Sambil nunggu tampil lagi jeongwoo milih keliling bazar makanan buat ngemil. Ofkors dia bareng haruto. Doyoung sama junghwan gamau ikut katanya udah kenyang, yedam gatau kemana dah.
"Mau ke stand yang mana dulu nih?" Tanya haruto, jeongwoo nunjuk stand kelas xi ips 2 soalnya disana keliatan lebih rame daripada yang lain. Siapa tau enak.
"Gue mau beli yang seger, woo. Lo kesana aja dulu kalo gitu ntar gue nyusul." Kata haruto, terus dia pergi setelah jeongwoo ngangguk.
Jeongwoo ngantri di depan stand xi ips 2, "mbak yireon, mau kebab sama lemon squash ya." Jeongwoo mesen ke kakak kelasnya itu. "Okeee, tunggu bentar ya jeongwoo! Btw tadi kamu nyanyinya bagus banget." Kata yireon sambil buatin pesenan jeongwoo.
"Hahaha nggak kok kak biasa aja, bang chenle mana kak? Tumben nggak nempel sama kakak?" kata jeongwoo, yireon salting ditanyain gitu. Hampir aja dia masukin susu kental manis ke kebab jeongwoo, dikira mayonnaise.
"I-ih apaan si-"
"Gue disini, mau apa lo?!" Tiba-tiba aja chenle dateng, ngegas pula.
"Yeee nanya doang, gitu doang ngegas lo bang," Kata Jeongwoo sambil ngambil pesenannya, "makasi ya mbak cantik, hati-hati sama bang chenle, dia suka gigit. Udah ya balik dulu, dadah mbak, bang." Jeongwoo langsung pergi sebelum dilemparin es batu sama chenle.
Pas balik gak sengaja jeongwoo nyenggol seseorang, "e-eh maaf!" Reflek jeongwoo minta maaf pas liat hape orang itu jatoh. Untung kebab sama minumnya aman.
Jeongwoo ngambil hape orang itu pake tangannya yang kosong terus ngasi ke orang itu. "Sorry ya, kalo ada yang retak-"
Jeongwoo diem bentar pas ngeliat orang itu, "kasi tau gue ya, haeun. Ntar gue yang ganti perbaikannya." Lanjut jeongwoo sambil nyisir rambutnya pake jarinya. Agak gugup.
"Eh gapapa kok, woo. Nggak ada lecet kok." Kata haeun senyum canggung. Ujan tiba-tiba turun."Yaudah gue balik, ya. Lo juga cepetan berteduh, alergi lo kambuh ntar kalo kedinginan." Jeongwoo langsung pergi ke dalam kelas.
((masih aja perhatian sama mantan))
Sampe di kelas, dia liat temen-temennya pada buat lingkaran, pada main mafia game hadeh.
"Eh haruto mana?" Jeongwoo nyadar pas liat karibnya gaada di lingkaran itu.
"Kan tadi bareng lo, malah nanya." Jawab yedam, "ANJIRRR GUE LUPA. Eh tapi dia yang lama yaudah sih." jeongwoo mau nyusulin haruto. baru aja mau keluar nyari haruto, pintu kelas kebuka lebar.
"Bangsaaaaaaad gue cariin lo malah balik duluan. Untung nggak kena ujan gue." Haruto ngomel sambil masuk ke dalem.
"Yeeee lo yang lama anjir, malah nyalahin gue." Jeongwoo gamau kalah dong.
"Halah lama apaan, gue aja sempet liat lo ngomong sama haeun. Baru mau gue samperin lo pergi." Haruto nyerutup iced coffee nya, "ngajak balikan ya lo?" Lanjutnya.
"dIHHH YAKALI???? dia udah punya pacar anjir, ngotak dikit kalo ngomong napa."
"Gausah ngegas kampret, gue lagi nggak naik motor."
"Bacot au ah gue mau makan." Akhirnya jeongwoo sama haruto makan setelah capek ngebacot.
Setelah 1,5 jam gabut, akhirnya band komplek pak Irfan tampil lagi jadi penutup.
"Siang gaes, kita balik lagi nih jadi penutup acara." Jeongwoo ngomong sambil nunggu temen temennya ambil posisi. "Masih pada semangat kan? Hujannya gak terlalu gede nih, gas???"
"MASIHHH!!!!!"
"MASIH SEGERRRRRR"
"YANG DIDEPAN GANTENG-GANTENG GIMANA GAK SEMANGAT"
"TARIK MAAAAANG"
"GAS TEROS SAMPE PAGIIIII"
Jeongwoo cuma ngakak ngeliat kelakuan penonton. Dia ngelirik temen-temennya yang ternyata udah siap. "Yang tau lagunya nyanyi bareng ya. Let's go!"
"Sudah biasa diriku ditinggalkan
Diacuhkan dan dicampakan
Oleh orang yang kucinta
Menyakitkan tapi tak ku rasakan
Kupasrahkan semua pada Tuhan
Yang telah mengatur semua jalanku
Dan juga jodohku dimanapun
Kapanpun itu.."Entah karena penontonnya lagi pada mau move on atau emang suka lagunya, hampir semua nyanyi bareng jeongwoo. Padahal ujan masih turun walaupun gak deres. Pas nyampe reff jeongwoo ngarahin mic ke arah penonton
"Karna ku selow sungguh selow
Sangat selow tetap selow
Santai santai jodoh gak akan kemana
Karna ku selow sungguh selow
Sangat selow tetap selow
Santai santai ku yakin tuhan berikan gacoan..."Jeongwoo menghayati lagunya guys. Dia bertekat bener-bener move on kali ini. Capek hatinya tuh ngarep ke orang yang udah pindah ke lain hati.
Sampe di akhir lagu dia nyanyi sambil senyum. Jalan ke depan panggung terus jongkok.
"Karna ku selow sungguh selow
Sangat selow tetap selow
Santai santai ku yakin tuhan berikan gacoan
Ku yakin tuhan berikan.""Terima kasih semuanyaaaa kalian luar biasaaaaa" kata jeongwoo.
Dia turun panggung bareng sama haruto, "menghayati banget nyanyinya bos, udah move on nih ceritanya?" Kata yang lebih tinggi sambil ngerangkul jeongwoo.
Jeongwoo cuma senyum macem senyum yang ngeselin, ngerti lah ya wkwkwk.
"Iyalah, ngapain juga lama-lama galauin mantan. Ntar gue sukses dia yang mohon-mohon balik ke gue."
"hALAH SEKARANG LO NGOMONG GINI, KEMAREN KEMANA ANA SUPRIIIII." Kata haruto sambil ngunci leher sahabatnya terus dua duanya ngakak bareng.
----
HAJEONGWOO DEBUT GAESSSSS MOMENT BAKALAN BUANYAAKKKK HUHUHUHU ANAK ANAKKU
BTW MAKASIH BANGET 5K LEBIH VIEWS LDHAKDHKSHXL Y'ALL THE BEST LAAAAAA.
Next chapter QnA ya guys, ayo kalian mau nanya apa tentang upin ipin kita dan beberapa teman mereka.
Haruto
Jeongwoo
Temen komplek hajeongwoo (Junkyu, Raesung, Noa, Ryujin, Haerin, Yedam, Sujin, Nako, Jihoon, Junghwan, Doyoung, Mashiho, Keita, Yoonbin, Minju)
Kalo mau nanya satu orang pake nama : pertanyaan (( contoh : yedam : gue cantik gak?))Haeun
Woonyoung
Yujin
Other
KAMU SEDANG MEMBACA
BRO. | hajeongwoo
Historia Corta[DISCONTINUE] ❝Lo berdua homo ya?❞ ❝NGGAK LAH!❞ㅡharuto jeongwoo . . . . ❛woo, lop yu❜ㅡharuto ❛LO LAGI ADA MAUNYA YA? JIJIK SAMPIS❜ㅡjeongwoo, 2k19 °hajeongwoo ft. 04L,ygtb