03. truly bestfriend

5K 881 66
                                    

"kAK JUNKYUUUUUUUUUU"

jeongwoo teriak di depan gerbang rumah junkyu. Baru aja mau teriak lagi, gerbangnya kebuka. "Apaan? Berisik banget lo." Junkyu keluar rumah pake seragam lengkap.

"Mau nebeng ke sekolah kak. Boleh kan?" Jeongwoo mintanya pake muka melas. Kebayang lah ya.

"Tumben gak sama haruto? Putus lo?" Junkyu nutup pintu gerbang setelah keluarin motor beat hitam kesayangnnya.

"Dia duluan berangkat tadi, katanya ada rapat. Tau dah rapat apaan pagi bener."

"Oohh rapat basket kali ya? Semalem soalnya yoonbin gak minta dijemput juga sih. Hoki nih lo bisa bareng gue. Cepet naek, ntar telat gue."

"Iye iye bawel."


----


"Jangan lupa ntar sore kumpul. Mau ngomongin soal makrab." Jeongwoo cuma ngacungin jempolnya terus jalan ke kelasnya ninggalin junkyu di tempat parkir. "Anjir gak ada makasih gitu???????" Hampir aja helm kesayangan junkyu kelempar ke kepala jeongwoo.

Jeongwoonya udah lari duluan.

Sambil jalan ke kelas jeongwoo sempet-sempetnya nyanyi. Nggak gede gede sih suaranya cuman kek gumam yang kerasan dikit. Ngerti lah ya.

"don't wanna give my heart away
to another stranger
don't let another day begin
Won't even let the sunlight in
No, I'll never love again-"

"Sendiri aja woo? Tumben gak sama haruto?"

Jeongwoo noleh ke sampingnya pas ditanya, oh itu yang nanya anindya yujin.

Kalo gasalah dia anak osis beda kelas sama jeongwoo makanya dia agak kaget pas tau yujin nanya. Tapi anaknya emang easy going si.

"Haruto lagi kumpul basket, dia udah duluan tadi."

"Ohhh gue kira lo berdua pisah wkwkwkwk biasanya bareng kek upin ipin." Kata yujin. "Eh ntar rapat kan ya?" Jeongwoo ngangguk pas nyampe depan kelasnya. Dia gaenak langsung masuk, akhirnya pamit sama yujin.

"Nin, gue masuk dulu ya. Lo juga masuk gih. Ntar tela-"

"cIEEEE JEONGWOO SAMA ANIN YA WKWKWKWKWKWKWK." Haruto yang baru keluar kelas buat buang sampah langsung teriak dong.

Gara-gara haruto teriak anak kelas mipa 2 sama mipa 3, kelas yujin ngintip lewat jendela. Ada juga anak kelas 10 lainnya yang lewat.

"Anjir berisik banget lo. Duh nin maaf ya ini anak satu lupa minum obatnya deh keknya. Sorry ya, lo ke kelas aja sono jangan dengerin nih bocah." jeongwoo panik gaes.

Yujin yang telinganya merah cuma haha hehe canggung, "yaudah jangan lupa dateng rapat lo berdua ntar sore." Kata yujin terus jalan ke kelasnya.

Jeongwoo langsung nyentil kepala haruto pas mereka masuk ke kelas. "Anjir lo dia inceran kak guanlin, lo mau gue dikeroyok ama gengnya? Ngomong suka gapake otak emang sahabatku ini." Jeongwoo ngomongnya sambil senyum.

"Ngoming tuh pake mulut gimana sih lo. Ya terus kenapa kalo inceran bang guanlin? Bang guanlin kan sekarang pacaran sama kak bomin. Lagian yujin anaknya asik ah, gamungkin dia baperan. Tapi bagus juga kalo dia suka sama lo, sapa tau lo bisa move on kan. Pepet gih."

Kan kan, haruto mulai lagi. Mana suaranya lumayan gede tuh anak.

Gak sengaja jeongwoo ngelirik ke bangku deket pintu, disitu haeun ngelirik dia bentar terus langsung ngomong sama herin.

Jeongwoo ngehela napas.

Ini kenapa jeongwoo jadi kepikiran omongan haruto?! Emang ya yang bikin kepikiran tuh omongan sahabat kita sendiri. Apa iya jeongwoo musti ngikutin kata haruto buat pepet yujin? Hadeh dasar sahabat bgst:)

♡♡♡

H i y a a a a
I'll never love again ya woo  awkwkwkwkwkwkwkwk

BRO. | hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang