juga. Ia pergi ke sekolah dengan diantar oleh sopir pribadi milik ayah Alice menggunakan mobil Sedan mewah. Walaupun baru masuk ke sekolah itu, Alice sudah membuat kehebohan di kelas-kelas lain akan kepintaran, keramahan, kecantikan dan tentunya anak Horang Kayah. Tetapi ia tidak sombong dan juga tidak membanggakan dirinya. Maka dari itu dia cepat mendapatkan teman karena kelakuannya yang juga Humoris.
.
.Sesampainya di sekolah, seperti biasa ia melakukan aktifitas-aktifitas di lingkungan sekolah. Dengan dikelilingi banyak teman Cewek, mereka pun bergosip tentang anak-anak Cowok di kelas mereka yang mempunyai paras yang Ganteng-ganteng dibandingkan kelas lainnya. Alice pun melirik salah satu dari mereka yang duduk bersamaan dengan anak-anak Cowok lainnya di pojok ruangan dekat jendela.
Tiba-tiba salah seorang dari cowok itu menengok ke arah cewek-cewek yang mengerubungi Alice dan memandang Alice dengan tatapan kosong. Alice yang dari tadi memperhatikannya pun langsung tersontak kaget dan membuang pandangannya ke arah lain dengan sikap Jaim. Kemudian Cowok itu pun menghela nafas panjang dan tersenyum ringan.
"Wahh....Liat tu Dipta melihat ke arah Alice..Kyaaaaa..." Teriak salah seorang dari cewek-cewek yang mengerumuni Alice.
"Apaan sih..!? Ngak kalik.." Jawab Alice dengan Spontan.
"Ngak apaan..Wajahmu jadi merona gitu...Hahahahahaaa..." Sahut salah satu dari mereka.
"Iiiiiiiiiiiiihhhhh...kalian Jahat.." Alice pun menanggapi mereka dengan gurauan.
Kemudian candaan mereka pun mulai mengisi suara kelas dengan sendirinya. Alice pun kembali melihat ke arah cowok itu, dan ternyata cowok itu masih memperhatikan Alice dan kemudian kembali bersenda gurau bersama anak-anak cowok lainnya.
Bel pelajaran pertama pun berbunyi, mereka pun langsung kembali ke tempat duduk masing-masing. Lalu ada satu anak cewek yang mendekati Alice.
"Haloo Alice..Perkenalkan Saya Alita. Ketua kelas di kelas ini. Karena kamu murid baru disini, tugasku adalah untuk mengantarmu keliling sekolahan ini. Nanti setelah istirahat bisakah kau meluangkan sedikit waktumu. Ahh...lebih tepatnya setelah jam olahraga nanti. " Ajaknya dengan Sopan dan Ramah.
"Waahh..Halo Alita. Tentu saja aku tidak akan menolak ajakan ketua kelas kan.? Hahaha." Jawab Alice dengan Gurauan.
"Baiklah..Nanti aku tunggu ya..Ahh..dan satu lagi aku berharap kita jadi teman yang baik." Mintanya sambil mengatungkan tangan tanda berjabat.
"Oke" Jawab Alice sambil membalas jabatannya.
Tiba-tiba terdengar suara larian yang semakin dekat dari arah luar kelas.
BRAKKKKK..!?
Pintu kelas pun dibuka dengan kasarnya oleh seorang anak cewek yang sepertinya sedang berusaha agar tidak terlambat. Dia terlihat terengah-engah sambil menatap ke seluruh ruangan yang semua pandangan tertuju padanya.
"Yosh..!? Akkh..ternyata pak guru belum datang juga ya..Fiiuhh..Aku capek sekali sampai harus berlari-lari" Teriaknya yang mengejutkan satu kelas.
"Wahhh..kau terlambat lagi ya..??"
Sahut Alita mendadak"Maaf-maaf..aku tadi mendadak bangun kesiangan karena main game semalaman. Hehe" Sanggahnya santai.
Kemudian ia langsung menuju tempat duduknya yang kebetulan bersampingan dengan Alice. Dia terlihat sangat imut. Alice pun terus memperhatikan cewek itu. Lalu cewek itu pun menyadari bahwa dirinya diperhatikan Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Revolution
RandomSeorang murid pindahan bernama Alice Hana Pertiwi berparas cantik dan ramah serta baik hati mempunyai 2 Sahabat baik di sekolah barunya. Yang menjadi perhatian Alice adalah teman-teman Cowok yang ada dikelasnya. Karena Ganteng-ganteng, tapi ada 1 co...