01. sahabat bgst

8.3K 1.3K 295
                                    

"Woo,"

"Apaan?"

"Kita sekelas lagi, anjir."

"SERIUS?!"

Haruto nyolek bahu jeongwoo sambil ngakak terus dengan muka ngeselinnya dia malah bilang, "jangan heboh gitu dong. Seseneng itu ya lo bareng gue, duh sayang."

"Bacot anjir, au ah cepet ke kelas pegel gue bawa tas." Jeongwoo mukul tangan haruto terus jalan nyari kelas, padahal tasnya isinya cuma pulpen sama buku sebiji.

Pas lagi jalan nyari kelas, orang yang haruto sama jeongwoo kenal lewat. "Weh, naruto! Aldy! Jadi sekolah disini lo berdua?"

"Bang Raesung, plis ya nama gue haruto. Lo kenal gue udah 5 taon masih aja. Iya mama nyuruh lanjut kesini soalnya." Haruto ngejawab pertanyaan Raesung, kebetulan dia satu komplek sama haruto-jeongwoo.

"Yaudah semoga betah ya disini, gue mau ke ruang guru dulu. Btw kalian sekelas?" Raesung nanya lagi. 2 siswa baru itu ngangguk, "keknya kalian berdua emang jodoh. kelas apa lo berdua?"

"Dih najis gue jodoh sama si arif, bang. Kita kelas x mipa 2."

"Sepuluh mipa 2 ada di ujung koridor noh, lurus aja. Gue duluan ya, langgeng buat kalian hahahahaha." Kata Raesung terus pergi.

"Bacot banget bang raesung ya Allah. Kenapa gue dikelilingi orang-orang bacot si."

"Tolong pak jeongwoo sadar, anda juga bacot sekali."

Mereka jalan ke kelas sambil berantem gak jelas. Sampe kakel ada yang noleh gara-gara jeongwoo teriak pas dijewer haruto.

"Weh, naruto sama aldy lanjut disini?" Pas lagi ngakak ngikik, haruto sama jeongwoo denger suara yang mereka kenal.

"Tadi bang raesung, sekarang lo kak. Untung ya lo cewek." Haruto udah capek denger orang manggil dia naruto.

"Kak ryujin, skateboard lo masih di gue loh. Mau gue patahin?" Jeongwoo ngomongnya kalem. Ryujin haha hehe nyengir sambil rangkul jeongwoo.

"Jangan gitu dong hehehehehe becanda elah lo baperan amat. Dah sono ke kelas ntar lo pada telat." Ryujin ngomong gitu langsung pergi.

"yEEEEE MALAH PERGI PADAHAL DIA YANG NGAJAK NGOMONG." Jeongwoo udah mau misuh tapi Ryujin tuh baik sama dia jadi dia takut kualat.

Kembaran upin-ipin itu terus lanjut jalan ke kelasnya, sampe di kelas mereka cari tempat duduk.

Ofkors sebangku dong.

"Weeeeesssss upin-ipin apakabs nih? Sekelas lagi nih kita." Itu woojin, temen SMP haruto sama jeongwoo. Mukanya kek bayi tapi badannya kek 4de r4i.

"Alhamdulillah baik akhi. Banyak juga ya yang masuk sini. Berasa cuma pindah kelas gue." Jeongwoo ngeliat sekeliling kelasnya.

95% temen SMPnya cuy, cuman beberapa beda kelas tapi dia tau lah.

Tiba-tiba haruto ngebisikin jeongwoo.

"Mampus, woo... cepet liat arah jam 2!" Haruto heboh, dia ngebisikin tapi ngomongnya gede juga.

Jeongwoo noleh ke arah jam 2, wadaw.


Ada mantan.

"Asw......."

Mana lagi berduaan sama pacar barunya.

"Mon maap ya, woo. Gue cuma mau ngakak aja sih. Haeun aja udah punya yang baru. Jangan-jangan lo beneran suka sama gue ya?!!!" Haruto mulutnya gabisa di rem gaes. Makanya nyerocos mulu.

Jeongwoo mau jual sahabat kira-kira ada yang beli gak ya.


♡♡♡






Haloo??? Gimana nih?

BRO. | hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang