®Kami pun disuruh untuk pergi ke aula sekolah.Sesampainya di sana aku bingung mau duduk dimana,lalu ada yang memanggil namaku put.. putra.. akupun mencari asal suara itu dan melihat ternyata itu anak yang mengajak kenalan.
Setelah aku pergi duduk dengannya aku pun berbicara kepada fari.Ternyata kami berdua memainkan game online yang sama,kami pun berbicara dengan seru sampai tidak sadar ketika guru sudah datang.
"Ayo anak-anak diam terutama bagian belakang"kata guru yang masuk tadi.
Sontak para murid lainnya menoleh kepada kami berdua,akupun segera menyudahi percakapan kami dan melanjutkannya nanti.
Guru pun menerangkan apa saja kegiatan yang akan dilakukan pada masa MOS ini. Sembari mendengarkan guru berbicara saya pun melihat-lihat para siswa yang daftar lainnya, lalu aku pun terfokus pada satu cewek, aku pun memperhatikannya.
Disaat sedang memperhatikan, guru menyuruh kami semua untuk memperkenalkan diri masing-masing.
Aku langsung panik karena aku pada dasarnya pemalu,tetapi setelah aku teringat di sekolah ini tidak ada teman SMP ku,rasa panik ku perlahan mulai menghilang.Aku mulai memperkenalkan diriku sendiri dan semuanya perkenalkan dirinya sendiri.Ku terus menunggu untuk mengetahui namanya.. dan ternyata namanya adalah Dila.Aku segera mencari
Info apapun yang berhubungan yang berkaitan dengan dia.Setelah selesai acara berkenalan,guru pun melanjutkan pembahasannya dan berkata akan ada lomba untuk mengakhiri MOS ini.Aku langsung panik karena bingung mau tampil apa buat acara akhir mos.Guru memberi kami pilihan boleh tampil bersama atau sendiri.Aku memutuskan untuk tampil sendiri.
Akhirnya tiba saatnya hari acara tersebut.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku mencintaimu dibalik bayangan (End)
Romancekisah anak SMA bernama Putra yang menyukai Dilla sejak awal masuk sekolah